Pengembangan Platform Pemesanan dengan TRAVELVEE


Perkembangan masyarakat sangat cepat dan terus bergerak. Perubahan ini tidak hanya dilakukan oleh masyarakat kota namun didesa. Teknologi terus menciptakan inovasi demi kemudahan keamanan dalam melakukan segala aktifitas. Bahkan untuk saat ini teknologi adalah bagan utama dalam peradaban manusia moderen. Sistem perdagangan online, sistem pembayaran online, sistem pemesanan online adalah salah sat contoh begitu mudahnya kita mengakses sebuah keinginan kita bisa melalui sarphone kita. Untuk saat ini saya menjumpai sebuah proyek yang ingin saya bahas dan berbagi pada anda yautu tentang TRAVELVEE.

Proyek travelvee ini sebenarya termasuk kategori proyek crypto yang diketuai oleh Slava Nikitenko. Beliau adalah CEO &Ce-Founder dalam proyek Travelvee. Gagasan yang dibuat Slava Nikitenko dan memberinya nama TRAVELVEE saya rasa bagus dimana ini adalah kebutuhan yang akan terus berkembang dimana kita ketahui bahwa kebutuhan pemesanan dunia berkembang dengan pesat apalagi jika menggunakan platform pendukung yang aman dan terpercaya. Travelvee sendiri di buat sesuai dengan kebutuhan kemajuan peradapan manusia tentan sistem pemesanan kamar secara online. Travelvee sendiri nanti akan memberikan kerahasiaan yang telah disepakati oleh sipemesan ataupun sebaliknya. 

Travelvee nantinya akan memiliki kebergunaan dari komunitas yang memegang token travelve untuk dapat memesan akomodasi wisata dengan berbagai kelengkapannya. Akomodasai ini bisa meliputi, hotel, resor, vila, vila, apartemen, cottage, gempling, rumah liburan, motel, hostel hal tersebut nantinya akan diakomodasi dengan alat pembayaran digital yang akan diciptakan oleh Travelvee. Selain hal tersebut Travelvee nantinya akan membeikan keuntungan bagi komunitas pemegang Travelvee dalam 2 tahun pertama kan naik 100%. Bagi anda tentu adalah sebuah investasi menarik karena Travelvee akan memberikan keuntungan dalam 2 tahun sebanyak 100%.

Untuk mengakomodasi hal tersebut Travelvee telah dengan matang membuat token berbasis blockchain ether dimana token ini dinamakan token TRAVEL. Token travel sendiri nanti berguna untuk membayar biaya berlangganan tahunan untuk semua pelanggan Travelvee - yang menyediakan layanan akomodasi di hotel, tujuan wisata lainnya, dan layanan pada platform Travelvee. Anda juga dapat membayar token TRAVEL kepada siapa saja, dengan pengaturan sebelumnya, tentu saja. Melalui web mereka dijabarkan bahwa Travelvee nantinya pada tahun ketiga platform Travelvee, 50% token TRAVEL yang diterima sebagai biaya berlangganan tahunan dari pelanggan (hotel dan situs wisata lainnya) akan dibakar. Selama tahun ke-4 dan ke-5 operasi platform, masing-masing 30% dan 20% dari token akan dibakar.Membakar token TRAVEL sesuai dengan program yang disebutkan akan menyebabkan penurunan tajam dalam jumlah mereka, dan meningkatnya permintaan mereka - ke beberapa peningkatan nilai mereka.

Token Travelvee menggunkan blockchain eher, untuk Kontrak pintar 0x38a811bb19665E9f4FF4061FA4b7e0Cca92507BA atau anda dapat mengunungi langsung di https://github.com/travelvee/TravelToken/blob/master/travel.sol . Adapun untuk penjualannya dibagi menjadi 2 tahap dengan ketentuan yang berbeda pre sale dan main sale. Untuk harganya 1 TRAVEL = 1$ dan mereka menerima pembayaran melalui ETH. Setelah ICO Travel akan masuk ke bursa DEX dan untuk april 2019 mereka akan listing di bursa perdaganagan. 


INFORMASI LEBIH LANJUT


PENULIS

PHOINEX





2 comments:

  1. Hi everyone, Are you into trading or just wish to give it a try, please becareful on the platform you choose to invest on and the manager you choose to manage your account because that’s where failure starts from be wise. After reading so much comment i had to give trading tips a try, I have to come to the conclusion that binary options pays massively but the masses has refused to show us the right way to earn That’s why I have to give trading tips the accolades because they have been so helpful to traders . For a free masterclass strategy kindly contact maryshea03@gmail.com for a free masterclass strategy. She'll give you a free tutors on how you can earn and recover your losses in trading for free..


    ReplyDelete
  2. Hello everyone , here’s your opportunity for you to achieve your dreams of being a multi million dollar rich through trading , I once loss all I got through trading but was fortunate to come across a woman with great virtue and selfless heart (Mary ) i was introduce to her masterclass strategy while searching online which has revived me of all my losses and made me gain more and more . With her unique strategy you are entitled to daily signals and instant withdraw ,be rest assured of getting a refund of all your loss investment with any platform that has denied you in one way or the other in getting your money . Mrs Mary masterclass strategy is simply the best for beginners and those that are finding it difficult to succeed through trading she’ll help you with just a simple step . Email her ( maryshea03 @ Gmail .com) WhatsApp +1 562 384 7738 . Remember this is absolutely free!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.