PASAR SAHAM ALTERNATIF PERTAMA DUNIA - UNTUK KRYPTOCURRENCIES & PRIVATE COMPANIES BERDASARKAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN

Dalam perkembangannya saham merupakan sebuah komoditas yang menarik. Tercatat banyak pasar saham yang sudah ada. Dalam perkembangannya pasar saham perlu melakukan inovasi untuk menatap masa depan. Nah pada kali ini kami akan membahas tentang pasar saham alternatif dengan basis Blockchain yaitu Payperex. Anda dapat mengunjungi webset dalam kapanye kami untuk bergabung bersama kami.



APA ITU PAYPEREX
Dia merupakan pasar saham alternatif pertama di dunia yang berbasis pada teknologi Blockchain Ikhtisar. Pembayar produk adalah unit berbasis saham pada instrumen keuangan seperti Bitcoin, Eter dll dan perusahaan swasta yang akan menerbitkan saham mereka di jaringan kami. Untuk setiap underlying asset, PayperEx akan mengeluarkan sejumlah Paypers terbatas. Dua jenis Payper akan dikeluarkan: "BULL" dan "BEAR". A "BULL_Payper" bagi mereka yang berpikir bahwa harga underlying asset akan naik, sedangkan "BEAR_Payper" adalah untuk mereka yang berpikir bahwa harga underlying asset akan turun. Antusiasme di sekitar kripto pada umumnya dan Bitcoin pada khususnya membawa kita pada kesimpulan bahwa Makalah pertama yang akan diterbitkan adalah Payper dari Bitcoin, "Bitcoin Payper" Token Koin baru kami, PAX, dikeluarkan untuk membiarkan orang banyak berpartisipasi dalam proyek kami dan menjadi anggota jaringan kami. PAX Token adalah satu-satunya yang digunakan pada jaringan PayperEx. Setiap aktivitas di jaringan PayperEx dilakukan dengan menggunakan PAX, menjadikan token sebagai bagian integral jaringan dan penggerak ekonominya. Dalam aktivitas apapun yang dilakukan di jaringan, PAX ditransfer dari satu peserta ke peserta lainnya. 


Kekuatan utama PayperEx  
Harga masuk rendah untuk membeli Paypers 
• Kemampuan untuk berdagang pada tren naik dan turun. 
• Struktur Berbagi Biaya Unik - sebagian dari biaya yang akan kami tetapkan untuk jaringan akan dibayarkan kembali kepada Paypers pemegang 
• Layanan pembayaran Dompet Pribadi yang memungkinkan pengguna mengirim dan menerima dana dengan cara yang sederhana dan aman dengan kontrol penuh atas uang mereka

JARINGAN PAYPIREX

PayperEx akan mendesentralisasi pasar saham dengan menciptakan jaringan perdagangan alternatif dengan menggunakan teknologi blockchain.
Tujuan jaringan adalah untuk memberi orang-orang dari seluruh dunia kesempatan yang adil, mudah dan terjangkau untuk menikmati keuntungan dari pasar saham dengan membeli "Paypers". Penggunaan teknologi blockchain akan membuat jaringan kita aman dan transparan. Teknologi peer-to-peer kami (A Peer-to-Peer, atau P2P, Service adalah platform terdesentralisasi dimana dua orang saling berinteraksi satu sama lain. Pembeli dan penjual bertransaksi secara langsung satu sama lain melalui layanan P2P) akan membuat Jaringan lebih mudah diakses oleh peserta, lembaga dan pialang swasta yang ingin berdagang tanpa intervensi institusi tradisional seperti pemerintah, bank atau bursa saham tradisional. Model biaya PayperEx adalah model unik yang membagi sebagian dari biaya yang terkumpul dengan peserta. Sisanya diinvestasikan kembali ke dalam operasi dan pertumbuhan jaringan.

Keuntungan Jaringan
Jaringan PayperEx akan tersedia 24/7.
Pasar saham alternatif pertama di dunia berdasarkan teknologi Blockchain
Jaringan akan bertindak sebagai platform perdagangan yang terdesentralisasi.
Penggunaan teknologi blockchain akan membuat jaringan aman dan transparan.
Jaringan dirancang sejak awal untuk semua jenis pengguna dari seluruh dunia tanpa batasan geografis.
Platform yang mudah digunakan dan aplikasi mobile untuk memudahkan akses jaringan.
Jaringan memberi pengguna kemampuan untuk mengelola akun trading mereka sendiri dengan semua fitur yang relevan berlokasi di satu tempat.

FITUR PAYPEREX

Dompet Pribadi PAX 
Layanan pembayaran peer-to-peer yang memungkinkan orang di seluruh dunia melakukannya
mengirim dan menerima dana dengan cara yang sederhana dan aman dengan kontrol penuh atas uang mereka.
Buy / Sell Order Book 
Mesin pencocokan inovatif yang dibangun dengan teknologi blockchain yang memungkinkan pengguna untuk melihat semua pesanan yang tersedia Order Book akan diperbarui secara real time, memberi pengguna yang jelas dan pandangan transparan tentang aktivitas pasar
Pesanan di Masa Depan 
Dapatkan kendali penuh atas trading Anda dengan pesanan seperti: Order Limit Jual (Order Manajemen Risiko) - Order "Take Profit" dan "Stop Loss" Buy Limit Order - Instruksi untuk membeli hanya jika harga mencapai atau turun dibawah batas harga.

Paypers adalah unit berbasis saham. 
Perdagangan pada jaringan PayperEx akan dilakukan pada Paypers, untuk instrumen keuangan seperti Bitcoin, Ethereum dll. Untuk setiap aset dasar, jumlah Pembayar terbatas akan dikeluarkan.
Ada dua jenis pembayar yang dikeluarkan: "BULL" dan "BEAR". Seorang BULL Payper memprediksi bahwa harga underlying asset akan meningkat, sedangkan BEAR Payper memprediksi bahwa harga underlying asset akan turun. Pembayar pertama yang akan dikeluarkan adalah "Bitcoin BULL Paypers". Harga masuk selama crowdsale akan 100 PAX (sama dengan 0,002 Bitcoin) per Payper yang akan naik menjadi 150 PAX (sama dengan 0,003 Bitcoin) setelah jaringan PayperEx berjalan LIVE.

PAX - Token PayperEx

Token PAX dikeluarkan oleh PayperEx dan satu-satunya yang digunakan pada jaringan PayperEx. Setiap aktivitas di jaringan PayperEx dilakukan dengan menggunakan PAX, menjadikan token sebagai bagian integral jaringan dan penggerak ekonominya. Dalam aktivitas apapun yang dilakukan di jaringan, PAX ditransfer dari satu peserta ke peserta lainnya. Penggunaan teknologi blockchain mengkonfirmasikan bahwa setiap PAX hanya ditransfer sekali.
PAX token memiliki beberapa penggunaan pada jaringan kami: 
● PAX diperlukan untuk berpartisipasi dalam jaringan PayperEx. 
● Nilai pembayar diukur di PAX. 
● Pembayaran "Pembayaran Fee Dibuka Biaya Pembayaran" dibagikan di PAX. 
● Biaya perdagangan dibebankan di PAX.
Nilai awal 1 PAX selama crowdsale adalah 0,00002 Bitcoin mis. 1 Bitcoin sama dengan 50.000 PAX (selama periode presale 1 Bitcoin akan sama dengan 65.000 PAX, 30% lebih banyak dari pada periode penjualan token).

PENJUALAN Pre-Sale dan Token PAX
PAX akan dikeluarkan hanya selama crowdsale (penjualan Pre-Sale dan Token). Setelah selesai, tidak ada token lebih lanjut yang akan dihasilkan. Penjualan akan berlangsung selama 120 hari, dari 21 Agustus 2017 sampai 19 Desember 2017.
Distribusi PAX Maksimal 6.200.000.000 token PAX akan dihasilkan, dari 1.000.000.000 token PAX tersebut akan disimpan sebagai cadangan *
Maksimal 1.200.000.000 token PAX akan diberikan secara gratis sebagai Extra PAX selama presale (sesuai dengan Model Extra PAX), sisa token yang tersisa akan dibatalkan.
Maksimal 4.000.000 token PAX akan dijual selama crowdsale, sisa token yang tersisa akan dibatalkan. Harga untuk 1 PAX token selama crowdsale ditetapkan pada 0,00002 Bitcoin.

PAX Token Sale

Pasar saham alternatif pertama di dunia berdasarkan teknologi Blockchain.
Token Sale Pool: Kuantitas untuk dijual adalah jumlah yang akan tetap dari presale dan maksimal 4.000.000.000 PAX.
Harga dasar 1 PAX selama penjualan token 0,00002 Bitcoin (BTC). *
Jumlah pembelian minimum pada penjualan token adalah 100 PAX. **
Penjualan token akan berjalan sampai semua token terjual, atau maksimal 90 hari. Bukti yang tersisa akan dibatalkan setelah penjualan token berakhir.

Peta jalan

❖ Q1 2017 - Riset & Perencanaan Pasar

❖ Mei 2017 - Pengembangan: Platform Web / App & Dompet pribadi

❖ Juli 2017 - Integrasi ke Bursa Cryptocurrency

❖ Agustus 2017 - Crowdsale - PAX Token

❖ Q2 2018 - Peluncuran Jaringan PayperEx - IPO Pertama

❖ Q3 2018 - Mengembangkan Ekosistem Jaringan

❖ Q4 2018 - Lebih banyak IPO tentang Instrumen Keuangan Baru


Info Lebih Lanjut

Penulis : phoinex
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary


ETH Addres : 0xB6245843296b01967eec311023a6a6Cb9a01E550




Ditulis Oleh : Endri Agus // Desember 18, 2017
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

BANTU KAMI BERKEMBANG

BANTU KAMI BERKEMBANG
BTC : 13ExC1PxYaEEa5EpMrcby91wv8cZ9bSF6N
Diberdayakan oleh Blogger.