AKAIITO - Menyatukan Dunia Kripto Menjadi Satu.

Dunia berubah. Dunia sudah berubah Dunia baru muncul, menyebabkan orang mulai menginginkan lebih, mulai mencari, mulai menuntut dari kehidupan sumber daya baru, penawaran baru, arus baru. Cryptocurrency datang ke dunia ini sebagai langkah ikonik. Langkah Ikonik, bahwa manusia sedang berkembang dan tidak mau berdiri di tempat yang sama lagi Kita semua saling mendorong untuk perubahan, untuk yang baru prestasi, untuk tingkat kehidupan yang baru secara kualitatif.  Dunia baru dengan set up baru menuntut perubahan sistem dan sumber daya yang kita gunakan. Itu sebabnya kami ingin mengenalkan perhatian Anda yang unik dalam jenisnya  satu platform, yang akan menyatukan semua orang di sekitar dunia. Platform apa itu bari kita bahas bersama.


APA ITU AKAIITO?
Dengan terjemahan transkripsi dari bahasa Jepang "AKAIITO" berarti benang merah. AKAIITO akan menjadi benang merah, menurut pemahaman terkenalnya  menyatukan dunia kripto menjadi satu. "Benang merah tak terlihat menghubungkan mereka yang ingin bertemu dan AKAIITO akan menghubungkan.  "Akaiito berarti gunakan kriptocurrency dalam kehidupan sehari-hari."

MASALAH CRYPTOCURENCY
Pasar mengalami pertumbuhan kosmik sejak awal 2017. Untuk 1 Januari 2017 nilai total semua kripto yang beredar belum melebihi 18 miliar dolar AS. Boom Cryptocurrency berarti adanya pertambahan jumlah modal yang besar. Meski tak ada fakta telah mempersiapkan masyarakat untuk masa depan. Secara khusus, tidak ada yang mengharapkan hal seperti itu pertumbuhan yang tidak menentu. Pikirkan saja: 1600% hanya dalam 12 bulan. Pertumbuhan pasar kriptocurrency yang begitu kasar menuntut kesempatan untuk menggunakannya dunia nyata. Tepat untuk itu AKAIITO dibuat. Dari 1000 pemilik cryptocurrencies tidak lebih dari 50 yang benar-benar menggunakannya. Tidak ada tempat untuk benar-benar menggunakannya pasar sudah jelas.

SOLUSI

AKAIITO adalah platform kompleks yang bersatu dalam satu sumber, yaitu memungkinkan untuk hidup di dunia nyata dengan menggunakan mata uang baru  atau kriptocurrency. Ini adalah kesempatan unik untuk membeli barang, untuk disewa mobil dan apartemen, untuk menggunakan berbagai layanan dan meminta bantuan dari pakar pengasuh untuk pengacara, dengan menggunakan uang kripto.

PROYEK AKAIITO
Akaiito adalah Platform kuat berdasarkan sistem blockchain, berfungsi pada teknologi kontrak cerdas dan menyatukan dirinya dengan banyak bidang kehidupan. Akaiito bergerak dalam beberapa bidang seperti :
Pasar
Memfasilitasi perdagangan barang antar pengguna. Pasar online akan menjadi platform utama bagi pengguna, yang ingin membeli atau menjual barang dengan penggunaan kriptocurrency. AKAIITO akan
secara kategoris mematuhi kebijakan yang ketat apa yang terjadi pada pemblokiran illegal barang dan pengguna yang tidak terhormat
Jasa

Memberikan penyediaan layanan antar pengguna. layanan dimaksudkan semua jenis karya, mulai dari hairdresser dan ending dengan pengacara. Selain itu Layanan akan dibagi untuk lebih nyaman pencarian kategori misalnya  Perpajakan

Sewa menyewa

Mengakomodasi sewa mobil dan apartemen sewa antar pengguna. Sewa apartemen online. Penyewa setuju untuk menyewa apartemen dapat menunjuk harga tetap atau mengambang harga, berdasarkan kurs (risiko harga penurunan atau kenaikan menurut penyesuaian pertukaran harus dilakukan rekening).
 Peta

Memberikan layanan yang bermanfaat seperti ikhtisar tempat makanan, hiburan, tempat servis dll, dimana memungkinkan membayar dengan kriptocurrency.  Ini akan mencakup: kafetaria / restoran, bioskop, hiburan tempat, seperti bowling dan exit rooms, dll. Bergantung pada kategori yang dipilih pada peta akan muncul tanda lokasi dengan alamat dan daftar diterima untuk kripto biaya bayar.


ANDA PERLU BERGABUNG DENGAN AKAIITO
Satu untuk semua
Platform AKAIITO akan mempersatukan semua yang dibutuhkan untuk penggunaan cryptocurrencies yang efektif dan nyaman. Yang kita inginkan adalah memiliki semua kemungkinan "harus memiliki" bagian tersedia dalam jarak hanya satu klik. Komunitas besar menggunakan satu platform yang hebat - ini adalah tujuan dan visi kami.
Belanja Aman
Kesempatan untuk meninjau. Setiap pengguna dapat mempengaruhi reputasi pengguna lain dengan meninggalkannya review atau skor, tapi hanya setelah kesepakatan ditutup. Smart Contract akan mengikuti kepentingan kedua bagian kesepakatan.
Komisi
Komisi Tinggi 3%. Dari 3% tersebut, akan dikembalikan untuk pembeli 1% di AIC's dengan sistem uang tunai kembali. Jadi, pada dasarnya komisi hanya 2%.
Cash Back
Setiap pembeli, yang telah mengkonfirmasi kesepakatan dan meninjau penjual akan mendapatkan kembali 1% dari total jumlah pembelian. Sebagai contoh: John membeli produk seharga 15 AIC. Setelah kesepakatan berakhir, John akan kembali ke dompetnya 1% dari
jumlah pembelian total = 0,15 AIC.

TEKNOLOGI KAMI
SSL
SSL (Secure Sockets Layer) adalah teknologi keamanan untuk membuat tautan terenkripsi antara server web dan browser.
Kontrak pintar
Kontrak pintar adalah kontrak pelaksana sendiri dengan persyaratan kesepakatan antara pembeli dan penjual yang secara langsung ditulis ke dalam baris kode.
Peer-to-peer
Peer-to-peer (P2P) adalah model komunikasi terdesentralisasi di mana masing-masing pihak memiliki kemampuan yang sama dan salah satu pihak dapat memulai sesi komunikasi.
Terdesentralisasi
Desentralisasi adalah proses pendistribusian atau penyebaran fungsi, kekuatan, orang atau sesuatu dari lokasi atau otoritas pusat.
Mobile
Platform AKAIITO akan tersedia tidak hanya di komputer Anda, tapi juga aplikasinya di ponsel Anda, yang membuat platform nyaman, fleksibel dan mudah digunakan.

ICO
PRA ICO
Distribusi dari token terjual selama Pra ICO:
Selama Pre ICO akan merilis 1 juta token AIC. Token akan dijual dengan bonus 60%: untuk setiap 1 AIC akan ditambahkan 0,6 AIC, dan akan  menjadi 1,6 AIC.
Sebelum diluncurkan di bursa bursa token tidak bisa dijual.
Durasi Pre ICO adalah 2 minggu. Jika 1 juta token AIC (1 000 ETH) telah terjual lebih awal, Pra ICO akan dihentikan lebih awal juga.
ICO
Selama ICO akan merilis 21,5 juta token AIC. Bonus dari 40% sampai 5% akan tergantung pada level
dari penjualan. Bonus khusus 40% akan tersedia hanya selama 48 jam pertama. Selama kemudian tingkat penjualan Jumlah bonus akan menurun. Nilai total token penjualan yang dirilis adalah 20 000 ET. Jika nilai minimum (soft cap) dari 1 000 ETH tidak dicapai akan diinisiasi dengan mencari  sumber-sumber alternatif untuk pengembangan proyek


DISTRIBUSI DANA


PETA PERJALANAN


Info Lebih Lanjut

Penulis : Phoinex


No comments

Powered by Blogger.