BCFL Coin Dari BOLTON HOLDING LTD yang membawa revolusi tentang Minning, Real Estate dan Komoditas


BOLTON diambil dari nama perusahaan yang bergerak  dalam bidang pengelolaan dan pemegang aset dalam industri yang menguntungkan nama resmi mereka adalah BOLTON HOLDING LTD beralamt Di Dubai Prime Tower 1603. Memandang kedepan BOLTON HOLDING LTD mendirikan BFCL Coin sebagai langkah untuk memberikan keamanan, kenyamanan, kemudahan dalam bidang Real Estate, Minning dan perdagangan komoditas. Untuk mewujukan hal tersebut maka mereka sedang mengadakan pengumpulan dana melalui Initial Coin Offering atau ICO. Melali web resmi mereka target dana yang dikumpulkan adalah 100.000.000$ dan saat ini telah mengumpulkan 59.000.000$.

BFCL Coin dihadirkan sebagai mata uang digital dengan operas lebih cangih, aman, menguntungkan dan aman dalam pertambanagan mata uang digital, real etate dan komoditas. BFCL Coin menggunkan Blockchain Ethereum dengan latar belakang bahwa Ether telah sanga dipercaya pada berbagai proyek besar. Pengembang BFCL Coin merupakan para pakar industry dari data pusat, pakar keungan  dan teknisi handal dalam pengaturan kecepatan suatu crypto. Semua anggota Komunitas menerima Token BFCL yang mewakili aktivitas mereka di BOLTON.  Crowdsale Komunitas BOLTON dimulai 1 Januari 2019. Dari BFCL Token yang dikeluarkan selama crowdsale, 83 persen akan tersedia untuk umum. Sisa tujuh belas (17) persen dialokasikan untuk Program Bounty ICO (2 persen) dan penjualan pribadi dengan investor terpilih (15 persen). BOLTON  tidak menerima dana investasi dari warga negara atau penduduk AS dan China.

BOLTON sendiri menawarkan keunggulan yang bagus seperti pada fitur dan manfaat yang mereka tuliskan dalam whitepaper mereka. 
Metode Pembayaran adalah Harian jadi setiap hari Anda mendapat bagian dari keuntungan Komunitas,
Sistem Keuntungan yang Stabil,
Token Seumur Hidup BFCL Token berlaku untuk umur proyek,
Proses penambangan menggunkan Listrik Ultra Rendah Biaya BOLTON mendapat manfaat dari tarif listrik serendah mungkin,
Smart Real Estate Kami telah memilih lokasi terbaik dengan biaya minimal dan keandalan pasokan,
Pakar Industri BOLTON dikelola oleh para pakar industri terkemuka,
Cushion Volatilitas Bitcoin Bahkan jika BTC turun, investasi Anda di BOLTON masih dapat menghasilkan Kembali.

Untuk model bisnis BOLTON melalui Token BOLTON (BFCL) dan setiap pemegang  Token BFCL mewakili keanggotaan dalam Komunitas BOLTON dan bagian dalam investasi yang mapan dalam real estat dan komoditas. Total Pasokan Token adalah 1.663.000.000 dan jumlah Token BFCL yang tersedia selama ICO adalah 663.000.000. Tiga puluh tiga (33) persen dari BFCL Token yang dikeluarkan akan tersedia untuk akuisisi oleh publik selama crowdsale, yang akan dimulai 1 Januari 2019 dan akan bertahan hingga 90 hari atau hingga Hard Cap (549.740.000) tercapai, jika lebih cepat. Untuk penjualan pribadi sudah dilakukan pada 20 Agustus 2018 hingga 31 Desember 2018 untuk mengumpulkan dana awal saat itu enam persen dari BFCL Token (100.000.000) akan dijual dengan harga pilihan.  Untuk sumber keuntungan pokok BOLTON  adalah penambangan cryptocurrency, real estat, dan perdagangan komoditas. Berikut penjelasan mengenai sumber keuntungan BOLTON.

Investasi Real Estat
BOLTON sedang membangun sesuatu yang baru. Kami menciptakan platform investasi real estat generasi mendatang berdasarkan pada teknologi Blockchain. Ciri khas teknologi Blockchain juga adalah janjinya - keuntungan dalam nilai melintasi buku besar yang didistribusikan bersifat instan, transparan, dan dibagikan, dengan keamanan lengkap dan tanpa cacat likuiditas. Bolton Estate adalah platform bagi investor untuk menginvestasikan dana dengan aman dan menerima pendapatan pasif di bentuk pembayaran cryptocurrency Ethereum (ETH) harian berdasarkan laba-saham. Dengan cara ini investor akan mendapatkan keuntungan akses mudah ke pasar real estat dan kemudahan penggunaan dengan investasi mereka.

Pertambangan Bitcoin Grade Industri
BOLTON akan melampaui standar industri data center tertinggi.  Semua pusat penambangan BOLTON akan memiliki fitur yang sangat baik dimana Infrastruktur jaringan mereka sangat baik jadi jaringan dari BOLTON adalah  yang dapat diandalkan dan aman, keamanan fisik, pendinginan secara efektif, berbasis air, pemeliharaan pencegahan, dan asuransi

Perdagangan Komoditas
Menganalisis potensi berbagai investasi di dunia, hari ini Afrika dan pertambangan sektor, adalah di antara paling dicari. Cadangan mineral di Afrika diperkirakan lebih dari 55 miliar dolar. Untuk sebuah perusahaan atau investor, penting untuk mengetahui bahwa hampir setengah dari negara sudah melakukan kegiatan ekstraksi dan eksplorasi. Ini termasuk 20 negara dengan pertumbuhan tercepat. Itu. Benua Afrika membanggakan kekayaan sumber daya mineral yang kaya. Investasi dalam penambangan di Afrika adalah bisnis yang menguntungkan karena mineralnya bersumber pada  harga yang rendah, dan ketika Anda mengekspornya untuk diperdagangkan ke Eropa atau bahkan Amerika Serikat, mereka ambil tawaran yang bagus. Biaya rendah untuk melakukan kegiatan penambangan di Afrika adalah yang membedakan itu dari negara maju dimana biaya penambangan sangat tinggi.

Teknologi Blockchain dari BOLTON deskripsikan yang sangat singkat tentang bagaimana BOLTON akan memanfaatkan teknologi ini untuk mengeluarkan Token dan BFCL bagi hasil kepada investor.
- Organisasi DAO Ethereum
- Escrow kontrak pintar menggunakan Ethereum
- Desentralisasi
- Penyimpanan data terdistribusi
- Pencerminan data
- Mesin virtual Ethereum (EVM)
Setiap Token BFCL akan dijual dengan harga 0,004 Ethereum (0,004 ETH = 1 BFCL Token) dan lebih tinggi dan konsesi akan tersedia bagi investor awal yang memilih untuk berpartisipasi. BOLTON Token (BFCL) adalah token keamanan, agunan terhubung ke BFCL sebagai jaminan ditempatkan secara pribadi sekuritas pada Aturan 144A (Ekuitas & obligasi) yang dikeluarkan oleh Bolton First Credit dan terdaftar di ISIN US097721AA28 .



INFORMASI LEBIH LANJUT



PENULIS
XIE-XIE




No comments

Powered by Blogger.