ZAPIT - ULASAN VERIFIKASI PRODUK BERBASIS BLOCKCHAIN

Dibangun dengan Teknologi Blockchain, Zapit Membuat Kita Memikirkan Ulang Proses Ulasan Jalan Harus Diselenggarakan. Desentralisasi Memungkinkannya Mengubah Logika Dibalik Menulis & Memoderasi Review Dan Menetapkan Standar Baru Untuk Manfaat Semua , Penjual, Konsumen, dan Penilai Produk.  Hari ini kita akan membahas sebuah platfor review bebrbasis blokchain yang bernama ZAPIT.


ZAPIT
Zapit adalah platform Review Produk yang Terverifikasi Blockchain. Zapit adalah Suatu platform pengulas untuk Menambah Kepercayaan Antara Penjual, Konsumen & Produk Penilai Amazon. Konsumen Apakah Lelah dan memberi  Review Positif Palsu Sementara Penjual Amazon Frustrasi Dengan Kampanye Review Negatif Dari Pesaing. Evaluator Produk Perlu Dibayar Untuk Waktu Mereka. Bagaimana Masalah Ini Bisa Dipecahkan Saat Menciptakan Win-Win untuk Semua Orang? Dengan Zapit, Penjual Amazon Bisa Menambahkan Link Afiliasi Amazon mereka untuk Mulai Menghasilkan Tambahan 4 To 8% Dalam Keuntungan. Konsumen Dikompensasi Untuk Menulis Ulasan. 

MASALAH
Masalah peninjauan kembali di Amazon  semakin memburuk. Tinjauan palsu membuat semua orang , konsumen dan penjual memiliki pemikiran yang buruk. Penjual yang dipertanyakan membeli ulasan produk yang curang, yang berpotensi menyesatkan konsumen. 

SOLUSI
Zapit adalah penguji tinjauan produk baru yang didukung oleh Blockchain, yang mengkonfirmasikan ulasan produk yang sah, yang ditulis oleh pelanggan nyata, untuk membantu Anda melakukan pembelian dengan informasi terbaik. Zapit memanfaatkan manfaat teknologi blockchain dengan menggunakan moderator manusia seperti penambang bitcoin. Moderator akan memverifikasi ulasan untuk persetujuan atau penolakan. Setiap tinjauan membutuhkan beberapa persetujuan sebelum dipublikasikan.

BAGAIMANA ZAPIT  BEKERJA
Penjual
Anda akan mendapatkan ulasan nyata yang dapat dipercaya oleh pelanggan dan menciptakan tautan afiliasi amazon ke akun Anda sehingga Anda mendapatkan keuntungan tambahan jika pelanggan membeli melalui tautan tersebut.
Konsumen
Anda akan mendapatkan ulasan terpercaya sebelum melakukan keputusan pembelian dengan uang hasil jerih payah Anda. Dan dapatkan kompensasi untuk waktu Anda saat Anda menulis ulasan untuk produk yang Anda sukai atau benci dan didengar oleh sesama komunitas.
Moderator
Moderator seperti penambang blokir. Anda akan membangun kredibilitas dan memperbaiki pembayaran Anda.

SYARAT PENJUALAN TOKEN   

TOTAL PENAWARAN 100.000.000 ZAPIT TOKENS
Penjualan Pribadi - 10.000.000 Token Zapit (Bonus 50%)
Penjualan Umum - 40.000.000 Zapit Token (Bonus 50%)
Penasehat & Komunitas - 10.000.000 Zapit Token
Tim Inti + Dev yang Sedang Berjalan - 40.000.000 Zapit Token
1 ETH = 10.000 TOKENS
PEMBELIAN MINIMUM - 0,1 ETH
1 BTC = 100.000 TOKENS

No comments

Powered by Blogger.