ArcBlock (LAHIR UNTUK BLOCKCHAIN ​​3.0) - Ekosistem blockchain pertama di dunia untuk membangun dan menerapkan aplikasi terdesentralisasi

ARCBLOCK
Teknologi Blockchain masih dalam masa pertumbuhan. Ada banyak masalah yang mencegah pengembang dan bisnis dari pembuatan aplikasi blockchain yang tersebar luas dan terdesentralisasi. ArcBlock memecahkan masalah ini melalui desain baru revolusionernya. Tidak seperti pendahulunya, ArcBlock adalah layanan platform, bukan paket perangkat lunak mandiri atau kumpulan API. ArcBlock adalah Solusi komprehensif yang menggabungkan teknologi blockchain dengan Cloud Computing. ArcBlock adalah pasar berbasis insentif untuk layanan, komponen, dan bahkan reusable aplikasi. "Penambang" di platform ArcBlock tidak hanya membawa sumber daya komputasi, lebih dari yang mereka bantu membangun platform bersama dengan menyediakan komponen yang dapat digunakan kembali, layanan baru, dan bahkan siap untuk digunakan aplikasi.
Pengenalan ArcBlock terhadap Open Chain Access Protocol memungkinkan konektivitas terbuka lebih dari banyak protokol blockchain Pengembang sekarang memiliki kebebasan untuk mengevaluasi protokol blockchain, dan bahkan beralih bolak-balik di antara mereka. Open Chain Access Protocol memudahkan penerapannya hambatan baru seiring perkembangan teknologi. Ini menghilangkan masalah kunci platform dan memungkinkan aplikasi untuk berjalan di beberapa kain blockchain, sangat meningkatkan pengalaman pengembang dan pengguna.
Blocklet adalah komponen revolusioner lainnya yang memanfaatkan microservice terbaru
arsitektur dan teknologi komputasi tanpa server. Blocklet adalah protokol aplikasi tingkat tinggi yang bisa diimplementasikan dengan platform atau bahasa apapun. Blocklet tidak lebih dari sekedar akses blockchains. Ini terhubung ke sumber data yang ada, dan melakukan baik komputasi on-chain maupun off-chain. Desain unik kami bertujuan untuk memberikan performa tinggi, user-friendly, hemat biaya, dan protocolagnostic peron. Kami percaya bahwa ArcBlock merupakan kemajuan teknologi utama yang akan mengantarkan dalam 3.0 generasi aplikasi blockchain.
KEUNTUNGAN ARCBLOCK
Selain memecahkan masalah umum yang diuraikan di atas, membangun dan menyebarkan desentralisasi Aplikasi blockchain dengan ArcBlock memiliki keunggulan yang signifikan dibandingkan kerangka kerja vendor-specific tersedia di pasar saat ini.
Built Untuk Ekonomi Token Baru
ArcBlock adalah ekosistem yang berkembang sendiri-bukan hanya platform perangkat lunak yang dibangun oleh satu terpusat platform akan terus berkembang dan berkembang dengan sendirinya. Seluruh layanan ArcBlock didorong oleh ekonomi token.
Optimized Untuk Pengalaman Terbaik
Kami membangun platform ArcBlock menggunakan strategi "top-down" yang berpusat pada pengalaman pengguna. Aplikasi yang dibangun dengan ArcBlock menawarkan reaktif, pengalaman real-time. ArcBlock juga secara dramatis meningkatkan pengalaman pengembang. Tidak perlu berurusan dengan lowlevel protokol blockchain Dengan adapter blockchain tiruan kami.
Built Untuk Cloud
ArcBlock dirancang untuk berjalan secara native di awan. Hal ini juga dapat berjalan di satu komputer untuk pengujian dan pengembangan. Prinsip desain ini membuat ArcBlock secara fundamental berbeda dari banyak platform lainnya di dunia blockchain. Di ArcBlock, sebuah simpul bisa menjadi "komputer logis" yang terdiri dari satu atau lebih virtual mesin, atau sekelompok layanan awan yang bekerja sama sebagai lingkungan komputasi.  ArcBlock awalnya akan dibangun di atas AWS dan Windows Azure, kemudian diperluas untuk mendukung Google Compute Mesin, pemain komputasi awan utama di China, dan platform lainnya.
Built Dengan Standar Terbuka
ArcBlock dibangun dengan standar terbuka. Kami mencoba yang terbaik untuk tidak menemukan kembali kemudi dan untuk membangunnya keinginan dan kebutuhan pengembang aplikasi Selain membuka sumber komponen inti kita.

KOMPONEN INTI
Protokol Akses Rantai Terbuka
ArcBlock's Open Chain Access Protocol memungkinkan aplikasi Anda beradaptasi dengan berbagai blockchain protokol termasuk Bitcoin, Ethereum, Hyperledger, dan banyak lagi. Protokol Akses Rantai Terbuka akan terbuka bersumber dengan lisensi MIT sehingga setiap orang di komunitas blockchain dapat berkontribusi, membuat ekstensi, dan melakukan perbaikan.

Solusi Layanan Bantuan Rantai Terbuka
Open Chain Access Layer mendefinisikan API generik tingkat tinggi yang memungkinkan konektivitas terbuka danakses ke berbagai protokol blockchain.
Pilihan Rantai
ArcBlock's Open Chain Access Layer memungkinkan platform untuk mendukung beberapa protokol blockchain. Pengembang aplikasi dapat memilih dari beberapa jenis blok, jenis node, dan penyebaran yang berbeda jenis. Chain Adaptor bekerja seperti driver perangkat untuk menerjemahkan blockchain di bawah protokol lapisan ke dalam kesatuan API didefinisikan dalam Open Chain Access Layer. Beberapa implementasi Adaptor Rantai membutuhkan Anda menggabungkan kerja sama rantai dan implementasi off-chain. Adaptor Rantai juga menugaskan satu dari tiga kategori, berdasarkan API Open Chain Access Layer yang telah diimplementasikan.
Rantai Pasar Tugas
Adaptor rantai yang telah dikembangkan atau diperbaiki oleh masyarakat akan tersedia di Pasar ArcBlock sehingga setiap orang bisa menggunakannya. Orang-orang yang berkontribusi pada adaptor akan melakukannya menerima penghargaan saat orang lain menggunakannya.
Hubungan Dengan Blockchain ​​Sebagai Layanan
Platform BaaS yang ada bekerja sempurna dengan ArcBlock. Sementara mereka menyederhanakan proses penggelaran blockchain bagi pengguna, ArcBlock menyederhanakan proses pengembangan dan penerapan aplikasi blockchain untuk insinyur perangkat lunak Tahap pertama implementasi ArcBlock mencakup integrasi dengan awan platform komputasi (melalui AWS SDK, misalnya), sehingga pengguna bisa mengelola layanan BaaS langsung dari aplikasi ArcBlock.
Desain Prinsip Dan Inspirasi
Untuk merancang Open Chain Access Protocol, kami menyelidiki banyak solusi pelanggan yang ada, berbicara untuk pengembang nyata, dan belajar dari evolusi komputer dan sistem database. Sebagai contoh, struktur untuk Open Chain Access Layer terinspirasi oleh desain konektivitas terbuka yang terlihat database.

BLOCKLET
Blocklet adalah inti dari ArcBlock. Lebih dari sebuah protokol aplikasi, itu juga merupakan software arsitek itu meletakkan dasar bangunan blok ArcBlock itu sendiri. Platform ArcBlock dibangun di atas sebuah seri dari Blocklet Open Chain Access Protocol memungkinkan Blocklet untuk berkomunikasi dengan lapisan bawah blockchains Distributed pub / sub gateway memungkinkan Blocklet untuk berkomunikasi dengan client-side kode tinggal di browser pengguna atau aplikasi ponsel. Singkatnya, Blocklet berada di pusat keseluruhan sistem.


DESENTRALIZED PUB / SUB API GATEWAY
Sistem pesan terdistribusi mendukung pub / sub dan bertindak sebagai gateway API untuk Blocklet.
Gateway ArcBlock menggunakan desain desentralisasi dan saluran komunikasi yang aman. Aplikasi anda
akan berjalan di kedua browser web dan aplikasi seluler, memberi pengguna pengalaman aktif dan real-time


MEDIA DAN AKTIVA DESENTRALISASI
Sementara komponen inti ArcBlock tidak dirancang untuk menangani media dan aset, Blocklet bisa jadi
Digunakan untuk menangani mereka dengan dukungan dari sistem lain. Blocklet juga dapat membantu Anda menciptakan off-chain data, atau verifikasi data off-chain dengan data on-chain.   Saat ini, aplikasi yang paling terdesentralisasi media dan aset dengan logika off-chain. Mereka juga menggunakan solusi terpusat berbasis awan seperti AWS S3 atau layanan penyimpanan Microsoft Windows Azure, atau solusi terdesentralisasi seperti IPFS9 atau Swarm10.
ArcBlock memungkinkan Anda memutuskan solusi mana yang terbaik untuk aplikasi Anda-ia bekerja dengan pendekatan teknologi. Sementara platform ArcBlock menggunakan AWS untuk menangani media dan asetnya sendiri, kami mungkin mempertimbangkan untuk pindah menuju sistem terdesentralisasi di masa depan.

PERPUSTAKAAN
ArcBlock menyediakan perpustakaan dan kerangka kerja untuk pengembangan aplikasi klien. Perpustakaan ini mendukung platform web, iOS, dan Android. Dengan Electron Framework11, versi webnya bisa jadi mudah dienkapsulasi dan dikemas sebagai aplikasi desktop untuk Windows dan Mac OS.

EKONOMI TOKEN DAN LAYANAN
Apa yang membuat ArcBlock unik adalah bahwa ini bukan hanya seperangkat API atau perpustakaan-ini adalah platform yang hebat dengan aset lengkap fitur. Selain itu, layanan berjalan di atas sistem token asli sendiri, yang digerakkan dengan teknologi blockchain terbaru.

TOKEN ARCBLOCK (ABT)
ArcBlock Token (ABT) adalah asli platform ArcBlock. Untuk mencapai performa tinggi Transaksi, kami membangun sebuah blockchain yang dioptimalkan yang didedikasikan untuk layanan token ArcBlock sendiri dan buku besar publik Tujuan desainnya adalah mencapai> 100.000 Tx / s, yang lebih dari cukup untuk lebar berbagai aplikasi Ke depan blockchain ini bisa ditingkatkan untuk tujuan yang lebih luas.
ARC dirancang sebagai token tujuan umum yang dapat digunakan dalam skenario yang berbeda. Dalam
ArcBlock, nilai utilitas dasar ARC adalah membayar biaya penggunaan sistem ArcBlock. Seperti awan Layanan komputasi, ARC adalah token utilitas untuk membayar biaya yang terkait dengan penggunaan layanan ini.

THE MINERS
ArcBlock memungkinkan kontributor ("penambang") untuk menjalankan layanan platform ArcBlock dan bergabung dengan keseluruhan layanan jaringan. Peran penambang dalam komunitas ArcBlock berbeda secara signifikan dari populasi Kontributor Bitcoin dan Ethereal.
PASAR ARCBLOCK
ArcBlock Marketplace adalah aplikasi blockchain terpusat yang dibangun di atas platform ArcBlock itu sendiri. Aplikasi ini berfungsi sebagai pasar untuk daftar, pencarian, evaluasi, penggunaan, dan peringkat yang dapat digunakan kembali komponen, seperti Adaptor Rantai, Komponen Blokir, dan aplikasi.
Pasar juga bertanggung jawab untuk menjaga umpan balik publik tentang kualitas komponen dan reputasi pengembang mereka, serta informasi lainnya. Informasi ini akan membantu pengguna mengevaluasi komponen yang dapat digunakan kembali Semua informasi pasar dicatat di buku besar public didukung oleh teknologi blockchain ArcBlock untuk memastikan transparansi dan kepercayaan.
TOKEN FOUNDATION SERVICES
Layanan pondasi token platform terdiri dari seperangkat komponen Blocklet yang membentang dasar untuk layanan token ArcBlock. Token ArcBlock diimplementasikan sepenuhnya dengan Blocklet. Layanan pondasi token juga diberdayakan oleh Blocklet, dan Token Economy Service terdiri dari sekelompok Blocklet Building Blocks.
Pengembang aplikasi dapat menggunakan Blocklet untuk menangani kejadian yang dipicu oleh token dan capaian dengan mudah logika bisnis yang kompleks Buku besar terdistribusi di ArcBlock memastikan token Anda aman, tinggi perform, and reliable. Sama seperti komponen Blocklet lainnya, Blocklets untuk layanan token foundation juga bias ditingkatkan dan diperluas oleh komunitas blockchain.
APLIKASI TOKENS
Dengan ArcBlock, pengembang juga dapat membuat token kustom mereka sendiri yang mewarisi semua fitur asli token. ArcBlock memudahkan membangun ekonomi Anda sendiri. Token tidak hanya untuk kriptocurrencies. Mereka dapat mewakili banyak hal yang berbeda, mulai dari identitas pengguna, sertifikasi, dan dokumen hingga dunia nyata entitas. ArcBlock memungkinkan Anda untuk menghilangkan segala sesuatu dalam aplikasi Anda. Dalam waktu dekat, Anda dapat membuat koin awal menawarkan (ICO) dengan token aplikasi ArcBlock satu kali Anda telah membangun dan menyebarkan aplikasi Anda dengan ArcBlock.


ABT TOKEN DISTRIBUSI
Volume: 186.000.000 ABT
Terbatasnya jumlah ABT yang dibuat
Tidak ada inflasi
Semua token yang dicetak sebelumnya, tidak diperlukan penambangan (Algoritma tidak membutuhkan pertambangan)
Jumlah token maksimum untuk dijual: 45%
Dukungan pemasaran & mitra: 8% (dengan karunia terdiri dari% 1)
Tim (Labs): 15%
Penambang (penghargaan masyarakat): 32%
Softcap: 12000 ETH
Hardcap: 37500 ETH + 6M CMT
Maksimum untuk penjualan pribadi: 25000 ET
Maksimum untuk penjualan publik: 12500 ETH + 6M CMT
ET (Ethereal) CMT (Token Cybermiles)

Private Sale | Kyc Dibutuhkan
Penjualan pribadi hardcap: 25000 ET
1 ETH = 2052 ABT (minimum 150 ETH, 3000 ETH)
Penjualan pribadi dimulai: 12 Januari 2018

Penjualan Publik | Kyc Dibutuhkan
Penjualan umum hardcap: 12500 ETH + 6M CMT
1 ETH = 1900 ABT (miniumum 0,1 ETH, 50 ETH)
1 CMT =? ABT (minimum 200 CMT, 150000 CMT)
(Tingkat CMT / ABT akan dikunci sebelum penjualan publik)

Acara penjualan token publik akan dimulai
3 Februari 2018, pukul 7pm CST dan berakhir pada 10 Februari 2018

PETA PERJALANAN


INFO LEBIH LANJUT







Penulis : Phoinex


ETH addres : 0xB6245843296b01967eec311023a6a6Cb9a01E550


Ditulis Oleh : Endri Agus // Januari 09, 2018
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

Diberdayakan oleh Blogger.