GIMMER - PERDAGANGAN OTOMATIS DALAM DUNIA KRYPTO


Gimmer adalah sebuah platform penyedia layanan perdagangan dengan kunci otomatis pilihan semua orang.   Layanan ini sangat mudah digunakan baik bagipemula ataupun yang sudah berpengalaman. Gimmer memilikilayanan otomatis penggunaan yang mudah, transparan dan tentunya memiliki keamaan yang baik.  Dengan komunitas social yang dimiliki para pendiri memiliki tujuan jangka panjang menjadkan Gimmer sebagai  yang nomor satu.
Dalam perjalan perdagangan dan investasi dalam dunia crypto tentu sangat mengguras waktu dengan durasi 24 jam selama 7 hari anda memerlukan waktu yang kstra untuk terus melihat layar computer anda.  Karena perubahan dan perkembangan duni a crpto sangatlah mudah untuk bergejolak. Dengan hal tersebut banyak orangmengatakan orang yang sukses dalam trading yatu orang yang terus intensitas tinggi dalam kegiatan memantau. Kegiatan mengawasi pasara adalah bukan kasus pasang dan pergi yang memiliki arti bahwa seorang  yang berdagang tidak memiliki akses leluasa dalam hal berapa besar jumlahnya.
Sebagaimana masalah diatas Gimmer ingin mencitakan sebuah peecahan masalah bagi para trader. Dengan basis komunitas yang dimiliki Gimmer  para pengguna dapat berinteraksi  , membagikan dan belajar bersama dalam perdaganggan. Pelangan dapat mengkses Komunitas ini memiliki dengan mudah dan penggunaannya sangat mudah. Para pelaku pasar yang telah lama memiliki pengalaman pemahaman dapat dengan lebih mudah menjalankannya. Pedagang dapat menggatur mesin trading menggunkan tampilan titik dan klik. Gimmer juga memiliki fitur penyedia layanan strategi trading. Pengguna dapat mengggunkan dengan membeli melalui toko bot, penghasilan tambahan juga bias didapatkan dengan membantu komunitas.
Untuk pengguna yang masih baru Gimmer menyedian solusi mesin trading siap dipakai yang telah dibuat oleh trader berpengalaman.  Pelayanan ini disediakan untuk anda setiap keputusan ditangan anda memilih yang gratis atau ynag berbayar. Tidak perlu berfikir banyak karena semua telah memiliki kelebihan tergantung penggunaan setiap orang.  Jadi gimmer merupakan inovasi baru ynag sangat mendukung bagi kita semuayang ingin erinvestasi di pasar kryptocurrency.
Pangsa pasar dunia kripto diseluruh dunia diperediksi mencapai 26 juta lebih pelaku.  1200 lebih koin beredar dan kemunculan koin baru setiap hari,mejadi halyang sangat perlu untuk dipelajari terus menerus.  Perlu proses mengamati, meneliti, menganalisa yang mana hal tersebut memerlukan banyak waktu yang sangat mengguras. Lalulintas perdagangan yang mencapai $11 Billion dengan pangsa pasar lebih dari $440 milyar.  Gimmer berusaha menyediakan rumah perdaganggan baru dan menarik para pedagangang krypto untuk bergabung.   Ini akan menjadi trader baru dengan pengalaman minimal serta trader berpengalaman baru mengenal kripto yang ingin membuat sendiri strategi perdagangan otomatis untuk disewakan dan dengan demikian mendapatkan tolak ukur yang dapat dipertukarkan.

Gimmer memiliki tim yang baik seperti Pérsio Flexa - CTO & Pendiri Persio adalah pengembang Blockchain dan full-stack dengan 16 tahun pengalaman di lapangan,  Philipe Comini - CEO & Pendiri
Dengan 13+ tahun dari pengalaman Philipe telah bekerja di lebih dari 33 perusahaan menyediakan solusi Desain untuk berbagai macam proyek.  Paul Lindsell – COO, Dengan pengalaman lebih dari 18 tahun (yang telah 11 tahun di tingkat dewan) dalam desain kreatif untuk FMCG global dan Keuangan Merek layanan, Paul berfokus pada strategi dan kreatif berpikir untuk mengembangkan proposisi Gimmer, desain layanan danmodel bisnis.  Masaichi Hasegawa – CIO, Masaichi memiliki pengalaman di dunia tradisional global pasar keuangan selama lebih dari 20 tahun. Dia adalah spesialis asset alokasi dan perdagangan. Dia fokus adalah strategi makro global, investasi dari bursa luar negeri, ekuitas, sovereign dan obligasi korporasi, komoditas seperti logam mulia minyak bumi.
Degan gambaran sebagian kecil tim pengembang tentusaja ini menjadikan Gimmer diciptkan dengan baik, ditopang dengan sumberdaya orang yang perpengalaman tentu saja token ini akan mejadi token besar dikemudian hari.
Gimmer telah meluncurkan aplikasi Versi  di awal tahun 2017 dan sukses besar. Ada lebih dari 800 pengguna aktif dan menciptakan 7.170 strategi mesin trading dengan performa terbaik di + 87%. Peta Perjalanan Gimmer memiliki tujuan pemaparan dan transparasi agresif kami untuk mengambil  pembelajaran kita dan mengembangkan platform inti dan menambahkan cara baru bagi pengguna untuk berdagang kripto sebagai Arbitrage and Lending bots serta fitur CopyTrader yang sangat dinanti.


Penerbitan The Gimmer Token (GMR), telah menyesuaikan dengan undang-undang DLT yang ditetapkan oleh HM Government of Gibraltar. Token GMR digunakan untuk mengisi bots perdagangan otomatis, menyesuaikan strategi dengan indikator, safeties dan beberapa pasang mata uang dan untuk menyewa strategi bot perdagangan dari pengguna lain.  GMR juga digunakan untuk memberi penghargaan dan memberi insentif kepada pelanggan melalui berbagai skema sosial dan sosial yang menguntungkan masyarakat. GMR adalah satu-satunya pembayaran yang diterima di ekosistem Gimmer. Token GMR akan ditukarkan dengan pertukaran kriptocurrency.
Penerbitan Token GMR akan dikeluarkan karena setiap transaksi dikonfirmasi. Token GMR akan terlihat di ERC20, Sedangkan untuk Penjualan Token akan  ditutup pada tanggal 28 Februari 2018. Dalam penggembangannya Gimmer memiliki  pasokan maksimal: 110.000.000 GMR ini terbagi bagi menjadi beberapa bagian seperti, Tersedia dalam penjualan awal : 15.000.000 GMR.   Tersedia dalam penjualan token publik: 85.000.000 GMR (ditambah token presale yang tidak terjual)
Soft cap : 4.800 ETH
Hard cap: 35.000 ETH
Distributi untuk tim kampanye Maksimum Bounties, Penasihat, Tim dan Cadangan: 10.000.000 GMR
Jumlah GMR yang dibuat untuk karunia, penasihat, cadangan dan tim akan setara dengan 10% dari jumlah GMR Token yang dikeluarkan . Bounties: + 4% dari total token yang dikeluarkan. Penasihat, tim cadangan & tim: + 6% dari total token yang dikeluarkan.
Anda yang ingin bergabung bersama Gimmer  Uang digital yang diterima adalah ETHER (ETH) dengan nilai tukar: 1 ETH = 2.500 GMR (ditambah bonus yang berlaku).  Penjualan awal Gimmer dibagi mejadi dua periode penjualan awal dan penjualan  dalam penjualan awal yang harus dicapai adalah minimum 30ETH dan bagi para pebeli anda dapat membeli minimal 0.1 ETH. Penjualan awal bagi yang bergabung dengan membeli token akan diberikan bonus yang telah ditentukan  sebagai berikut:
1.000 ETH dan diatasnya akan menerima + 40% Bonus GMR Token.
300 ETH sampai 999 ETH akan menerima Bonus Bonus GMR + 30%.
30 ETH to 299 ETH akan menerima + 25% Bonus GMR Token.
Sedangakn penjualan umum Gimmer juga memberikan bonus 20%, yang akan turun 5% setiap minggu sampai penjualan berakhir atau semua batas maksimal telah tercapai. Berikut rinciat bonus penjualan umum dari Gimmer.
Minggu 1 + 20% Bonus GMR Token atas semua kontribusi
Minggu 2 + 15% Bonus GMR Token atas semua kontribusi
Minggu 3 + 10% Bonus GMR Token atas semua kontribusi
Minggu 4 + 5% Bonus GMR Token atas semua kontribusi
Tanggal Penjualan Token
Presale mulai: 17 Januari 2018
Presale selesai: 31 Januari 2018 atau saat tutup presale tercapai
Permintaan barang publik mulai: 1 Februari 2018
Tanggal penjualan token publik: 28 Februari 2018 atau saat batas maksimal tercapai.









INFO LEBIH LANJUT







Penulis : Phoinex


ETH addres : 0xB6245843296b01967eec311023a6a6Cb9a01E550

No comments

Powered by Blogger.