АRСТ- ARBITASE LEBIH MUDAH DENGAN Arbitrase Crypto Trader

Arbitrasi adalah salah satu strategi trading tertua. Popularitasnya, baik di kalangan pedagang maupun investor, adalah adanya risiko kecil. Tugasnya adalah membeli dan sekaligus menjual jenis aset yang sama atau cukup mirip. Ketika di salah satu bursa saham (dengan alasan apapun) harganya naik tajam, misalnya gula, dan pada pertukaran kedua, di mana gula lebih mahal daripada yang dijual, dan dibeli di bursa kedua. Setelah beberapa detik / menit, saat informasi tentang perubahan harga datang ke semua pelaku pasar, harga kembali menyamakan kedudukan. Dan para pedagang hanya mempertahankan keuntungan. Pedagang saham klasik dan pasar komoditas tetap nostalgia mengenai masa-masa yang tidak akan pernah kembali. Namun, arbitrase tidak mati secara definitif. Dia lagi mendukung, berkat munculnya mata uang kripto. Kita semua melihat bahwa saat ini kutipan bitkoyna pada bursa saham berbeda berbeda satu sama lain sebesar 1-5%. Dan untuk beberapa Altocums, perbedaannya kadang bisa setinggi 50%.


Arbitrage Crypto Trader
Arbitrase Crypto Trader memberikan kemungkinan perdagangan arbitrase inter-exchange yang mudah digunakan. Anda tidak perlu menyewa programmer untuk menulis bot untuk trading otomatis, make up TK untuk mereka dan mencoba menjelaskan apa yang Anda butuhkan. Antarmuka yang mudah digunakan dari program ini akan membantu Anda berdagang dalam mode manual, karena pertukaran berbeda dalam desain dan fungsionalitas, yang terkadang membuat sulit untuk membuat pesanan cepat. Selain itu, perbedaan harga selalu ditampilkan, membantu Anda membuat keputusan cepat. Fungsi perdagangan tambahan dalam 1 klik dan auto trade akan menjadi asisten yang luar biasa untuk perdagangan arbitrase antar-bursa.

Bagaimana Arbitrage bekerja
Produk kami adalah terminal perdagangan Arbitrage Crypto Trader. Dari tanda kutip yang diterima dari masing-masing bursa, terminal secara otomatis menghitung selisih harga rata-rata di antara kedua bursa. Ini bukan rahasia bagi siapa pun bahwa pada beberapa pertukaran mata uang kripto sedikit lebih mahal, dan pada orang lain itu sedikit lebih murah. Alasan utamanya adalah berbagai aturan masuk uang / penarikan + komisi untuk transaksi ini.
Misalkan perbedaan rata-rata antara dua bursa terpilih adalah 1,5%. Ini berarti bahwa situasi saat bertransaksi 1 bitcoin berharga $ 4.000, dan di sisi lain $ 4.060, adalah standar, dengan standar deviasi 1,5%.
Tugas Arbitrage Crypto Trader adalah memantau perbedaan antara 2 pertukaran setiap detiknya. Indikator akan terus berubah, sebesar 1,6%, 1,2%, 2,4%, dll. Klien melihat ketidaksesuaian ini di terminal dalam bentuk garis pada grafik, serta persentase yang berubah.

Selanjutnya, tergantung pada apakah perdagangan dilakukan dengan tangan atau dalam mode otomatis, ada perbedaan:
- Perdagangan sehari-hari
Klien terus mengawasi perubahan persentase atau mendapat peringatan tentang hal itu. Bila menganggap perebutannya cukup, dia melakukan transaksi arbitrase. Di satu bursa ia membeli sepasang Bitcoin / Dollar, dan di sisi lain menjualnya. Setelah beberapa saat, harga kembali ke standar deviasi 1,5%, dan deposit klien meningkat
- Perdagangan otomatis
Klien tidak perlu terus menghabiskan waktu dengan monitor. Dia menangani urusannya sendiri, misalnya, pergi bekerja, belajar, bermain dengan anak-anak. Dari situ Anda hanya perlu mengatur rincian harga antara bursa di%, dimana algoritma secara otomatis memasuki transaksi. 

RESIKO
Keuntungan utama transaksi arbitrase adalah jumlah risiko yang sangat kecil. Karena ada pembelian simultan dan penjualan aset yang sama. Pengguna hanya menunggu ketidaksesuaian antara dua bursa dan melakukan transaksi. Bila perbedaan ini kembali ke nilai mean historisnya, ia akan memperbaiki keuntungan.
Risiko utama transaksi arbitrase adalah bahwa pada beberapa titik waktu perbedaan ini tidak akan kembali ke nilai historisnya (untuk alasan apapun). 

Bagaimana Arbitage Crypto Trader menghasilkan 
Ada dua Versi standar platform dan versi berbayar. Dalam hal ini, pembayaran untuk layanan Arbitrage Crypto Trader ditetapkan sebagai persentase untuk volume yang diperdagangkan dalam bentuk ARCT, KickCoin, dan token Bitcoin. Sebenarnya, ini adalah komisi yang sama dengan yang dibayar klien untuk transaksi di bursa saham. Perbedaan utamanya adalah pelanggan membayar komisi Arbitrage Crypto Trader, membuat hampir semua perdagangan menguntungkan. Ukuran aktual komisi akan sekitar 2-5% dari keuntungan, tergantung volume yang diperdagangkan.

TOKEN АRСТ
Arbitrase Crypto Trader ARCT token akan digunakan dalam semua perhitungan antara pengguna platform. Ini akan membentuk peningkatan permintaan yang konstan untuk itu. Jika 1000 pengguna baru yang membeli paket premium datang ke platform, mereka harus melakukan pra-pembelian ARCT token di bursa, meningkatkan permintaan untuk mereka. 
Token ARCT ditempatkan dalam 2 tahap: Pre-ICO dan ICO. Total stok mereka adalah tetap Semua token, yang tidak akan ditebus pada kedua tahap penempatan, tunduk pada kehancuran. Emisi tambahan mereka tidak akan pernah dilakukan lagi. ARCT ditempatkan berdasarkan kontrak cerdas Ethereum. Jumlah tetap token ARCT yang dikeluarkan menjamin pembeli mereka kenaikan nilainya karena permintaan layanan Arbitrage Crypto Trader meningkat.

Untuk berkenalan dengan skema ekonomi Arbitrage Crypto Trader, Anda bisa melihat di bawah ini.

TUJUAN 
Arbitrase Crypto Trader menghilangkan inefisiensi pasar yang sangat besar yang secara historis hadir di bursa kripto. Tugas dari platform ini adalah untuk mendistribusikan dana yang diambil pemilik platform dari pelanggan dalam bentuk komisi dan biaya yang besar untuk memasukkan / menarik uang, ke arah klien itu sendiri.
Kami percaya bahwa manfaat dari teknologi pemblokiran dan peluang yang disediakan oleh perdagangan kripto mata uang akan diterima oleh semua pengguna, dan bukan oleh sekelompok kecil orang yang memiliki pertukaran.

Untuk TRADER

LOW LOAD
Berkat optimalisasi kode program - kami mengurangi beban pada PC, dan juga meningkatkan kecepatan kerja.

BIAYA BESAR
Terminal Arbitrage Crypto Trader bekerja dengan sebagian besar pertukaran kripto terbesar di dunia.

PEMANTAUAN HARGA
Untuk kenyamanan perdagangan dan analisis, kami menyediakan grafik kutipan pasangan mata uang pada satu grafik.

PERDAGANGAN OTOMATIS
Aktifkan mode perdagangan otomatis dan tetapkan ambang transaksi minimum - terminal akan melakukan pekerjaan untuk Anda.

UNTUK PARTISIPAN
MEMBELI TOKEN ARCT DENGAN DISKON
Pada tahap proyek ini, Anda dapat membeli token ARCT kami dengan diskon 45% dengan harga 1 ETH = 125,000 ARCT, yang memungkinkan Anda memperoleh lebih banyak dari partisipasi. (ICO 1 ETH = 75.000 ARCT, Rilis 1 ETH = 50000 ARCT).

AKSES AWAL TERHADAP TRADING TERMINAL
Untuk semua peserta tahap ini kami akan memberikan akses awal ke terminal perdagangan penuh
Anda bisa mulai meningkatkan modal Anda terlebih dahulu.

SISTEM BONUS UNTUK PESERTA
Kami telah menyediakan sistem bonus tambahan untuk peserta besar dalam proyek kami. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di White Paper kami.

PERTUMBUHAN KUAT
Proyek kami dibangun sedemikian rupa sehingga kami bisa mengatakan bahwa token ARCT akan memiliki tingkat yang tinggi dibandingkan dengan tahap ICO.

ICO
Sebanyak 1,000.000.000 (1 miliar) token akan dikeluarkan. Semua koin yang tidak didistribusikan oleh hasil ICO akan hancur. Jumlah token yang tersisa akan didistribusikan sebanding dengan porsi kepemilikan.

Biaya token pada Pre ICO: 1 ETH = 125.000 ARCT
Biaya token pada ICO: 1 ETH = 75.000 ARCT

Jumlah minimum biaya adalah 500 ETH
Jumlah biaya yang direncanakan adalah 1000 ETH
Jumlah maksimum biaya adalah 10000 ETH
Jika jumlah minimum tidak tercapai selama ICO, semua uang yang dikreditkan akan dikembalikan ke pemiliknya.
Anda dapat bergabung bersama kami di : https://arbitragect.com/

PEMBAGIAN TOKEN
  
PETA PERJALANAN
INFO LEBIH LANJUT

Website: https://arbitragect.com/en/index.html

Whitepaper: https://arbitragect.com/arbitragect_wp_en.pdf

Penulis:Phoinex

Bitcointalk profile: 
                      https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary



No comments

Powered by Blogger.