Layanan untuk pertambangan, manajemen portofolio, konversi dan perdagangan - BeEasy (2)



BeEasy - blok-ekosistem, yang merupakan kompleks layanan untuk pertambangan, manajemen portofolio, konversi dan perdagangan. Diluncurkan pada tahun 2017, ICO saat ini melewati dan menghasilkan token sendiri berdasarkan Ethereum sesuai dengan standar ERC20. Dalam perjalanan presale, token senilai $ 1,5 juta terjual. ICO akan berakhir pada 30 April 2018.

Teknologi

EasyPool

Mengoptimalkan saluran SSL yang aman didukung dengan sistem operasi tinggi easy pool akan menawarkan sistem menejemen pertambangan. Sistem manajemen proses penambangan dan sekaligus kolam multi-mata uang yang akan mendukung ETH, ETC, ZCash, Monero, Decred dan mata uang kripto lainnya. 

EasyData

Pada tahap 1 MW lebih dari 150 perangkat pertambangan khusus beroprasi. Pada akhir 2018, turnovers kedua dan ketiga untuk 5 MW akan diluncurkan. Ini akan menjadi pusat data modern dengan peralatan berperforma tinggi.

EasyTrade

Akan diadakan Otomatisasi proses perdagangan dan integrasi dengan server MT4 / MT5. Ini adalah pertukaran kripto universal dengan fungsionalitas yang diperluas. Selain opsi dasar untuk penawaran, pencocokan, pertukaran mata uang, dan alat terbaik untuk analisis disediakan. Ada kemungkinan transfer antar rekening multi-mata uang. 

EasyPlay

Modul aplikasi untuk "barang pertambangan". Dalam arsitektur, BeEasy adalah gerbang untuk mengubah mata uang kripto menjadi aset di taman bermain, menjadi lisensi, kupon, kartu diskon, perangkat lunak dan sebagainya.
EasyCare
Modul yang paling "peduli", dibuat untuk komunikasi dengan yayasan amal. Dengan bantuannya, Anda bisa mengubah mata uang kripto menjadi Fiat dan melakukan banyak hal baik dengan mengirimkan uang ke rekening para dermawan.

Tujuan proyek
BeEasy memiliki tujuan untuk membuat pertambangan, perdagangan dan investasi dalam mata uang kripto dapat diakses oleh jumlah orang terbesar, dan untuk memperbaiki proses dan memberikan fungsional terbaik di segmen ini.
BeEasy melakukan ICO akan membantu menarik pengguna baru ke proyek dan menyediakan ekosistem dengan sumber daya untuk melaksanakan rencana tersebut. Rencana untuk BeEasy, dilihat dari peta jalan, sangat muluk. Penjualan token akan berakhir pada saat akhir ICO - 30 April 2018.

INFO LEBIH LANJUT

Website: 
https://beeasy.io/en

Penulis : Phoinex

No comments

Powered by Blogger.