PENCARIAN HARTA KARUN BANGKAI KAPAL dan EXPLORASI MINERAL BAWAH LAUT (2)




Deepwater Syst.© adalah inovasi yang mengganggu di pasar, yang akan membawa perubahan pada bisnis pemulihan harta karun dan penambangan bawah laut. Dunia berada di ambang terobosan teknologi utama dalam hal eksplorasi bawah laut, yang akan membawa keuntungan luar biasa hingga milyaran rupiah dalam beberapa tahun ke depan

POTENSI PROYEK

 

MINERAL DEPOSITS

Lautan yang dalam banyak mengandung logam berharga yang sangat besar. Ada tiga jenis kandungan, sesuai dengan jenis formasinya: polymetallic ferromanganese nodules, ferromanganese crusts, dan kandungan sulfide.

DeepWater Syst.© menawarkan alternatif yang lebih murah dan dapat diandalkanuntuk eksplorasi geologi bagi perusahaan pertambangan bawah laut..
Emas (Au)
Perak (Ag)
Tembaga (Cu)
Cobalt (Co)
Seng (Zn)
Telurium (Te)
Nikel (Ni)
Lithium (Li)

HARTA KARUN YANG TERKENAL
Salah satu kisah sukses terfavorit sepanjang masa dari bisnis berburu harta karun adalah kisah Harta Karun Atocha yang dipulihkan oleh Mel Fisher pada tahun 1985. Setelah pencarian yang panjang dan sistematis, perusahaan Fisher menemukan bangkai kapal Galleon Spanyol dan menemukan emas200 emas dan 1100 perak , serta perhiasandan zamrud dengan kejelasan yang luar biasa. Nilai barang berharga Atocha dihargai senilai 450 juta USD dan Fisher menerima hak kepemilikan sebesar 75% dari total nilai harta karun tersebut.

HARTA KARUN BAGKAI KAPAL

Jumlah kapal yang tenggelam besar sekalidan sulit untuk diperkirakan. UNESCOmemperkirakan jumlahnya hingga 3 juta kapal sepanjang sejarah dilautan dan kedalaman samudra. Di samudra atlantik saja, menurut hitungan kasarnya, ada lebih dari 100,000 bangkai kapal terhitung sejak era penemuan besar. Hanya sebagian kecil dari bangkai kapal ini yang telah ditemukan dan direcovery kembali. Dasar samudera menyimpan banyak harta karun yang tersembunyi yang bernilai milayaran dolar, dan perkiraan itu bahkan tidak masuk dalam hitungan benda bersejarah yang dicari.

DEEPWATER MARKET

DeepWater Market.© adalah produk akhir dari Proyek DeepWater. itu adalah Platform lelang online untuk menjual data tentang Penemuan sumberdaya di lautan dalam, termasuk bangkai kapal dan mineral. Tim DeepWater akan menjual lot yang berisikan informasi melalui lelang online terbuka


TIPE LELANG

Mirip English auction, proses logisnya adalah untuk agar para pembeli memberikan peawaran yang lebih tinggi untuk lot sampai hanya ada satu penawar, pemenang, tersisa.

PEMBAYARAN 

Pembayaran lot akan diterima dengan koin Ethereum dan Bitcoin.

DEEPWATER TOKEN 

DeepWater Token (DWT) adalah token yang kompatibel dengan ERC20-yang dipancarkan dalam platform jaringan blockchain Ethereum.
DWT adalah emisi terbatas, token yang tahan inflasi. Dukungan ekonomi spesial terukur yang dibangun oleh tim DeepWater, Seperti Skema Buy-Backpeleburan token, dan keuntungan loyalitas, make the token attractive to holders and resistant to inflation in the long run.

EMISI
TOKEN : 
700M
BOUNTY PROGRAM 2%
PENASEHAT  PROYEK 2%
TIM 0%

SOFTCAP  MILESTONE $34M
MIDCAP  MILESTONE $141M
HARDCAP  MILESTONE $282M


Info Lebih Lanjut

Websitenya yaitu: https://deepwater.systems/  

Penulis: Phoinex
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary





Ditulis Oleh : Endri Agus // Februari 15, 2018
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

BANTU KAMI BERKEMBANG

BANTU KAMI BERKEMBANG
BTC : 13ExC1PxYaEEa5EpMrcby91wv8cZ9bSF6N
Diberdayakan oleh Blogger.