AETERNUM (SATU DANA SATU KOIN) - TEMUKAN KEMADIRIAN KEUANGAN DIGITAL

Aeternum Coin menemukan tujuan untuk menghasilkan mata uang yang berisi siklus memastikan bahwa nilai intrinsik tumbuh dengan mantap. Untuk tujuan ini, tim telah disatukan yang terdiri dari spesialis dari TI, pemrograman, manajemen, hukum, distribusi, penambangan dan terutama dari perdagangan frekuensi tinggi. 
Aeternum Coin sendiri nantinya kan menjadi: 
Token Beragun Aset
Perdagangan frekuensi tinggi dengan tingkat emas tetap dan tambahan pendapatan penambangan melalui Dana Aeternum.
Gunakan volatilitas harga
Algotrading menggunakan algoritma cerdas untuk mengeksploitasi volatilitas harga pasar. Tujuannya adalah untuk mendapatkan manfaat dari kursus naik dan menghindari kerugian.
Penambangan cerdas
Sebuah perangkat lunak otomatis menambang koin yang paling menguntungkan oleh tenaga air ekologis.
Token dengan fallback
Dana Aeternum mencoba untuk menghindari pergerakan pasar yang keras. Ini terjadi dengan meningkatkan rasio emas dan beralih ke kelas aset lainnya seperti real estat, saham, dana, dll.

Aeternumcoins token (AET) adalah token Ethereum berbasis ERC-20 standar yang memberikan hak masing-masing pemegangnya untuk berinvestasi dalam Dana eternal dan profit dari perdagangan profesional dalam mata uang kripto atau menjualnya di bursa setelah pendaftarannya. Token AET tidak memberikan pemegang saham atau hak korporat yang serupa.
Hasil yang dihasilkan dari penawaran token AET adalah:
1. Diberikan kepada Dana etern dalam bentuk Ethereum untuk perdagangan cryptocurrency      
    (sebagaimana diuraikan di bawah ini dalam bab dana Aeternum), dan
2. Berinvestasi dalam rig penambangan untuk operasi selanjutnya.
Tambang operasional akan diinvestasikan kembali baik dalam Dana Negara maupun dalam memperoleh rig penambangan lebih lanjut, sehingga secara terus-menerus meningkatkan nilai aset bersih Dana aeturn dan nilai token AET. Hanya pemegang token AET yang berhak untuk memperoleh melalui saham akun yang dikelola dalam Dana eternal.

Token akan ditawarkan mulai dalam fase presale pada tanggal 1 Januari 2018, dan dalam penawaran resmi pada tanggal 1 Maret 2018. Penawaran akan berakhir pada awal penjualan semua token atau pada 30 Juni 2018. Penawaran terbuka untuk publik global, kecuali untuk investor yang berbasis di AS dan Republik Slovakia.

Dengan minimum satu kontributor Ethereum dapat membeli token AET yang akan mereka terima dikreditkan ke dompet masing-masing setelah ICO (langkah 1 di g di atas). Hasil yang dihasilkan dari ICO akan, di satu sisi, dikonversi ke EUR dan / atau USD untuk membeli dan kemudian mengoperasikan rig penambangan (langkah 2 di g di atas), dan, di sisi lain, disediakan dalam bentuk Ethereum to aeternum Fund untuk perdagangan cryptocurrency (langkah 3 di g di atas). Keuntungan dari operasi rig pertambangan akan dibagi sebagai (1) investasi lebih lanjut dalam bentuk pembelian rig pertambangan dan (2) menyediakan dana lebih lanjut (dalam bentuk cryptocurrency) untuk Dana aeturnum. Kontributor yang telah membeli token AET dapat, dengan kebijakannya sendiri, memilih apakah ia akan berinvestasi - melalui token AET - dalam Dana eternal, atau menjual / memperdagangkan beberapa atau semua token AET-nya pada pertukaran uang tunai atau mata uang kripto lainnya. Penjelasan terperinci berkaitan dengan Dana dan penambangan aeternum ditetapkan di bawah ini pada halaman-halaman berikut

Dana aeternum akan dibentuk dan dimasukkan di Kepulauan Cayman. Manajer aset akan menjadi Lunde Asset Management, Swiss. Akun yang dikelola akan dipegang oleh Interactive Brokers LLC, AS.  Dana aeternum akan menggunakan dana yang diterima selama ICO untuk berinvestasi, melakukan perdagangan, dan menyimpan kripto. Dana aeternum tidak hanya akan berinvestasi dalam mata uang kripto tetapi juga memiliki aset minimum dalam jumlah sebesar lima persen dalam emas. Algoritma yang dikembangkan dan berhasil digunakan di masa lalu telah diadaptasi untuk mencakup mata uang kripto, perdagangan masing-masing dan data berita yang berkaitan dengan mereka dan, dengan demikian menguntungkan dari volatilitas cryptocurrency. Dana aeternum akan, bagaimanapun, berhak untuk berinvestasi dan berdagang di kelas aset lainnya (misalnya ekuitas, utang, ETF, dll) jika manajemen dana dianggap perlu dan menguntungkan untuk kepentingan investor. Saham Aeternum Fund hanya dapat dibeli, melalui akun yang dikelola, dengan token AET. Kami mengharapkan Dana aeternum akan didirikan dan beroperasi pada awal Juli 2018, paling lambat.

Aeternum akan mengadakan ICO dengan menciptakan token AET Jumlah Token yang Diterbitkan: 100 juta. Harga per Token: $ 1,30 per 1 Maret 2018 Diskon: $ 1,00 mulai 1 Januari 2018 1$ 1,20 per 19 Februari 2018
Fase Presale: 1 Januari hingga 28 Februari 2018
ICO Phase: 1 Maret 2018 sampai semua 100 juta token terjual atau 30 Juni 2018
Tanggal Terbit Token: (i) 1 Maret 2018 bagi mereka yang berinvestasi sebelum tanggal ini; dan
                                    (ii) segera setelah pembelian, jika pembelian dilakukan setelah 1 Maret 2018
Penggunaan Hasil: (i) untuk perdagangan oleh Dana aeternum
                               (ii) investasi dalam rig pertambangan dan operasi selanjutnya
                             (iii) mencakup biaya pihak ketiga, misalnya biaya ICO, pemasaran,pengaturan dan                                 administrasi, hukum dan kontijensi untuk biaya pihak ketiga lebih jauh atau tidak                                 terduga.

Perencanaan pengembangan Aeternum dilakukan dengan terperinci
1. Nov 2016 hingga Feb 2017:
Pengembangan awal yang berkaitan dengan instalasi dan pengoperasian rig penambangan di pembangkit listrik tenaga air dimulai termasuk pemrograman perangkat lunak yang diperlukan untuk penambangan
2. Desember 2016 dan sedang berlangsung:
operasi yang sukses dari rig penambangan di pembangkit listrik tenaga air
3. Juli 2017 hingga Agustus 2017:
bekerja sama dengan Hendrik Klein, pengembangan algoritma dengan fokus untuk perdagangan di berbagai cryptocurren cies dan mengkhususkan pada volatilitas mereka
4. September 2017 hingga Desember 2017:
Identifikasi pengembangan sistem perdagangan berdasarkan algoritma dalam mata uang kripto pengembangan dan pemrograman kontrak pintar
5. Januari dan Februari 2018:
Review kode pengujian kontrak akhir pintar dari algoritma perdagangan
6. 1 Jan 2018 hingga 28 Februari 2018:
Pra penjualan pra-penjualan token AET
7. 1 Maret 2018 hingga 30 Juni 2018:
Initial Coin Offering (ICO) dari token AET
8. Pada atau sekitar 1 Juli 2018:
Token AET terdaftar untuk perdagangan di bursa aeternum Dana terbuka untuk investasi oleh
penggunaan token AET

Untuk Info Lebih lanjut 


Penulis: Phoinex
              https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary


Ditulis Oleh : Endri Agus // Maret 22, 2018
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

Diberdayakan oleh Blogger.