CRESTONIUM - Bank Cryptocurrency (Bayar kapan saja di mana saja)

Crestonium adalah cryptobank digital yang menggunakan cryptocurrency generasi ketiga dengan teknologi dan keamanan canggih. Perbedaan terbesar Crestonium adalah penghapusan biaya. Itu benar, biaya kami dijamin 0%. Selanjutnya, kami menyediakan Anda dengan nilai tukar rendah dan transaksi instan. Kami juga menawarkan Program Perlindungan Perlindungan Token yang unik di mana kami menawarkan kepada pengguna kami untuk meminta pengembalian dana jika token CXS tidak dihargai nilainya hingga 150% dalam waktu 6 bulan dari penjualan ICO akhir.

Crestonium menawarkan tidak hanya aplikasi Mobile tetapi juga aplikasi Desktop yang sepenuhnya disinkronkan. Crestonium menghubungkan aset blockchain Anda untuk pemakaian sehari-hari. Kartu kredit dan lisensi perbankan akan memungkinkan kami untuk menjadi penghubung bagi ekosistem blockchain, untuk menghubungkan Anda ke dunia nyata. Kami menggunakan protokol di mana setiap blockchain terhubung yang memungkinkan kami memberi Anda biaya 0%. Ekosistem blockchain juga memungkinkan kami untuk mengukur massa dan menjadi lebih inklusif.

Crestonium adalah sebuah revolusi sebagai: 
Uang Cerdas
Gerbang ke perbankan terdesentralisasi. Aplikasi Seluler dan Desktop akan memungkinkan Anda untuk memegang dan mengamankan berbagai jenis cryptocurrency. Lebih penting lagi, ini akan memungkinkan Anda untuk membelanjakannya. Diakses 24/7 di seluruh dunia pada laptop, desktop, dan perangkat seluler Anda.
Aman
Crestonium dirancang untuk penggunaan sehari-hari dan menyediakan lingkungan yang kuat dan aman untuk Cryptocurrency Anda. Pengguna memiliki kunci privat dan memiliki akses ke fitur keamanan tingkat lanjut.
Biaya Rendah
Tidak ada lagi biaya pedagang dan biaya kartu kredit. Bayar hanya biaya sebenarnya dan dapatkan hasil maksimal dari Cryptocurrency Anda dengan nilai tukar terendah. Jika Anda terus melakukan transaksi sambil memegang CXS, Anda akan menerima uang kembali - hingga 70% lebih tinggi. Program Imbalan juga akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan CXS ekstra.

Crestonium percaya bahwa inklusivitas semua mata uang kripto sangat penting karena tidak hanya semua orang memiliki dan percaya pada mata uang kripto yang berbeda tetapi juga total pasar terdiri dari semua cryptocurencies bersama. Beberapa mata uang kripto dapat jatuh atau kurang dihargai sementara yang lain dapat naik ke atas dan menyalip koin populer. Itulah mengapa Crestonium akan mendukung sebanyak mata uang kripto sebanyak mungkin. Tujuan utama kami adalah untuk mendukung SEMUA mata uang kripto.
Crestonium menciptkan Protokol Crestonium, hal ini untuk mendefinisikan dalam semua hal, adalah semacam algoritma dan struktur distribusi data untuk pengelolaan uang elektronik tanpa campur tangan administrasi terpusat, yang diprogram untuk mencatat semua transaksi keuangan serta segala sesuatu yang memegang nilai. Para veteran industri mengklaim bahwa blockchain hidup dalam keadaan sadar. Ini praktis memeriksa dirinya sendiri setiap sekarang dan kemudian. Ini mirip dengan teknologi pengauditan sendiri di mana jaringannya mendamaikan setiap transaksi, yang dikenal sebagai blok, yang terjadi di kapal secara berkala.
Cryptocurrency Crestonium sangat transparan, dan pada saat yang sama, tidak dapat rusak. Setiap transaksi yang terjadi di server ini tertanam dalam jaringan, sehingga membuat semuanya terlihat sepanjang waktu kepada publik. Lebih jauh lagi, untuk mengedit atau menghilangkan informasi pada blockchain meminta sejumlah besar upaya dan kekuatan komputasi yang kuat. Di tengah-tengah ini, penipuan dapat dengan mudah diidentifikasi. Oleh karena itu, itu disebut tidak fana. Teknologi blockchain menjadi semakin umum dan menguasai sebagian besar pasar. Sangat penting bahwa kita memanfaatkan teknologi ini untuk meningkatkan kehidupan kita dan mengubah masyarakat.

Crestonium diciptakan dengan mebawa berbagai fitur unggulan seperti: 
Aplikasi Seluler dan Desktop
Sebagian besar pesaing kami hanya menawarkan Aplikasi seluler sementara kami juga menawarkan Aplikasi Desktop yang akan disinkronkan secara real-time. Kami juga menawarkan beberapa fitur canggih dan penyesuaian antarmuka lengkap, dengan berbagai macam tema yang tersedia. Beberapa sistem operasi juga didukung. Anda akan dapat menyesuaikan ukuran, lokasi, rotasi dan bahkan warna dari semua blok UI. Dengan cara ini Anda dapat menyesuaikan pengalaman Aplikasi dengan kebutuhan Anda sendiri dan benar-benar mempercepat proses menggunakan aplikasi. selain itu Nilai Tukar Mata Uang Real-time. Crestonium App juga dapat mentransfer, menyelesaikan, dan menukar mata uang secara real-time melalui Decentralized Exchange. Bertentangan dengan aplikasi dan pertukaran lain, biayanya adalah 0%. Bayar hanya biaya sebenarnya dan dapatkan hasil maksimal dari Cryptocurrency Anda dengan nilai tukar terendah.
Teknologi Baru dan Distribusi Token
Kami mengembangkan cryptocurrency generasi ketiga. Kami juga menawarkan nilai tukar rendah dan transaksi instan. Banyak ICO memiliki distribusi token yang baik terhadap tim dan penasihat. Kami ingin memberikan sebanyak mungkin kepada komunitas kami. Dengan itu dalam pikiran, Persen Token yang masuk ke pengguna kami adalah yang tertinggi di antara semua ICO.
100% Token Holder Protection Guarantee
Salah satu fitur penting yang kami terapkan dalam penawaran ICO kami adalah jaminan Perlindungan untuk Pemegang Token kami. Jika dalam 6 bulan (yaitu setelah penjualan ICO berakhir), nilai CXS tidak meningkat sebesar 150%, kami akan mengembalikan pengguna pembelian mereka yang awalnya disimpan dan ditukar dengan CXS.
Pasokan Singkat dan Permintaan Tinggi
Hanya ada jumlah CXS yang terbatas dan semua token akan didistribusikan selama ICO. Sejumlah CXS juga akan dibakar dengan setiap transaksi sehingga permintaan akan selalu meningkat. Setiap CXS yang tidak teralokasi juga akan dibakar setelah ICO berakhir.

Crestonium bertujuan untuk mengembangkan yang terbaik, itulah sebabnya kami menawarkan proposisi ini. Oleh karena itu pemegang token tidak akan rugi - investasi mereka akan meningkat 150% dan mereka dapat menjual atau mempertahankan CXS, atau mereka dapat mengklaim kembali investasi asli mereka. Kami tidak menjamin pengembalian investasi, tetapi kami menjamin kebijakan pengembalian uang. Berikut keuntungan bagi para pemegang token Crestonium:

Crestonium menerbitkan ICO yang bertujuan Untuk merangsang pertumbuhan dan lebih jauh Crestonium, kami telah merancang pola periode penjualan untuk tahap pra-ICO , di mana Anda dapat menjadi peserta awal hari ini. Crestonium menawarkan bonus ekstensif untuk periode pra-penjualan :
Pra-Penjualan: 25-45% Token Ekstra
Periode Penjualan Pertama: 15% Token Ekstra
Periode Penjualan ke-2: 10% Token Ekstra
Periode Penjualan ke-3: 5% Token Ekstra

Sedangkan untuk alokasi token yang berjumlah 500juta Crestonium dibagi dalam beberapa alokasi seperti pada tabel dibawah ini:

Setelah melakukan penjualan adapun dana yang diperoleh digunakan sebagaimana sesuai dengan bagan berikut:
Untuk Peta perjalanannya adalah sebagai berikut


Untuk Info lebih lanjut anda dapat mengunjungi:

Website: https://crestonium.io/
Whitepaper: Crestonium_Whitepaper_1.01.pdf
Telegram: https://t.me/joinchat/HUwoakfxbfrwtAPkMNR5Zg
Twitter: https://twitter.com/Crestonium_io
Facebook: https://www.facebook.com/Crestonium/
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2966216.0

Penulis: Phoinex
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary

1 comment:

  1. Hello everyone , here’s your opportunity for you to achieve your dreams of being a multi million dollar rich through trading , I once loss all I got through trading but was fortunate to come across a woman with great virtue and selfless heart (Mary ) i was introduce to her masterclass strategy while searching online which has revived me of all my losses and made me gain more and more . With her unique strategy you are entitled to daily signals and instant withdraw ,be rest assured of getting a refund of all your loss investment with any platform that has denied you in one way or the other in getting your money . Mrs Mary masterclass strategy is simply the best for beginners and those that are finding it difficult to succeed through trading she’ll help you with just a simple step . Email her ( maryshea03 @ Gmail .com) WhatsApp +1 562 384 7738 . Remember this is absolutely free!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.