AirPod – Mengubah Industri Perjalanan dan Pemetaan



Banyak orang di seluruh dunia menghadapi masalah yang sama setiap hari.  Kelelahan, bekerja, aktifitas yang rutin dan membosakan.  Maslah ini kalau dibiarkan akan menyebabkan stress yang berbahaya. Perlu adanya sebuah inovasi untuk mencegah masalah tersebut.  Untuk kali ini saya akan mebhas sebuah ico untuk mengatasi masalah tersebut  yang menggunakan Blockchain teknologi sebagai solusinya. Platform tersebut adalah AirPod. AirPod adalah unit "kapsul" pribadi yang dirancang untuk dipasang di ruang publik seperti: bandara, hotel, stasiun kereta api & bus, pusat perbelanjaan dan kantor.
Ini adalah solusi ideal untuk orang-orang yang mencari tempat untuk bersantai, tidur, bekerja, atau bersenang-senang dalam privasi,  Dengan desain ramping dan ergonomis AirPod mobil ini bisa dilipat ke banyak lingkungan. Untuk membantu pelopor pengenalan ini AirPod memperoleh perhatian dari salah satu perusahaan terbesar dalam bisnis ini untuk membantu kami memfasilitasi pendistribusian di beberapa bandara internasional terbesar di seluruh dunia.
AirPod penuh dengan teknologi mutakhir yang memungkinkan pengguna melakukan tugas dalam privasi dan kenyamanan total sambil tetap berada di jantung publik atau ruang komersial. AirPod akan berisi fitur untuk meningkatkan pengalaman pengguna seperti Wi-Fi, monitor layar sentuh, pendingin ruangan, teknologi pengurangan suara, privasi smart-glass, pencahayaan suasana hati dan program ambien anti-stres.
AirPod
Dalam perjalanan pengembangannya AirPod akan membagi kedalam 3 tahap yaitu
Tahap 1: Platform - Platform Aplikasi Terdesentralisasi (DApp) Menggunakan Teknologi Blockchain dan Tokenisasi
Untuk tujuan manajemen umum, tinjauan ekonomi, dan kontrol unit AirPod individual, kami mengembangkan platform, yang juga akan menjadi pasar dimana pengguna dapat menukar Program Sponsorship.
Tahap 2 Token Sponsorship Program Transition
Istilah "Program Sponsorship" berarti bahwa pemegang token APOD dapat bertukar token hak untuk berpartisipasi dalam keuntungan yang dihasilkan oleh unit AirPod.
Tahap 3: Perekonomian Real Estat Mandiri yang didukung Infrastruktur Crypto
Setelah tahap pengujian platform selesai dan semuanya berjalan lancar, kita melakukan tahap ketiga. Pada tahap ini, kami memulai "Penempatan pada Permintaan" yang memungkinkan penyiapan AirPod dan koneksi ke jaringan untuk SEMUA pengirim lokasi potensial.
Dalam pengembangan AirPod akan menerbitkan token yang bernama APOD.  Token APOD adalah bahan bakar penting untuk layanan penyewaan AirPod dan layanan platform AirPod. Seiring waktu, Token APOD akan menjadi cairan vital ekonomi mandiri di platform AirPod
Token akan mulai beredar antara proyek AirPod dan pelanggan kami, menciptakan ekonomi internal kita sendiri. Pelanggan akan didorong untuk menggunakan Token untuk menyewa polong dengan diskon besar, perusahaan akan termotivasi untuk membeli Token APOD untuk karyawan mereka yang sering bepergian.
Jika Token APOD diterima untuk menyewa, Token akan dikirim ke bursa, di mana setengah (50%) Tokens akan dijual dengan harga pasar saat ini untuk menutupi biaya. Dengan sisa Tokens (50%) order jual APOD / ETH atau / dan BTC dengan nilai setara 0,023 APOD / ETH atau 0,0002 APOD / BTC ditempatkan.
Jika sewa dilakukan dengan fiat (pembayaran kartu kredit), 50% dari jumlah tersebut akan digunakan untuk menutupi biaya dan sisanya akan ditempatkan pada bursa online (setelah ditukar dengan EUR atau USD) untuk membeli Token APOD di harga pasar saat ini. Dengan membeli Tokens, order jual akan ditempatkan pada bursa - APOD / ETH atau / dan BTC dengan nilai setara dengan 0,023 APOD / ETH atau 0,0002 APOD / BTC.
Dalam kedua skenario tersebut, bagian dari Tokens akan tersedia di pasaran - APOD / ETH atau / dan BTC dengan nilai setara dengan 0,023 APOD / ETH atau 0,0002 APOD / BTC. Kami akan mendorong pelanggan kami untuk membeli Token APOD dari pasar dengan harga berlaku dan memanfaatkan diskon untuk menyewa Token. Dengan cara ini Token akan didistribusikan lebih lanjut di antara pelanggan potensial kami, sehingga membangun ekonomi kita sendiri.
Nama: token Airpod
Simbol: APOD
Nilai Token: $ 0,10
Token type: ERC-20
Token yang diterbitkan: 250.000.000
Tersedia dalam penjualan token publik: sampai 200.000.000
Rincian Crowdsale
Tanggal mulai: April 2018
Tanggal akhir: TBA
Tanggal distribusi Token: Segera setelah crowdsale
Mata uang yang diterima: ETH
Softcap: $ 2,700,000.00
Cap Keras: $ 20,000,000.00
Tahap Penjualan Hingga 140.000.000 APOD (token APOD yang terjual di Tahap Awal akan dikurangkan dari jumlah ini) akan ditugaskan ke tahap ini. Kira-kira. $ 11,3 juta. Nilai akan dikumpulkan dalam fase ini. Investasi min. 1 ETH; Maks. Investasi 300 ETH
Crowdsale Phase (ICO) Semua token APOD yang tidak terjual akan ditugaskan ke fase ini. Hingga 200.000.000 token APOD akan dijual pada fase ini. Token yang dijual di Pre-Sale Fase akan dikurangkan dari fase ini.
Bonus 30% Token akan diberikan selama fase ini ke masing-masing unit kontributor yang kami kumpulkan 2.7mil. USD. Bonus 18% Token akan diberikan selama fase ini ke masing-masing kontributor di atas soft cap, sampai 140mil. Token APOD yang merupakan pre-sale hard cap.
Token akan didistribusikan dengan metode berikut
Total Cap 250.000.000 APOD (100%) Token akan ditugaskan:
Crowdsale: 200.000.000 APOD (80%)
Dana Pendiri: 30.000.000 APOD (12%)
Dana Pendukung & Kontraktor: 9.000.000 APOD (3.6%)
Kampanye Bounty - sampai 5.000.000 (2%)
Penasehat, Duta Besar - 3.000.000 APOD (1,2%)
Kolam cadangan perusahaan - likuiditas: 2.000.000 APOD (0,8%)
AirDrop - 1.000.000 APOD (0.4%)

Alokasi Dana
61% Produksi dan distribusi
17% Pemasaran
15% operasi Perusahaan
Pengembangan Platform DAPP 5%
2% Hukum

Peta Perjalanan AirPod

Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi

Penulis: Phoinex


Ditulis Oleh : Endri Agus // Maret 14, 2018
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

BANTU KAMI BERKEMBANG

BANTU KAMI BERKEMBANG
BTC : 13ExC1PxYaEEa5EpMrcby91wv8cZ9bSF6N
Diberdayakan oleh Blogger.