REVIEW [ICO] IQeon - Proyek game TOP-3 Tahun 2018


Pertumbuhan pesat jumlah perangkat mobile pasti akan meningkat jumlah pengguna aplikasi dan game mobile. Menurut Newzoo 2017 Global Mobile Market Report, seperti pada awal 2017, jumlah pengguna smartphone melebihi 2,3 miliar, atau 31% dari total dunia populasi. Pada tahun 2020, angka ini akan mencapai 3,6 miliar. (IQeon_Whitepaper_EN.pdf) Maka dari itu perlu platform yang mengakomodasi game dalam integrasi yang lebih baik. IQeon menciptkan solusi dunia game dengan platform mereka.

IQeon adalah platform game PvP yang terdesentralisasi yang mengintegrasikan aplikasi permainan, dan layanan berdasarkan kompetisi cerdas antara pengguna yang dibuat untuk membantu pemain memonetisasi pencapaian dalam game mereka. IQeon cerdas dalam membaca kesempatan pasar bahwasanya game merupakan platfor yang memerlukan pengembangan yang lebih bagus. IQeon menciptkan platform PvP untuk memberikan akses kemudahaan bagi para gamer. Maka dari hal tersebut IQeon mengupulkan dana dengan tujuan mengeluarkan proroduk mereka.

Dalam masa pengembangan, rating IQeon sangatlah bagus IQeon menjadi 3 besar proyek game yang ada.  IQeon dengan tim yang telahh terbentuk akan menciptkan sebuah token guna memfasilitasi gamer sehingga nantinya gamer akan mendapat keuntungan bukan saja kesenangan.Dalam proyek IQeon memberikan keuntungan bagi pengguna, bagi pembeli token bagi pengembang.  Jadi IQeon akan terus memberikan keuntungan bagi mereka yag berpartisipasi dalam proyek IQeon ini. Mereka tidak tamak dengan mengambil keuntungan sendiri.

IQeon menerbitkan ico dimana token yang mereka usung menggunkan basis Ether atau ERC-20.  Berikut detail token dari IQeon
Simbol: IQN
Total General rilis: 10.000.000 IQN
Type: ERC-20
Pembayaran yang diterima: ETH, BTC, LTC
Target pencapaian maksimalnya : 17500 ETH
Untuk saat ini harga 1ETH = 325IQN

Tujuan dari ICO ini nanti mata uang IQN akan dgunakan untuk berbagai pembayaran seperti:
1. taruhan dan remunerasi di ruang permainan dan perselisihan;
2. remunerasi untuk aktivitas tertentu (pemain hari ini, pemain bulan ini, dll.);
3. pembayaran remunerasi pengembang game;
4. pembayaran remunerasi kepada pemilik hak cipta konten digital;
5. pembayaran remunerasi untuk program mitra.

IQeon juga telah bekerjasama diman token IQN nantinya akan diperdagangkan.  Beberapa market yang sudah setuju diantaranya,  GETBTC, EtherDelta, YoBit dan  Bankera.  Selain hal tersebut IQeon masih terus berusaha untuk menembus psar jual beli coin seperti OKEkoin, Bitfinex, HITbtc, Binance, Kukoin, Liquid an masih ada beberapa lagi.

Untuk Informasi Lebih lanjut
Website: https://iqeon.io

Penulis: Phoinex




Ditulis Oleh : Endri Agus // Maret 12, 2018
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

Diberdayakan oleh Blogger.