SOLUSI MASALAH PARKIR DENGAN PARKGENE

Platform berbasis blockchain yang skalabel memungkinkan pengemudi untuk memesan parkir langsung dari pemilik tempat parkir individu dengan harga lebih rendah, dengan kenyamanan. Dengan kata sederhana, solusi "Airbnb like" untuk parkir
Parkir menciptakan beban besar pada pengemudi dan kota. Satu dari tiga pengemudi meninggalkan pencarian mereka untuk tempat parkir setidaknya satu kali dalam satu tahun terakhir, karena pengemudi menghabiskan rata-rata hampir sembilan menit untuk mengejar tempat yang didambakan. Solusi PARKGENE. Teknologi desentralisasi PARKGENE akan memasok tempat parkir baru di kota-kota yang sudah padat, yang sekarang tetap tidak dimanfaatkan, dengan memungkinkan tidak hanya peer-to-peer tapi juga integrasi semua teknologi parkir yang ada.
Bagaimana PARKGENE akan bekerja?
Tempat parkir pemilik akan dapat daftar dan menjual tempat mereka langsung ke driver. Kontrak blockchain dan smart digunakan untuk membuat parkir menjadi lebih efisien, murah dan aman, sementara pembayaran token GENE menyelesaikan masalah kepatuhan peraturan. Tempat parkir pemilik ingin langsung menjual ke pengemudi Tempat parkir pemilik ingin menjual ke driver. Bekerja di industri parkir selama 2 tahun terakhir, kami telah menerima ratusan permintaan baik dari perorangan maupun usaha kecil untuk menjual tempat parkir mereka langsung ke pengemudi.
Driver bisa memarkir 2x lebih cepat dan 10x lebih murah. Parkir P2P dapat melipatgandakan tempat yang tersedia di kota-kota, sehingga lebih cepat untuk menemukan parkir dan sepuluh kali lebih murah, dibandingkan dengan operator parkir profesional.. PARKGENE mengganggu salah satu pasar konsumen terbesar Menurut Frost & Sullivan, pasar parkir global adalah $ 100 miliar per tahun, dan diperkirakan bahwa 100 kota terbesar dan tersibuk di AS dan Eropa akan menghasilkan pasar 20 juta tempat parkir yang dapat digunakan dan potensi pendapatan sebesar $ 60 miliar.
Token GENE
Token GEN digunakan sebagai alat pembayaran, untuk membayar parkir. Driver menggunakan token GENE untuk membayar pemilik tempat parkir.
Penjualan Token 
- ICO dimulai: Jan 15, 2018
- Putaran Tertutup dimulai: Dec 15,2017
- Hard Cap: 350.000.000 token
- Exchange: 1 GENE = $ 0.10 USD
- Platform: ERC20
- Bonus volume akan berlaku sesuai dengan fase ICO
- Dana ICO akan diadakan di Escrow
- Metode pembelian: BTC, BTC-CASH ETH, TC, DASH, BCH, USD
- Token yang tidak terjual akan dibakar
- Penasihat, Tim, Investor Awal dan dana Masa Depan terkunci

Untuk INFO lebih jelasnya silahkan kunjungi 


Penulis: Phoinex

Ditulis Oleh : Endri Agus // Maret 14, 2018
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

Diberdayakan oleh Blogger.