OLXA - MATA UANG DIGITAL YANG BISA ANDA GUNAKAN DIMANA SAJA MAUPUN KAPAN SAJA

OLXA Coin adalah cryptocurrency yang dirancang untuk penggunaan seumur hidup. OLXA meningkatkan pada Ethereum Blockchain dan bertujuan untuk memenuhi tujuan awal menyediakan masyarakat dengan cara cepat, instan, aman dan efisien untuk membuat transaksi langsung dengan menghormati privasi pengguna. OLXA Coins dirancang untuk menjadi Crypto-Assets yang menggabungkan Cryptocurrency Blockchain dengan Aset Dunia nyata melalui Crowd-Projects. Selain proyek yang sedang berjalan dalam meluncurkan produk dan layanan untuk Pengguna OLXA seperti Kartu Visa OLXA, Letter of Credit, i-advertising dan Crypto E-shop.

OLXA 9 tahun berpengalaman E-Commerce dan Proyek untuk solusi teknologi paling nyaman sejak 2009. OLXA adalah hasil kumulatif dari kolaborasi grup kami yang berpengalaman dengan menggunakan teknologi blockchain yang paling efisien. Selain itu sasaran OLXA bukan hanya untuk membuat cryptocurrency atau aset lain. OLXA fokus pada teknologi dan infrastruktur masa depan melalui peluncuran Proyek OLXA di bidang Teknik Elektro, E-Commerce, Supply-Chain dan Teknologi Pendidikan.

OLXA dibuat di Ethereum Blockchain untuk layanan gabungan online dan offline, Layanan OLXA adalah  revolusioner berikutnya untuk meningkatkan aplikasi dan teknologi blockchain.  Bitcoin dan Cryptocurrency lainnya memiliki beberapa tantangan dalam sistem pembayaran online seperti contoh, pembayaran terbalik, keamanan, dan anonimitas. Mereka berhasil mempertahankan beberapa aspek untuk pengguna di seluruh dunia seperti anonimitas, transaksi cepat, biaya rendah, dan politik. OLXA dibangun untuk meningkatkan kinerja dan penerapan yang sesuai dengan kontrak Ethereum, menggunakan cara-cara yang paling efektif dalam memberikan aplikasi dan dapat diandalkan oleh algoritma hashing untuk enkripsi / dekripsi untuk menyediakan transaksi yang lebih aman, menghapus biaya transaksi, dan memungkinkan pengguna untuk Koin OLXA untuk melakukan bisnis dengan cara yang aman dan terjamin.

OLXA melalui Proof of work (POW) menyediakan algoritma sederhana yang memungkinkan node jaringan untuk memilih atau memverifikasi beberapa pembaruan dari buku besar Bitcoin dan memungkinkan entri gratis untuk proses ini untuk memecahkan masalah siapa yang mempengaruhi konsensus dengan mencegah serangan. POW menggantikan penghalang formal untuk berpartisipasi, seperti setiap kekuatan node tunggal dalam proses verifikasi tergantung pada kekuatan komputasi yang dibawa oleh node. Setelah itu, masalah kekuatan besar dan biaya listrik mulai muncul untuk terus bekerja dengan bukti kerja, yang menyebabkan pendekatan alternatif baru yang disebut bukti kepemilikan. Proof of Stake (POS) adalah pendekatan yang bekerja melalui penghitungan berat dari sebuah simpul berdasarkan mata uangnya yang dipasang atau dipegang saja, yang berarti lebih banyak daya dan penghematan listrik. Kedua pendekatan ini, bukti kerja dan bukti kepemilikan dapat digunakan untuk Cryptocurrency apa pun.

Sasaran OLXA adalah menyediakan produk dan layanan terpadu lengkap dengan proyek kerumunan yang mencakup ide terbaik untuk seluruh komunitas seperti
2.1 API Koin OLXA
OLXA Coins API memungkinkan pengembang untuk menambahkan OLXA Coins sebagai metode pembayaran lokal atau global. Banyak Bisnis memulai kerjasama mereka dengan OLXA Group untuk menerima OLXA Coins dalam bisnis normal mereka untuk mencapai langkah lebih lanjut untuk nilai yang lebih tinggi. Anda dapat membeli atau menjual produk atau layanan menggunakan OLXA Coins yang membuktikan lebih banyak keandalan, kesuksesan, nilai yang lebih tinggi, dan masa depan yang lebih baik.
2.2 Algoritma Keamanan
OLXA Engineers keluar dengan keputusan yang tepat untuk memilih Kontrak Cerdas Ethereum sebagai Algoritma Hashing Aman yang digunakan dalam pembuatan token, karena dijamin dengan digital Private Key Signatures yang menyediakan modul transaksi pribadi dan instan untuk Koin OLXA, selain memberikan bonus lanjutan untuk anggota dan pemegang OLXA untuk mendapatkan keuntungan saat membeli Koin OLXA dengan bonus dan insentif khusus di ICO. Kelebihan tersebut akan mendukung Komunitas OLXA sebagai langkah yang mendukung untuk memegang OLXA Coins dengan cara yang paling aman secara online dan offline.
2.3 OLXA Transactions Explorer
OLXA Transaksi diproses pada Ethereum Blockchain yang berarti Anda dapat menjelajahi transaksi dari Koin OLXA kapan saja untuk mengetahui lebih lanjut tentang perluasan lalu lintas transaksi dalam satu saat terjadi melalui ethplorer.io, etherscan.io, dan banyak lagi berkenaan dengan privasi pengguna kami.
2.4 OLXA Bukti Pembelanjaan Ganda
OLXA Coin dibuat oleh sistem Ethereum, yang berisi NONCE yang melindungi dari masalah Pengeluaran Ganda, untuk menjaga transaksi terkait dengan akun agar, yaitu jika ada transaksi dengan nonce, 3 terkait dengan beberapa akun di Tx-pool dan beberapa transaksi dengan nonce 4 tiba maka transaksi itu tidak akan ditambang hingga dan kecuali transaksi dengan nonce 3 ditambang.
Biaya Cepat, Instan, dan Rendah Transaksi mudah untuk dibeli dan dijual secara online dan offline

Layanan OLXA dan Crowd-Projects dianggap sebagai tulang punggung OLXA Koin, Tujuan utama Penerbitan Koin OLXA adalah mendemonstrasikan aplikasi kehidupan nyata dengan penggunaan global untuk pengguna OLXA dengan kesempatan berkontribusi untuk Proyek OLXA di berbagai bidang. OLXA  menawarkan beberapa produk dan layanan canggih melalui Global Decentralized Network berdasarkan Teknologi Blockchain seperti Dompet, VisaCard, Pertukaran, Letter of Crypto Credit, OLXA Crypto E-Shop, OLXA i-Advertising, dll.
3.1 Dompet OLXA
Pengguna OLXA berhak untuk mengirim dan menerima Koin OLXA mereka melalui OLXA Ethereum Dompet di Mobiles, Tablet, PC, dan Laptop. OLXA ERC20 Ethereum Compatible Wallets tersedia di sini .
3.2 Kartu Visa OLXA
OLXA menawarkan Kartu Visa Global kepada Pemegang Koin OLXA untuk dengan mudah mengubah Koin OLXA menjadi Dolar atau Euro. Dengan cara ini, Anda dapat menarik Dolar atau Euro dari ATM mana saja di mana pun di dunia atau bahkan membeli barang sebagai Kartu Visa biasa.
3.3 Pertukaran Global
OLXA Koin dapat ditukarkan ke mata uang lain seperti $, €, £, ¥ dll, dan ke mata uang kripto lainnya seperti BTC, ETH, BCC, LTC, dll, melalui pertukaran global yang berbeda.
3.4 OLXA Letter of Credit Crypto Terdesentralisasi
Untuk pertama kalinya dalam pasar global cryptocurrency, OLXA dengan bangga memimpin dalam menyediakan Letter of Crypto Credit yang menjamin pembayaran atau pembelian antara pembeli dan penjual. Dalam Letter of Credit Crypto OLXA, pembeli dan penjual setuju untuk memiliki OLXA sebagai Pihak Ketiga yang menjamin pesanan pembelian oleh Crypto Credit, Penjual menerima untuk menerima Koin OLXA setelah mengirimkan barang ke Pembeli.  Pembeli menyetujui untuk mengirimkan jumlah barang yang tepat sebelum pengiriman dalam Koin OLXA ke Grup OLXA yang memegang saldo dan mengirim pemberitahuan kepada penjual untuk mengirimkan pesanan.
3,5 OLXA Crypto E-shop
Pengguna OLXA dapat menggunakan OLXA Coins untuk membeli produk dan layanan yang tersedia di OLXA Crypto E-Shop, OLXA Group dengan senang hati mengumumkan peta jalan pembuatan Produk Teknologi Khusus OLXA seperti Telepon, Tablet, Laptop, dan banyak lagi. Membeli produk apa pun dari OLXA E-shop diproses segera dan pengiriman produk dan layanan Anda terjadi dengan cara tercepat melalui beberapa metode pengiriman.
3.6 OLXA i-Advertising
OLXA Group sangat antusias untuk bekerja sama dengan mitra secara global untuk menyediakan Iklan Saya yang Beriklan OLXA dengan kemampuan untuk membagi keuntungan dari Paid to Click, Dibayar untuk Melihat, dan Dibayar untuk Mengunjungi di antara para pengguna OLXA melalui sistem logika yang memberikan keamanan, efisiensi, dan kredibilitas bagi pengiklan dan pemirsa.

Penerbitan OLXA Initial Coin Offering (ICO) akan mendanai perdagangan dan pemasaran yang sangat menguntungkan serta meningkatkan proyek-proyek inovatif OLXA dengan metode modern dalam melakukan bisnis Lokal dan Global untuk memungkinkan pengguna OLXA yang terhormat untuk memanfaatkan Koin OLXA mereka secara bebas di mana saja dan kapan saja dengan demikian mengamankan kenyamanan mereka.Jumlah Koin OLXA dibatasi hingga 2,6 Miliar (2,600.000.000) Koin, hanya 1,5 Milyar Koin akan tersedia untuk ICO. Koin yang tersisa akan didistribusikan di antara Hadiah, Manufaktur Produk, Proyek Masa Depan dan Kemitraan, beberapa kepemilikan saham yang aman bagi publik, dan beberapa di Bursa Global yang akan ditukar dalam jangka panjang.
Sisa koin akan didistribusikan dengan benar di antara Hadiah, Manufaktur Produk Berharga, Proyek Bermanfaat di Masa Depan, dan kemitraan, beberapa di kepemilikan aman publik dan beberapa di Bursa Global untuk ditukarkan dalam jangka panjang. Dalam penjualan ico OLXA memberikan tahapan bonus sebagai berikut:

ICO Pre-Sale: 1 Koin OLXA = $ 0,01 {Setiap $ 10 = 1.000 Koin OLXA + 50% Bonus = 1.500 Koin OLXA}
Round1-ICO: 1 Koin OLXA = $ 0,012 {Setiap $ 12 = 1.000 Koin OLXA + 40% Bonus = 1,400 Koin OLXA}
Round2-ICO: 1 OLXA Coin = $ 0,014 {Setiap $ 14 = 1,000 OLXA Coins + 30% Bonus = 1,300 OLXA Coins}
Round3-ICO: 1 Koin OLXA = $ 0,016 {Setiap $ 16 = 1.000 Koin OLXA + 20% Bonus = 1,200 Koin OLXA}

Koin OLXA dapat dibeli dengan nyaman menggunakan Ethereum ETH, BitCoin BTC, LiteCoin LTC, dan metode pembayaran lainnya.

Melalui Roadmap OLXA, Setelah ICO selesai, OLXA Coins akan terdaftar di Bursa Global untuk memungkinkan pengguna kami yang terhormat menikmati manfaat bertukar Koin OLXA dengan mudah di mana saja kapan saja dan itu adalah bagian dari kenyamanan yang diperoleh dari layanan koin OLXA, selain meluncurkan layanan dan kerumunan proyek kami.


Untuk Info Lebih lanjut:

Join OLXA on Telegram https://t.me/OlxaCoin

Penulis: Phoinex


Ditulis Oleh : Endri Agus // Maret 27, 2018
Kategori:

1 komentar:

  1. Together to the moon.
    More news at https://www.OlxaCoin.com

    BalasHapus

 

VISITE

Diberdayakan oleh Blogger.