REPUX - Memanfaatkan Data dari Jutaan Usaha Kecil

RepuX adalah kerangka tingkat protokol ("Protokol RepuX") di mana berbagai jenis data tidak berubah dapat dikomoditisasi dan dipertukarkan di antara berbagai kolektor, pengembang, dan pengguna korporat yang berbeda. Protokol RepuX menggabungkan beberapa teknologi terdesentralisasi seperti InterPlanetary File System (atau IPFS) 2 , Sia 3 , Ethereal 4 , EOS 5, dan menawarkan potensi untuk melakukan upgrade ke blockchain high-throughput custom. Dengan memfasilitasi transfer data dan nilai antara teman sebaya, Protokol RepuX menciptakan kemungkinan berbagi data di antara pengumpul data, pengembang aplikasi dan pengguna data yang tidak ada di pasar saat ini. Protokol RepuX memberi kesempatan kepada produsen data untuk menciptakan nilai dalam datanya melalui memfasilitasi penyediaan data ini kepada pengguna di banyak industri, sekaligus menghilangkan kebutuhan perantara dalam proses ini.

Visi
RepuX miliki visi untuk membuat sebuah protokol yang memfasilitasi monetisasi data melalui transfer yang efisien antara kolektor, pengembang dan pengguna yang juga akan memungkinkan evaluasi keandalan dan reputasi data dari waktu ke waktu. Melalui Protokol RepuX, pengumpul data dapat mentransfer data ke pengguna data atau ke pengembang aplikasi dengan imbalan Token RepuX. Pengembang dapat membangun Protokol RepuX, dan menggunakan data yang ditransfer oleh kolektor untuk menghasilkan produk dan layanan yang kemudian dapat ditransfer ke pengguna akhir di berbagai industri, dengan imbalan Token RepuX. 

Tujuan
Mengantisipasi bahwa monetisasi data akan menjadi sumber pendapatan utama bagi individu dan entitas di masa depan. Diperkirakan bahwa dunia akan menghasilkan 180 zettabyte data (atau 180 triliun gigabyte) pada tahun 2025, naik dari kurang dari 10 zettabyte pada tahun 2015.  Tujuan utama Repux adalah membangun protokol transfer data yang aman dan dapat diandalkan, yang dapat diintegrasikan dengan berbagai macam aplikasi yang berbeda yang dikembangkan oleh pihak ketiga untuk digunakan oleh sejumlah industri yang berbeda.

Teknologi Repux
Protokol RepuX adalah lapisan data. Lapisan ini terdiri dari semua data yang bisa dibeli dan dijual di RepuX. Dengan menyimpan lapisan data di dalam infrastruktur terdesentralisasi seperti IPFS, StorJ8 atau Sia, Repux tidak hanya memastikan adanya data, namun juga memastikan bahwa data disimpan dengan cara yang terdesentralisasi. Di dasar Protokol RepuX, kita membangun lapisan nilai, yang memberi kekuatan pada lapisan di atas dan memastikan bahwa orang diberi kompensasi dengan tepat atas apa yang mereka lakukan dalam Protokol RepuX. Repux telah membuat Token RepuX sebagai bagian dari lapisan nilai ini untuk memungkinkan pihak mengirim pembayaran nilai antara satu sama lain untuk pembelian dan penjualan data dan barang dan / atau layanan lainnya. 

Repux bekerja
Bisnis menjual data seseorang dan mendapatkan token Repux (kripto-mata uang).
Repux menggunakan blockchain untuk menetapkan peringkat dan reputasi pada data, dimana pengembang dapat membeli untuk melatih algoritma pembelajaran mesin.
Pengembang kemudian menjual kembali aplikasi mereka yang disempurnakan AI kembali ke perusahaan, untuk pengambilan keputusan bisnis yang lebih baik.

Keunggulan Repux
1. Produk kerja & 3 perusahaan percontohan:
"Pasarnya hidup tidak seperti kebanyakan penjualan token yang diluncurkan hanya dengan whitepaper! Perusahaan mewakili jangkauan jutaan UKM.
2. BESAR pasar:
? Menurut World Economic Forum, UKM mewakili lebih dari 95% perusahaan, menyumbang 70% dari pekerjaan dan menyumbang 53% dari PDB secara global.
3. Memecahkan masalah sebenarnya:
"Per Harvard Business Review, secara individu, kebanyakan UKM tidak memiliki cukup data atau keahlian untuk memanfaatkan AI. Sebuah pasar seperti Repux membantu mereka lebih baik bersaing dengan anak laki-laki besar.
4. Kemitraan yang kuat di China:
The Economist juga menyatakan bahwa China melompati AS di AI karena populasi 4x lebih besar yang menghasilkan data mobile jauh lebih banyak. Repux bisa menjadi data apa yang Alibaba perdagangkan.
5. 'Pemenang Ambil Sebagian Besar Efek':
"Pasar seperti Repux cenderung memiliki pemenang mengambil sebagian besar / semua efek sehingga pendiri dan pengadopsi awal dapat menangkap sebagian dari nilai yang tercipta. Kami memiliki kepala mulai!

Detail Token
Presale
17 November 2017 / 2pm UTC ke
5 Maret 2018 / 2pm UTC
Token Sale
6 Maret 2018 / 2pm UTC ke
5 April 2018
Menyediakan
500.000.000 REPUX
Harga
1 REPUX = 0,20 USD
Target
Hard cap: 33.100.000 USD
Soft cap: 1.000.000 USD
Mata uang yang diterima
ETH, BTC dan Wire Transfer

Tanggal Distribusi Token
5 April 2018

ICO
Penjualan Token akan berjalan selama periode 31 hari mulai tanggal 6 Maret 2018 sampai 5 April 2018. Ronde akan berlanjut sampai batas 33,1 juta USD dipukul atau putaran terakhir akan berakhir. Selama Repo Jual Token dapat dibeli dengan imbalan ETH, BTC atau Wire Transfer, dengan kontribusi minimal 100 USD (atau setara dengan 100 USD di BTC atau ETH). Selama Pre-Sale, kontribusi minimumnya adalah 30.000 USD.
Repux tidak akan pernah mengirim alamat token ke manapun selain situs resmi Token Sale. Jangan pernah mengirim ETH, BTC atau USD ke alamat manapun yang belum pernah Anda verifikasi pemiliknya.


Token Distribusi




Tim Inti Repux

Peta Perjanan

Info Selanjutnya

Website: https://repux.io
Whitepaper: https://repux.io/white-paper.html
Facebook: https://www.facebook.com/Repux-415260768888793/
Twitter: https://twitter.com/repu_x
Telegram: https://t.me/repuxicoEN

Penulis: Phoinex               https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary

1 comment:

  1. Hi everyone, Are you into trading or just wish to give it a try, please becareful on the platform you choose to invest on and the manager you choose to manage your account because that’s where failure starts from be wise. After reading so much comment i had to give trading tips a try, I have to come to the conclusion that binary options pays massively but the masses has refused to show us the right way to earn That’s why I have to give trading tips the accolades because they have been so helpful to traders . For a free masterclass strategy kindly contact maryshea03@gmail.com for a free masterclass strategy. She'll give you a free tutors on how you can earn and recover your losses in trading for free..


    ReplyDelete

Powered by Blogger.