GAS FILE - PENYIMPANAN FILE DIGITAL MASA DEPAN


Data merupakan salah satu hal penting yang harus kita jaga. Karena jika sampai data kita tersebar, informasi penting didalamnya pasti bisa saja disalahgunakan oleh pihak tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu penting bagi kita untuk menyimpannya dengan baik. Dalam hal ini kita pasti membutuhkan tempat paling aman serta efektif dalam pengolahannya.
Tapi sebelum mencari tempat penyimpanan tersebut, kita harus memastikan beberapa hal tentang data yang akan kita simpan, Pastikan Jika data tersebut merupakan privasi, maka jaga data tersebut agar selalu menjadi privasi. Selain itu Selalu pastikan bahwa file data tersebut tidak rusak / corrupt dan Selalu pastikan juga bahwa data yang kita simpan selalu ada / tidak hilang. Setelah memperhatikan hal diatas, kita bisa mulai mencari tempat penyimpanannya yang aman dan tidak ada batasan ukuran. Gas File akan menjadi solusi masalah penyimpanan file digital.
Gas File diciptakan dan  ditetapkan untuk mengatasi masalah yang terkait dengan penyimpanan file digital. Dengan memanfaatkan teknologi blockCHain IPFS dan Ethereal, Gas File  memungkinkan semua orang di seluruh dunia untuk menyimpan sejumlah file dengan ukuran apa pun tanpa batasan atau masalah keamanan.
Gas File memiliki platform sederhana namun memiliki keamanan luarbiasa. Gas File akan memberikan  keamanan dengan 2FA (2 faktor otorisasi) seperti yang Anda lakukan di blockchain. Pengguna sekarang dapat memilih file atau beberapa file secara bersamaan dan mengunggahnya. Pada titik ini file dikonversikan ke dalam garis kode dan data disimpan dengan aman di blockchain. Tidak ada orang lain yang bisa mengonversi file Anda atau mendownloadnya. Jika setelan Anda disetel ke pribadi, mereka bahkan tidak dapat melihat file tersebut
Dengan Gas File Anda dapat berbagi file yang dipilih kapan saja hanya dengan memilih file dan menambahkan orang yang ingin Anda kirimi mereka. Ini akan instan dan bekerja seperti transaksi kripto. Dalam hal ini pengguna yang Anda kirimi file akan dapat mengakses file dengan cara yang sama seperti yang Anda bisa. Untuk mendownload file dari blockchain pribadi semudah mengunggahnya di blockchain. Anda cukup memilih file (satu atau beberapa) dan pilih di mana Anda ingin menyimpan / mendownload file. File  kemudian dikonversi dan disimpan ke lokasi yang Anda pilih.
Penjualan token akan mendanai pengembangan dan adopsi platform Gas Files secara penuh. Penjualan dimulai pada tanggal 9 Februari 2018, dan akan berakhir pada tanggal 9 Maret 2018, atau saat tutup sulit 10000 ETH tercapai. Total persediaan token akan 100.000.000. Setiap token GAS akan dihargai 0,0003 ETH pada awal penjualan token dengan bonus pada skala geser tergantung pada periode pembelian. Nilai Tukar: 1 GAS = 0.0003 ETH = $ 0.18 USD. Token didistribusikan sesuai digaram dibawah ini.


Menelaah dari Web  https://www.gasfiles.com/ dan membaca whitepapernya bahwasannya silahkan bergabung dengan ICO Gas File. Mengapa? Kebutuhan penyimpanan  data digital terus meningkat. Gas File adalah teknologi baru yang berfokus pada keamanan, privasi dan solusi penyimpanan file tak terbatas dengan biaya terjangkau bagi penggunanya. Menggunakan IPFS dan blokir Ethereal pribadi kita sendiri berarti kita dapat menciptakan solusi penyimpanan terdesentralisasi yang tidak terbatas dengan biaya yang sedikit dan meneruskan penghematan tersebut kepada klien kita.
Gas File memberikan Jaringan pribadi dan aman berarti kitatidak perlu khawatir kehilangan file atau seseorang mendapatkan dan mengakses informasi pribadi kita. Teknologi Gas File memastikan kemungkinan tak terbatas dan solusi penyimpanan data tak terbatas. SOLUSI Dari Urain artikel ini dapat disingat nwasanya Gas File  Sebuah platform penyimpanan file yang kuat yang dibangun dengan teknologi blockchain. Blockchain memungkinkan kita membuat platform penyimpanan file pribadi yang lebih aman dan aman dengan penyimpanan tak terbatas dan tidak ada batasan.

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi

Penulis: Phoinex




Ditulis Oleh : Endri Agus // Maret 07, 2018
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

BANTU KAMI BERKEMBANG

BANTU KAMI BERKEMBANG
BTC : 13ExC1PxYaEEa5EpMrcby91wv8cZ9bSF6N
Diberdayakan oleh Blogger.