KEPLERTEK - PENGEMBANGAN AI DAN EKOSISTEM ROBOTIK YANG DIDUKUNG OLEH BLOCKCHAIN

Perkembangan teknologi terus mengalir abad 21 menjadi sebuah titik tolak yang mengantarkan teknologi baik itu internet ataupun teknologi blockchain.  Semua bidang berlomba lomba mengembangkan jasa atau produk mereka agar dapat bersaing. Teknologi blockchain salah satu yang menjadi sangat terkenal dan di gunkan sebagai dasar pengembangan platform lainnya.  Para pengembang telah mengembangkan banyak seklai platfor seperti Makanan, otomotif, data, kesehatan, byang berbasis blockchain. Namun dalam berbagi pengembangan belum ada proyek pengembangan tentang robotik. 
Pengembangan robotik menjadi sebuah kendala karena membutuhkan penelitian dengan dana yang besar. Namun tidak dipungkiri bahwa dengan adanya bantuan sistem robotik pekerjaan manusia akan tersa lebih ringan. Kita ketahui bahwannya nanti Robotik akan menjadi sebuah revolusi bagi dunia industri maupun yang lainnya. Dalam pengembangannya saat ini 80% perkembangan telah terjadi secara pesat.  Perlu adanya invosai yang memberikan keamanan , kemudahan  dalam pengembangan robotik tersebut. Keplertek sedang mengembangkan pemecahan masalah mengenai robotik. Keplertek memilih pengembangan dunia robotik melalui program pengumpulan dana melalui ICO.
Keplertek adalah perusahaan baru yang sedang membangun sebuah ekosistem yang membangun sebuah kecerdasan AI dan sistem robotik yang didukung oleh Blockchain. Melalui blockchain masalah mengenai penelitian pengembangan  mengenai kecerdasan AI dan robotik yang memiliki kesulitan biaya sehingga  dapat teratasi. Keplertek mengembangkan platfor mereka secara spesifik. Mereka memiliki tim yang solid dan pemikiran yang sejalur. Keplertek menjaring semua peminat untuk bergabung dalam proyek mereka. Keplertek akan menempatkan berbagai orang yang memiliki keahlian untuk mewujudkan proram mereka. Dengan dukungan Sumber tenaga dan biaya tentu saja proyek ini menjadi sebuah proyek yang berhasil. Selain itu Keplertek tidak hanya digunakan sebagai Gateway atau koneksi atau perantara  namun Keplertek akan menjadi sebuah ladang investasi yang bagus bagi para investor.
Kepler memikiki visi yang jelas dimana Kepler akan mengembangkan teknologi yang didedikasikan untuk pengembangan jaringan sosial yang adil, dan sederhana sehingga dapat diandalkan. Kepler nantinya juga dapat diandalkan sebagai platform yang dapat membantu mengubah ide inofati dalam bidang AI maupun Robotik dan juga akan menyatukan orang diseluruh dunia untuk bekerjasama. Melalui MIA yang memanfaatkan teknologi dari blockchain kepler akan membantu pengguna dalam berkatifitas sehari-hari semisal berbelanja dan dapat membayar melalui dompet terpadu Kepler.  Perangkat Intellegent Vacum Cleaner, tabel belanja, keamanan drone dan perangkat pintar lainnya, semua ini memerlukan pengawasan dari para pengguna. Kepler telah mendapatkan dukungan dan sponsor kepler telah mengumpulkan dana dari publik maupun organisasi swasta.

Kepler benar-benar sebuah proyek besar. Kepler melalui tim mereka telah membuat sebuah program pengalangan dan melalui ICO. Kepler adalah sebuah tim Georgia akan membangun perusahaan robot  dan pabrik AI (artificial intelligence) di wilayah Georgia. Letak 550.000 meter persegi tanah bahkan jelas, segera setelah ico berakhir, pengiriman akan dilakukan dan pabrik akan dibangun. Tidak semua robot seperti itu di ekosistem. Kepler melakukan pengembangan platform mereka melalui penjualan ICO. Kepler yang dibeli akan menjai token Kepler, jadi proyek adalah proyek yang mendistribusikan bagian keuntungan proyek karena membutuhkan uang dalam jumlah besar. Target kepler adalah $ 30 juta untuk pencapaian minimalnya dan $ 250 juta untuk target pencapaian maksimalnya. 

Untuk penjualan ICO  Kepler akan menerima dalam dua mata uang yang berbeda, Bitcoin (BTC) dan Ethereal (ETH). Untuk Total token supply adalah 250.000, 000 KEP + 7 000 000 Bonus. Dengan anda membeli 1 USD akan mendapatkan 1 KEP yang berarti bahwa membayar investor $ 1 akan mendapatkan 0.8 KEP di kembali. Sedangkan untuk  harga Token  1 Kepler bernilai  $ 1,25. Jumlah token harus terjual adalah $ 250.000.000. ICO akan dimulai pada 1 Maret sedangkan untuk program lainnya akan dilaksanakan sesuai peta perjalanan kerja Kepler.
Distribusi Token:
Peta rencana kerja Kepler disusun secara realistis dan tim pengembang terus bekerja agar rencana yang sudah diprogramnkan akan terlaksana dengan baik.

Melihat dari platform yang di usung oleh Keplertek ini merupakan sebuah platform yang sangat dibutuhkan dalam abad 21. Keplertek akan menjadi sebuah inovasi mengenai sistem robotik yang berbasis blockchain sehinga tentusaja mempunyai kepercayaan yang lebih dan keamanannya juga sangat baik.  Maka dari itu saya anjurkan jangan membuang waktu silahkan bergabung dengan kami di https://keplertek.org/ silahkan mendaftar dan dapatkan token KEP dan bonusnya melalui pembelian guna mendukung pengembangan sistem robotika yang tentusaja sangat kita butuhkan.



  






Ditulis Oleh : Endri Agus // Maret 05, 2018
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

BANTU KAMI BERKEMBANG

BANTU KAMI BERKEMBANG
BTC : 13ExC1PxYaEEa5EpMrcby91wv8cZ9bSF6N
Diberdayakan oleh Blogger.