ICONIC - EKOSISTEM ICO YANG DIBANGUN DI MELALUI DESENTRALISASI ASURANSI

Salam hangat bagi dunia ICO. Hari ini saya akan membahas sebuah ICO terbaru yang bergerak dalam Industri effervescent. Perlu adanya terobosan mengenai indostri ini. Hai ini saya akan membahas dan mereview sedikit tentang ICONIC. Iconic menghadirkan dirinya sebagai pasar terlengkap di pasaran, mencakup semua fase ICO yang mungkin: penawaran aset elektronik (token); perdagangan aset yang dipasarkan; dan instrumen yang diperlukan untuk memastikan kepatuhan dan janji yang dibuat oleh pemberi penawaran. Ikonik, melalui tiga lingkungan ekosistemnya, menawarkan sebuah saluran yang lengkap untuk melakukan investasi dalam mempengaruhi bisnis dengan layanan keselamatan dan jaminan yang belum pernah terjadi di industri ini. 
Iconic adalah lingkungan untuk pembiayaan dan penawaran aset bisnis melalui teknologi blockchain. Sebagai hasil dari kebutuhan untuk mengumpulkan investasi dan investor potensial dengan teknologi yang menawarkan dunia peluang baru melalui struktur digital yang terdesentralisasi dan transparan, Iconic dipandu oleh premis untuk membantu mendorong dan mengatur pengembangan pasar yang mengganggu. memiliki potensi untuk meningkatkan kategori bisnis banyak.

Iconic percaya teknologi blockchain adalah salah satu inovasi yang paling berharga sampai saat ini dan berpotensi berdampak pada dunia untuk tahun-tahun mendatang. Namun, seiring dengan semua teknologi baru, inovasi mendahului organisasi. Itulah sebabnya Iconic bekerja sebagai pemain untuk bertindak dalam tahap teknologi berikutnya, membangun ekosistem dan membentuk komunitas yang kuat melalui pengembangan alat yang diperlukan untuk menstabilkan dan mempopulerkan industri dan mendorong proyek-proyek yang menghasilkan posisi terdepan dalam hal ini.

Ikonik lahir dengan misi yang sangat jelas: pembentukan ekosistem integral untuk realisasi ICO, di mana peluncuran dan peningkatan sumber daya untuk sebuah proyek, dengan penjualan berikutnya di pasar sekunder, tidak mewakili akhir tapi awal dari segalanya. Kesinambungan pasar aset, terlepas dari sifatnya, tergantung pada adanya kondisi bagi pemangku kepentingannya untuk melakukan pengawasan permanen atas jalannya, dan bahkan represi, dalam kasus dimana penyimpangan dari tata kelola yang dijanjikan mewakili penyusutan investasi yang dilakukan oleh pihak-pihak yang melakukan proyek pihak ketiga mungkin Bergabungnya tiga inti yang berbeda namun saling berhubungan dan saling berinteraksi, menciptakan ekosistem Ikonik
Iconic adalah lingkungan untuk membiayai bisnis dan proyek dengan menawarkan aset elektronik mereka melalui teknologi blockchain (Initial Coin Offering - ICO). Direncanakan sebagai ekosistem untuk mendorong bisnis yang menjanjikan melalui pembiayaan kepercayaan yang terdesentralisasi, Iconic memasuki lingkungan sementara sebuah gerakan evolusi dan eksploitasi eksponensial terjadi. Iconic menawarkan beberapa keunggulan yang saling berhubungan satu sama lainya seperti: 

Jaminan
Lingkungan yang menyediakan alat dan layanan keamanan untuk menjamin keandalan negosiasi.
Ekosistem
Iconic menawarkan ekosistem dengan tiga saluran terhubung yang mencakup semua fase ICO yang mungkin.
Koin Dengan Ballast
Untuk memberikan stabilitas dan pertumbuhan konstan, NIC, token Iconic, akan memiliki nilai yang terjamin melalui dana pemberat.
PASAR
Kemungkinan untuk memperluas teknologi blockchain ke perusahaan dan bisnis dari semua ukuran dan jenis.
Pra-Penjualan ICO
Dua ICO pertama yang telah disetujui oleh Iconic mewakili bisnis yang berdampak dan relevan.
Escrow
Jaminan jaminan dalam administrasi sumber daya yang meningkat melalui kehadiran manajer independen.

Iconic mebuat token NIC dimana NIC menggunakan basis dari Ethereum. Setiap NIC mendukung pembagiannya menjadi tempat desimal. Hal ini memungkinkan pemeliharaan kegunaannya sebagai mata uang bahkan dalam hal valuasi pasar yang tinggi. Hanya NIC yang telah diakuisisi di ICO dan ICO yang akan bergabung di pasar.  NIC mengandung kekuatan dan kekuatiran yang diantisipasi untuk memungkinkannya membentuk pasar.  Untuk mencapai kekuatan dan soliditas sejak awal, Iconic akan mengembalikan NIC melalui dana (DAO) yang berhak mendapat 35% dari keuntungan perusahaan. 

Detail Token NIC 
Alokasi token NIC akan dibagi menjadi beberapa bagian yaitu

Sedangkan untuk dana nantinya akan dialikasikan dalam proyek Iconic dan yang lainya. Berikut tabel alokasi dana dari ICO Iconic

Untuk peta perjalanan Iconic telah disusun sesuai dengan planing dari tim namun suatu saat dapat berubah sesuai dengan kondisi.

Untuk Info lebih lanjut anda silahkan kunjungi sistus Iconic dibawah ini:
Whitepaper: https://goo.gl/rvxAnK

Penulis: Phoinex
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary


Ditulis Oleh : Endri Agus // Maret 16, 2018
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

BANTU KAMI BERKEMBANG

BANTU KAMI BERKEMBANG
BTC : 13ExC1PxYaEEa5EpMrcby91wv8cZ9bSF6N
Diberdayakan oleh Blogger.