European Crypto Bank (ECB) membangun bank pertama dan platform perdagangan untuk mengamankan investasi pada pasar kriptografis

Gagasan tentang Kriptocurrency relatif baru, sedangkan Market yang diwakili oleh kripto terbatas pada sebagian kecil manusia, yang memiliki minat khusus terhadap teknologi ini. Jumlah Layanan Terkait Kriptocurrency yang ditawarkan saat ini di Pasar agak luas dan evolusi terus berlanjut. Bagi Pengguna Tingkat-pemula, menavigasi dalam keragaman seperti itu cukup sulit: misalnya menentukan layanan berkualitas tinggi dari yang rendah, mencari tahu bagaimana cara kerjanya, dan bagaimana memanfaatkan kesempatan yang dihadirkan Pasar Kriptocurrency. Semua yang disebutkan di atas, kami percayai sebagai tantangan terbesar bagi pertumbuhan Bisnis Kriptocurrency Masalah utama, untuk mencapai adhesi massa, adalah kepercayaan di Pasar Crypto. Dimana orang ingin berinvestasi di pasar yang aman dan dapat dipercaya, serta mendapatkan masukan dan tanggapan tentang situasi keuangan dan wilayah fiskal mereka dengan baik.

Menghadirkan produk dan layanan Kriptocurrencies dan Blockchain kepada masyarakat.dengan menyediakan solusi yang mudah digunakan, yang sesuai untuk individu dan bisnis terlepas dari tingkat pengalaman mereka, dengan mematuhi peraturan perpajakan yang sesuai dengan peraturanperundang-undang di negara masing-masing dan dengan menghindari adanya kasus pencucian uang Dengan penerapan Robot Advisors (AI) kami dan dengan menawarkan penelitian lengkap tentang Mata Uang Kripto, kami menilai bahwa kami menawarkan layanan yang besar dan lengkap untuk investor, termasuk panduan pelatihan untuk semua pemula dalam bahasa ibu mereka sendiri, (bahasa Prancis, Inggris, dan Italia, kemudian Jerman, Spanyol dan kemudianakan diikuti oleh bahasa Portugis) semua hal tersebut akan diakomodasi oleh  European Crypto Bank (ECB).

European Crypto Bank (ECB)adalah puncak dari 10 tahun kerja dan pengetahuan tentang pasar keuangan, analisis keuangan dan penelitian. Ini juga berarti persesuaian dua perusahaan: FORGUES GESTION dan WOOSPEAK dan 2 orang: Olivier FORGUES and Mikael MISARD, serta tim manajer keuangan, yuridis, IT dan ahli yang lengkap seperti tim ahli keuangan, yuridis, IT.

Tujuan dari ECBadalah untuk memulai perubahan di dalam Pasar, sehingga beragam pelanggan non-teknis dapat memanfaatkan beberapa peluang yang ditawarkan oleh Cryptocurrency dan industri blockchain. Kami juga dapat menyediakan Analisis Keuangan dan Kriptografi dan kami bertekad untuk memberikan tingkat kualitas yang sangat andal dalam Pelaporan Pajak dan Penasihat Pajak untuk Perdagangan Crypto dan Manfaat bagi investor dari Inggris, Prancis dan Italia, dari awal aktivitas kami Selain itu, kami bermaksud untuk melatih investor baru tentang Pasar Cryptocurrency. 
Tujuan ini dicapai oleh ECB dengan menjadikan produk dan layanan yang paling baik yang diimplementasikan ke dalam satu platform yang ramah saat digunakan. Pengembangan ECB dimulai pada bulan September 2017, dan pada tanggal 1 Juni 2018, platform tersebut secara resmi akan diluncurkan dalam Versi Beta, dilengkapi dengan metode pembayaran, nilai tukar Cryptocurrency, Daftar Merchant dan Cap Market List. Pada 2019, kami akan menerapkan layanan baru dari Penasihat Robot, yang dapat mengantisipasi keadaan emosional pelanggan kami, dengan menggunakan data yang dikumpulkan dari Cobalt (ERP otomatisasi kami yang ada, di Prancis sejak 2009). Tujuan peluncuran awal ini adalah menguji versi awal pasar, serta fitur lainnya di dalam Sistem ECB, dan bersiap untuk tahap perkembangan berikutnya, sesuai dengan strategi yang telah ditentukan sebelumnya.

Pada tahun 2019, mengacu kasus Pencucian Uang, Cobalt berharap dapat menyesuaikan perilaku pelanggan dengan kartografi risiko regulator, sehingga dapat mencegah kasus Pencucian Uang. Tujuan kami adalah mampu membuktikan kepada setiap bank tradisional bahwa semua pelanggan kami dapat meraih keuntungan dan pendapatan secara legal. Akan lebih mudah bagi mereka untuk mentransfer uang mereka dari platform kami ke bank lama mereka. Platform ECB memiliki semua prasyarat untuk berhasil dan mempertahankan posisi terdepan di antara para pemain industri, berkat perencanaan strategis yang menyeluruh, dan Tim Pendiri yang kreatif dan berdedikasi. 
Landasan pengembangan platform adalah perhatian pengguna / pelanggan, dan pemenuhan kebutuhan mereka, dengan prioritas tertinggi Langkah selanjutnya dari pengembangan proyek adalah peluncuran 2 Token ECB yang berkelanjutan, dengan Program Reward and Buyback: ECB S TOKEN dan ECB I TOKEN Token ECB S kami akan memungkinkan untuk memperoleh: - Layanan dari Departemen Bantuan Pajak (tentang Perdagangan Crypto dan Manfaat, dibuat dalam kasus litigasi dengan Departemen Pajak setempat) - Layanan dari Departemen Keuangan kami: Penelitian dan Analisis Crypto dan Token.
KAMI MERUPAKAN PERUSAHAAN NYATA EUROPEAN CRYPTO BANK adalah perusahaan yang bekerjasama antara: FORGUES GESTION SAS FRANCE dimulai pada tahun 2009 yang bergerak dibidang keuangan, asetdaan managemen kekayaan di Prancis. 
FORGUES GESTION UK LIMITED dimulai pada tahun 2014 yang bergerak di bidang keuangan, aset Dan managemen kekayaan Di inggris WOOSPEAK dimulai pada tahun 2007 Pada pusat pelatihan bahasa dan terjemahan Di Eropa and WOOSPEAK Italia pada tahun 2015.

FORGUES GESTION SAS FRANCE dimulai pada tahun 2009 yang bergerak di bidang keuangan, asset, dan managemen keuangan di Prancis FORGUES GESTION UK LIMITED dimulai pada tahun 2014 yang bergerak di bidang keuangan, asset, dan managemen keuangan. WOOSPEAK dimulai pada 2007 Pada pusat pelatihan bahasa dan terjemahan di Eropa
KENAPA NILAI TOKEN KAMI AKAN MENINGKAT DALAM JANGKA WAKTU PANJANG? Kami percayabahwa kita sedang berada di awal Revolusi Kriptocurrency dan pasar ini memiliki potensi pertumbuhan yang sangat besar. Kompetensi Kami adalah Manajemen Aset, Saran Investasi dan Manajemen Kekayaan Intelektual dan dapat dialihkan dan disesuaikan ke Pasar Cryptocurrency. Token ECB akan mengizinkan untuk mendekati layanan premium: Bantuan Pajak dan Yuridis, Analisis Keuangan pada Pasar Cryptos dan Token. Dan untuk layanan yang akan datang: Penasihat Robot untuk Penasihat Keuangan dan Investasi. Selama tahun-tahun berikutnya, individu dan perusahaan akan mengetahui pertumbuhan bantuan yuridis dan litigasi pajak yang besar (lebih banyak pelanggan serta peraturan yuridis baru)

RINGKASAN DARI PELAYANAN KAMI - Pelayanan Perdagangan Pertukaran dan Leverasi pada nilai tukar mata uang kripto dan FIAT. - Analisis dan Penasehat Keuangan pada Nilai Tukar Mata Uang Kripto yang dilakukan oleh Tim Analisis dan I.A. - I.A. AML & Laporan dan Pemenuhan Pajak:Pemenuhan Robot untuk semua pembukaan akun dan KYC, yang digunakan oleh ECB dan dapat digunakan di masa depan berdasarkan kontrak lisensi oleh Industri Finansial dan Pertukaran platform lainnya. - I.A. dan Penasehat Pajak Manusia.Tim Pengacara Pajak akan memberi saran dan mewakili pelanggan kami di seluruh Eropa (Konsultasi Pajak dan Bantuan Yuridis dalam kasus Litigasi Pajak). - Robot dengan kemampuan memahami manusiadan segera merespon dengan sikap yang efisien, emosional yang terbaik dan sesuai, sama seperti penasehat manusia. - Target Kami: Menjadi Kripto Bank dengan aturan yang sesuai, selama 4 tahun ke depan di Eropa, dengan menciptakan gerbang antara pemilik mata uang kripto dan semua aset tradisional (Saham, Obligasi, Komoditas, Real Estate

Volume harga jual token: 5,000,000 sampai 200 000 000 Euros Volume 
Harga jual token selama ICO :7 936 507 sampai 345 414 463 
Total volume emisi : 15 873 014 sampai 677 283 261 
Geografi Penjualan: Seluruh dunia kecuali USA Harga token selama penjualan:EUR 0,63 
Distribusi token: Anggota Crowndsale 51% Perusahaan 24% Tim 23% Program Bounty 2% iCO Website : http://europeancryptobank.io Web Wallet untuk membeli : http://europeancryptobank.io/inscription-ico 
Smart Contract: Alamat dari smart contract ERC20 akan tersedia sebelum awal crowdsale di situs web proyek 
Metode Pembayaran: BTC, ETH, ETC, LTC, XRP, DASH, BCC and FIAT 

Untuk penjualan token telah mask pada
Periode Kedua (10- maret sampai 31 maret, 2018) 10% diskon, menjadi 35 273 369 token pada 0.567 euro unit. 
Periode Ketiga (1 April sampai 22 April, 2018) 5% discount, menjadi 33 416 876 token pada 0.5985 euro unit. Periode Keempat (23 April sampai 1 Mei 2018), tanpa diskon, menjadi 190 476 190 token pada 0.63 eurounit. 
ICO Berakhir: 1 Mei, 2018 –20:00 GMT+1.jumlah aktual token di omset akan dibuka dan diketahui pada tanggal akhir crowdsale. 

Token alokasi dan Dana


Peta Perjalanan


Info Lebih lanjut:
Website: https://europeancryptobank.io/
Whitepaper: WHITE-PAPER.pdf
Telegram: https://t.me/europeancryptobank
Twitter: https://twitter.com/EuropeanCryptoB
Facebook: https://www.facebook.com/EuropeanCryptoBank/
Bitcointalk: https://bitcointalk.org

Penulis: Phoinex
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary


1 comment:

  1. Hello everyone , here’s your opportunity for you to achieve your dreams of being a multi million dollar rich through trading , I once loss all I got through trading but was fortunate to come across a woman with great virtue and selfless heart (Mary ) i was introduce to her masterclass strategy while searching online which has revived me of all my losses and made me gain more and more . With her unique strategy you are entitled to daily signals and instant withdraw ,be rest assured of getting a refund of all your loss investment with any platform that has denied you in one way or the other in getting your money . Mrs Mary masterclass strategy is simply the best for beginners and those that are finding it difficult to succeed through trading she’ll help you with just a simple step . Email her ( maryshea03 @ Gmail .com) WhatsApp +1 562 384 7738 . Remember this is absolutely free!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.