MENGEMBANGKAN IDUSTRI FILM BERBASIS BLOCKCHAIN MELAUI MOVIESCHAIN By TVzavr

Perkembangan industri film didunia begitu pesat. Berbagai film diterbitkan dengan biaya yang begitu besar. Terdapat film yang berkahir sukses maupun sebaliknya.Tidak sedikit orang bercita cita menjadi sebuah sutradara dan membuat film dan berakhir sukses. Banyak para pengemar dokumentasi film mengabadikan atau membuat film pendek menggunkan kamera portabel dan perangkat lunak pengeditan video yang telah dsediakan. Tapi, dalam kemudahan produksi ini untuk pembuatan film, serta pengurangan biaya, tidak membahas kebutuhan yang berkelanjutan hubungan langsung antara pembuat film independen dan khalayak mereka.  Industri film ini menjadikan sebuah peluang yang tentu saja membutuhkan inovasi dalam semua hal.
Saat ini, sebagian besar anggaran dan pendapatan film masuk ke distribusi dan pemasaran pihak ketiga, bukan langsung ke pembuat film. Sementara banyak pembuat film hari ini berpaling ke crowdfunding untuk mendapatkan pendanaan, dan terlepas dari ketersediaan crowdfunding platform, ribuan perusahaan kecil yang memproduksi film independen masih belum mampu memonetisasi kreativitas mereka. Kurangnya pendanaan ini menyebabkan banyak pembuat film berbakat dan penulis skenario beralih ke tempat pameran, seperti YouTube dan video lainnya platform blog, untuk pendapatan.

Memperkenalkan MoviesChain by TVzavr
Tvzavr sbagai platform baru yang diterbitkan oleh developer yang memiliki rekan kerja besar telah secara ekstensif mempelajari dan menemukan banyak masalah lain yang dihadapi oleh para produser film. Tvzavr akan memberikan solusi masalah tentang produksi perfilman melalui MoviesChain mereka mengusung konsep yang begitu radikal dalam melakukan perubahan sistem teknologi dan pemasaran industri film. MoviesChain by TVzavr adalah platform berbasis blockchain, aman, dan anti kegagalan pertama yang secara langsung menyatukan pemirsa film dan sinema independen.
Dengan sistem TVzavr yang aman, tahan-rusak, dan tahan-gagal, berdasarkan blockchain teknologi, klien dapat memperoleh akses ke sejumlah besar sinematografi yang unik konten yang tidak tersedia dari rantai global, seperti Netflix, youtube.com, atau lainnya layanan serupa. FilmChain oleh TVzavr mendesentralisasikan dan mendispersikan industri distribusi film independen global, memberikan efisiensi, transparansi, dan skalabilitas global yang tak tertandingi.


Didirikan pada tahun 2009, MoviesChain by TVzavr adalah perusahaan video-on-demand Rusia terkemuka. Pada tahun 2010, TVzavr menerima $ 15 juta dalam pendanaan modal ventura untuk membentuk tim yang kuat dari 70 spesialis. Pada tahun 2017, TVzavr memiliki 30 juta pengguna yang menonton video di platform TVzavr setiap bulan. Pada 2017, TVzavr memperoleh $ 10 juta dalam pendapatan. FilmChain oleh TVzavr didukung oleh sistem jaringan pengiriman konten unik TVzavr dan jaringan Akamai pada 50 server di seluruh dunia. Film Disusun oleh konten hiburan TVzavr secara kriptografi dilindungi oleh sistem pengelolaan hak data unik kami sendiri, yang memiliki standar AES-128 pada intinya. Sejak 2010, konten TVzavr tersedia di seluruh dunia pada Smart TV, Smartphone, dan set-top-box. Klien iklan TVzavr adalah perusahaan terbesar dunia termasuk yang ada dalam daftar Fortune 500. Produknya sudah siap! Sistem frontend kami telah berfungsi sejak 2010.

Tujuan MoviesChain by TVzavr
Tuajuan MoviesChain by TVzavr sangat bagus yaitu dapat menempati ceruk bernilai miliaran dolar, menggunakan kekayaan basis klien kami yang ada, koneksi kami yang tak tertandingi dalam film independen industri, dan platform front-end dipesan lebih dahulu unik kami yang tersedia di Android, iOS, SmartTV, desktop, dan set-top-box di seluruh dunia. MoviesChain oleh T Vzavr adalah pengubah permainan karena ini adalah distribusi film pertama dengan platform berdasarkan teknologi blockchain. Film TVzavr's disintermediasi industri distribusi film independen yang biasa, menerapkan prinsip-prinsip desentralisasi ke industri yang saat ini bergantung pada praktik predator yang tidak transparan. Tujuan utama kami adalah penciptaan dan pertumbuhan yang makmur dari industri film independen yang sepenuhnya terdesentralisasi.

Platform kami menangani semua inefisiensi pasar yang disebutkan di atas dengan sepenuhnya mendesentralisasikan dan memusnahkan industri distribusi film independen. MoviesChain oleh platform streaming TVzavr memberi produser film independen kemampuan untuk menyewakan atau menjual proyek mereka ke khalayak global. Tidak seperti platform lain, MoviesChain oleh TVzavr memungkinkan produser film independen untuk menyimpan hingga 90% dari keuntungan mereka.


Misi MoviesChain oleh TVzavr adalah untuk menyediakan pembuat film independen dengan sistem transparan untuk mendistribusikan konten pada kondisi keuangan yang sangat menarik secara global, sambil menyediakan pelanggan kami dengan film independen berkualitas dan terjangkau. MoviesChain oleh TVzavr juga akan menghubungkan audiens koneksi dengan pembuat film independen dan studio utama. Sebuah tim dengan lebih dari 70 karyawan di tvzavr.ru bekerja untuk memberikan FilmChain oleh TVzavr platform landasan yang kuat dan pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan proyek.
Sejak 2009, tvzavr (pengembang MoviesChain) telah menyediakan layanan video-on demand (VoD). Perusahaan kami saat ini menyiarkan hiburan video kepada jutaan orang, baik secara langsung maupun melalui platform afiliasi milik perusahaan. Pada 2017, tvzavr memiliki 30 juta pengguna unik per bulan, dengan tampilan konten berbayar melebihi 365 juta, dan pendapatan $ 10 juta untuk tvzavr. Telecom Daily melaporkan bahwa pengguna mengakui tvzavr sebagai penyedia konten hiburan terbaik di Commonwealth of Independent States (CIS). Klien Tvzavr terdiri dari perusahaan Fortune 500 berikut:

MoviesChain platform berbasis blockchain TVzavr memecahkan banyak tantangan yang dihadapi oleh industri film independen (dengan pasar distribusi tahunan sebesar $ 20 miliar) dengan membawakan solusi utuk mengatasi masalah seperti :
Produsen Film Independen Bersaing Untuk Pendapatan
Sekitar 50% dari pendapatan pergi ke distributor perantara
Pembiayaan langka
Kerugian karena pelanggaran hak cipta dan pembajakan
Pemirsa Kembali Akses Ke Pilihan Konten
Pasar didominasi oleh Netflix, Amazon, Hulu dan lainnya
Tidak ada akses ke konten asli di luar pemilik streaming utama
Kerugian Advertising
Pengiklan tidak yakin konten apa yang sebenarnya mereka bayar
Pasar dipengaruhi oleh situs web palsu dan bot yang melakukan penipuan
Penargetan miskin demografi pasar, membatasi pemirsa iklan.

Movieschain membangun platform mereka dengan proses ICO. Mereka akan menerbitkan token ZVR. ZVR token nantinya adalah cryptocurrency berbasis-rantai-tunggal yang dirancang untuk memberikan akses eksklusif ke film yang diproduksi oleh produser film independen. Token ZVR dirancang lebih lanjut untuk mengatasi inefisiensi dalam industri distribusi film independen dengan melayani sebagai alat pertukaran di MoviesChain oleh platform TVzavr. Token ZVR akan memungkinkan penyewaan atau pembelian konten video pada platform MoviesChain oleh TVzavr, memungkinkan setiap orang mengakses konten berkualitas. Pada intinya, MoviesChain oleh TVzavr praktik akuntansi yang tertanam, tidak berubah, dan transparan, serta penetapan harga yang menarik, akan memulihkan kepercayaan dan keyakinan kepada pembuat konten asli, dengan demikian mengamankan kebebasan berekspresi artistik. 

MoviesChain oleh TVzavr di terbitkan dari tahun 2009 telah mengembangkan upaya kemajuan dalam industri film. Mereka telah menerima pengmpulan dana 15 juta dollar pada awal pengumpulan dana tahun 2009. Mereka juga telah mengembangkan aplikasi pendukung mereka yang dapat diunduh di Play Store.


Informasi Lebih Lanjut 


Penulis: Phoinex
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary






2 comments:

  1. Hi everyone, Are you into trading or just wish to give it a try, please becareful on the platform you choose to invest on and the manager you choose to manage your account because that’s where failure starts from be wise. After reading so much comment i had to give trading tips a try, I have to come to the conclusion that binary options pays massively but the masses has refused to show us the right way to earn That’s why I have to give trading tips the accolades because they have been so helpful to traders . For a free masterclass strategy kindly contact maryshea03@gmail.com for a free masterclass strategy. She'll give you a free tutors on how you can earn and recover your losses in trading for free..


    ReplyDelete
  2. Hello everyone , here’s your opportunity for you to achieve your dreams of being a multi million dollar rich through trading , I once loss all I got through trading but was fortunate to come across a woman with great virtue and selfless heart (Mary ) i was introduce to her masterclass strategy while searching online which has revived me of all my losses and made me gain more and more . With her unique strategy you are entitled to daily signals and instant withdraw ,be rest assured of getting a refund of all your loss investment with any platform that has denied you in one way or the other in getting your money . Mrs Mary masterclass strategy is simply the best for beginners and those that are finding it difficult to succeed through trading she’ll help you with just a simple step . Email her ( maryshea03 @ Gmail .com) WhatsApp +1 562 384 7738 . Remember this is absolutely free!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.