SATU MUKA UNTUK SEMUA LAYANAN CEPAT - BEEASY


Blockchain dan cryptocurency hal ini menjadi sangat familiar ditelinga kita. Mata uang digital atau BTC pada tahun 2017 mengalami kenaikan yang sangat fantastis. Crypto enjadi sebuah hal yang patut dipertimbangkan bagi para investor. Votalitas yang membuatnya menjadi ancaman dan keuntungan adalah sebuah peluang besar bagi kita semua. Pada tahap dunia crypto saat ini,  orang tidak memiliki pengalaman pengguna yang intuitif sehingga lebih sulit bagi banyak orang untuk berduyun-duyun ke pasar masuk ke dunia crypto. Lebih dari ratusan crypto telah diterbitkan untuk menganggu pasar. semua ini diproses melalui tahap ICO atau pengumpulan dana. Banyak sekali platform baru yang diusung menggunakan basis blockchain. Namun anda perlu memilah dan menentukan mana yang benar benar tepat menjadi sebuat coin yang bagus.

Mengenalkan BeEasy
Platform BeEasy bertujuan untuk menjadi ekosistem "satu untuk semua" yang menyediakan serangkaian layanan terkait kripto penuh melalui pengalaman pengguna yang ramah dan mudah digunakan. Untuk melakukan hal ini, platform harus ramah pemula tetapi juga menarik bagi para profesional. BeEasy akan mejadi jawaban atas dilema ini.
Dengan menggunakan fitur seperti:

BeEasyakan menjadi gerbang ke dunia crypto!
Tim di BeEasy telah menciptakan ekosistem yang menggabungkan fitur paling populer dari dunia crypto. Beberpa platform yang diusung yaitu

Otentikasi Paspor Terdesentralisasi
Paspor all-in-one Anda yang memberikan akses ke spektrum luas alat blockchain dan cryptocurrency yang dicari yang tersedia di platform BeEasy.

Penambangan dalam satu muka
Dengan menerapkan versi revolusioner dari proses penambangan yang sebenarnya yang disebut "barang pertambangan", para peserta akan menerima penghargaan dan layanan eksklusif, unik untuk platform BeEasy.

Kolam penambangan yang mudah
Akses ke kolam multicurrency yang menampilkan sistem manajemen seni. Beberapa koin tersedia di kolam ini: ETC, Zcash, Monero, Decred dan yang baru ditambahkan lainnya secara teratur.
Dengan menggunakan fitur Easy-Pool, pengguna akan dapat mengendalikan akun mereka melalui kepemilikan atau aplikasi seluler tertentu untuk melihat dan mengelola kepemilikannya saat ini dengan cepat.

Kemudahan dalam Trading
Setelah mendapatkan aset crypto yang diperoleh dengan susah payah ini, pengguna akan dapat menukarkannya dengan untung. Platform BeEasy akan menggabungkan kondisi pertukaran perdagangan seni yang didasarkan pada perangkat lunak MetaTrader yang populer. Fitur seperti Margin Trading dan pasangan cryptocurrency yang berbeda akan tersedia.

Adanya donasi amal
Tim BeEasy berusaha membuat ekosistem se-sadar secara sosial; dengan demikian pengguna cabang Easy-Trade akan memiliki kesempatan untuk memberi kepada alasan amal pilihan mereka. Dengan mengarahkan sebagian dari margin keuntungan mereka dari panel kontrol, badan amal akan menerima donasi Anda secara transparan dan andal melalui fitur Easy-Care.


MORE INFO

Website: 
https://beeasy.io/en

Penulis : Phoinex




2 comments:

  1. Hi everyone, Are you into trading or just wish to give it a try, please becareful on the platform you choose to invest on and the manager you choose to manage your account because that’s where failure starts from be wise. After reading so much comment i had to give trading tips a try, I have to come to the conclusion that binary options pays massively but the masses has refused to show us the right way to earn That’s why I have to give trading tips the accolades because they have been so helpful to traders . For a free masterclass strategy kindly contact maryshea03@gmail.com for a free masterclass strategy. She'll give you a free tutors on how you can earn and recover your losses in trading for free..


    ReplyDelete
  2. Hello everyone , here’s your opportunity for you to achieve your dreams of being a multi million dollar rich through trading , I once loss all I got through trading but was fortunate to come across a woman with great virtue and selfless heart (Mary ) i was introduce to her masterclass strategy while searching online which has revived me of all my losses and made me gain more and more . With her unique strategy you are entitled to daily signals and instant withdraw ,be rest assured of getting a refund of all your loss investment with any platform that has denied you in one way or the other in getting your money . Mrs Mary masterclass strategy is simply the best for beginners and those that are finding it difficult to succeed through trading she’ll help you with just a simple step . Email her ( maryshea03 @ Gmail .com) WhatsApp +1 562 384 7738 . Remember this is absolutely free!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.