Akses ke Bursa Cryptocurrency Global Terbesar dalam satu Platform Perdagangan-CRYPTALDASH

Mata uang digital begitu berkembang pesat banyak orang diseluruh dunia berbondong bondong mempelajari dan berinvestasi. Oleh karena itu perlu adanya inofasi dalam dunia trading, koin, token atupun yang lainnya. Pada hari ini saya akan membahas tentang platform yang memberikan perdagangan yang kuat, kemampuan routing dan mesin pencocokan yang dinamakan CryptalDash. CryptalDash adalah pertukaran mata uang dan platform perdagangan cryptocurrency yang kuat. Dilengkapi dengan mesin pencocokan kelas institusional serta pertukaran cryptocurrency pihak ketiga agar kemampuan routing. Semua di bawah satu Dasbor yang memungkinkan pengalaman trading yang mulus. CryptalDash ™  tidak hanya memungkinkan perdagangan lintas platform dan Crypto Asset, tetapi juga lintas platform yang memungkinkan harga dan penemuan produk yang efektif. CryptalDash memiliki salah satu mesin pencocokan paling kuat di ruang Crypto-Market.

Dalam Whitepaper CryptalDash  dijelaskan dengan gamblang bahwasanya mereka memilik misi yang snagat jelas. Misi CryptalDash ini sendiri dia akan menjadi sebuah Akses Pertama yang mendukung adopsi massal aset digital dengan menjadikan perdagangan secara lokal dan lintas platform sebagai pengalaman intuitif. Hal ini dicapai dengan menawarkan alat yang mudah digunakan dan canggih untuk berdagang, mengakses, membandingkan, dan memperoleh laba dari aset digital.

CryptalDash juga Membawa Nilai Tambah yang Nyata kepada Pengguna dengan Memberikan:
Platform perdagangan tingkat kelembagaan dan mesin pencocokan yang canggih, Penggabungan kolam likuiditas ritel dan kelembagaan. Aplikasi yang berguna yang akan mempengaruhi tingkat adopsi teknologi, dengan alat dan teknologi untuk mengintegrasikan berbagai platform secara efektif ke dalam satu antarmuka yang intuitif dan akrab, alat untuk cross-platform, eksekusi real-time. Dengan Artificial i Artificial intelligence tool untuk mendukung proses pengambilan keputusan dengan data enskripsi dan keamanan. Pengguna kami akan mendapat manfaat dari pasar yang hampir sempurna, di mana biayanya rendah, penggunaan uang dioptimalkan, dan solusinya selalu up-to-date.

CryptalDash juga menawarkan Keakraban, Vulgarization, dan Usability. Melalui hal iniCryptalDash sadar bahwa sementara teknologi blockchain-enabled menawarkan keunggulan kompetitif yang jelas dibandingkan dengan layanan keuangan tradisional, solusi yang tersedia masih menghadirkan kerugian besar ketika datang untuk menyediakan platform multi-produk. Peran penting yang dimainkan oleh penyedia layanan tradisional saat ini, karena mereka menawarkan pengalaman yang nyata, terpusat, ramah pengguna. Cryptal Dash telah mengidentifikasi bahwa kegunaan dan biaya switch rendah sangat penting untuk pengembangan dan adopsi yang cepat. Dengan demikian, kami melibatkan sejumlah kemitraan dan aliansi strategis, lebih pada upaya ini akan dikomunikasikan pada tahap selanjutnya dari implementasi kami.

Dalam proses pengembangannya CryptalDash akan fokus pada tiga elemen ketika mengeksekusi visi CryptalDash yaitu: Berorientasi pada Pengguna, Kegunaan, dan Keamanan. Tim manajemen CryptalDash memiliki pengalaman yang telah terbukti dalam mengembangkan sinergi yang optimal di antara elemen-elemen inti ini. CryptalDash telah mengembangkan bagian penting dari ketiga elemen ini, dan memiliki kemajuan yang layak dalam teknologinya.

Teknologi CryptalDash akan tersedia sebagai aplikasi lintas platform dan multi-perangkat. Akan ada aplikasi yang dapat diunduh yang tersedia di iOS dan Android, serta desktop dan tablet. Karena teknologi yang terkait dengan komponen utama dari platform kami berkembang, kami sedang membangun kemampuan untuk mengintegrasikan teknologi tersebut dengan cepat, kami percaya bahwa 3 komponen utama utama sedang dalam proses gangguan. Identitas, Kontrak Cerdas dan teknologi AI. Saat ini CryptalDash dibangun pada arsitektur terpusat yang kuat dengan mesin pencocokan yang kuat. Kami akan mendeskripsikan komponen teknoogi dari masa depan kami, dan platform saat ini. Masa depan teknologi CryptalDash didasarkan pada komponen penting ini:
• Teknologi Identity Validation berdasarkan pada blockchain.
• Aplikasi kontrak cerdas di Ether. 
• Smart co
• Teknologi AI memungkinkan robot penasehat dan pengambilan keputusan
• Akses API ke teknologi

CryptalDash menciptkan mesin pesanan-pencocokanini adalah komponen perangkat lunak inti dari pertukaran elektronik. Ini cocok dengan tawaran dan penawaran untuk menghasilkan perdagangan. Mesin yang cocok menggunakan satu atau beberapa algoritme untuk mengalokasikan penawaran bersaing (beli) dan penawaran (jual) klien dalam sebuah 'pasar' untuk berdagang dengan harga yang sama. Bagaimana mesin pesanan kami bekerja:

Solusi Plug and Play Ritel dan Kelembagaan
Mesin yang cocok duduk di inti berbagai komponen pendukung untuk diproduksi akses yang efektif dan dapat diandalkan ke kolam likuiditas kelembagaan serta ritel kolam likuiditas. ‘Match!’ Adalah mesin pencocokan yang kuat, matang, dan skalabel. Ini termasuk manajemen risiko, manajemen pesanan dan fungsi distribusi harga di tingkat pertukaran, broker, dan klien sama

Kerangka Terdistribusi kami
Kerangka kerja terdistribusi , yang disebut 'Plasma'. Ini adalah kerangka kerja terdistribusi, skalabel, arsitektur berorientasi layanan. Hal ini memungkinkan  untuk memperluas solusi dengan add-ons untuk memenuhi kebutuhan pengembangan basis pasar baru tanpa biaya solusi yang dibangun khusus.
Ekstensi semacam itu mungkin termasuk:
• Manajemen risiko
• Rute pemesanan pintar
• Hedging
• Pasar simulasi
• Kustom algos
• Distribusi harga
Kami menyediakan plug-in fleksibel, akses web dan seluler, dan widget data push untuk memungkinkan Anda terhubung dengan www.cryptalnews.com, berita kripto pendukung kami yang memungkinkan koneksi langsung ke berita dan data pasar.

Untuk Lembaga
Komponen lain dalam kerangka ini menyediakan pemantauan waktu nyata yang fleksibel dan fungsionalitas kliring yang terintegrasi. Kami menerapkan fungsi pengguna yang diperlukan untuk semua tingkat staf untuk mengoperasikan sistem dalam lingkungan bisnis yang nyata dan kompleks.

Retail (Individuals) Web-based Front End
CryptalDash menyediakan front end trading berbasis web khusus kami, atau front end ponsel sesuai kebutuhan. Pengalaman pengguna kami menawarkan pedagang kelas kualitas kelembagaan, dan pengalaman perdagangan yang kuat, tanpa mengorbankan intuisi dari platform perdagangan.

Multi-bahasa kami, front end yang sangat dapat dikonfigurasi dibangun pada teknologi HTML5 / JavaScript terbaru dan mendukung pembaruan dan pemberitahuan data real-time.

Pendekatan Two Worlds One Solution CryptalDash
Salah satu masalah penting yang dihadapi tempat pasar Crypto baru yang bertujuan untuk mengumpulkan kumpulan likuiditas kelembagaan dan ritel adalah bagaimana mendapatkan beberapa vendor perangkat lunak untuk membuat investasi untuk terhubung ke pasar atau pertukaran mereka.
Salah satu keunggulan penyelesaian unik kami adalah kami telah membangun banyak koneksi ke vendor perangkat lunak utama. Ini memungkinkan kami untuk dengan cepat menyebar di ruang perdagangan institusional. Vendor saat ini meliputi:

CryptalDash  menawarkan beberapa jenis pesanan dalam pembelian 
Limit Order digunakan untuk berdagang dengan harga di atas atau di bawah harga tertentu.
Pesanan Pasar akan berdagang dengan harga apa pun yang tersedia di pasar.

Time in Force
CryptalDash mendukung atribut Time in Force berikut:
FAK
Isi kuantitas apa pun yang tersedia, hingga qty pada pesanan, lalu segera kadaluarsa pesanan.
FOK
Hanya Isi pesanan jika seluruh kuantitas pesanan dapat diisi. Jika jumlah yang tidak mencukupi di pasar, seluruh pesanan akan kadaluwarsa.
GTC
Kuantitas yang tidak terisi pada pesanan tetap ada di buku pesanan sampai pesanan dibatalkan oleh pedagang
GTD
Kuantitas yang tidak terisi pada pesanan tetap ada di buku pesanan sampai tanggal yang ditentukan dalam pesanan.

Struktur Akun Perdagangan
Semua akun beroperasi dalam model hubungan multi-level, suport di tempat, anggota / broker, dan tingkat klien akhir. Oleh karena itu, dimungkinkan untuk memantau keseluruhan posisi dan komitmen yang luar biasa di tingkat mana pun. Anda dapat dengan bebas membuat grup akun tertentu yang mungkin memiliki peraturan atau batasan spesifik yang diterapkan, seperti akun rumah dan klien terpisah, dan akun perdagangan ritel online.
Ketika pesanan diterima, akun perdagangan dicocokkan dengan akun yang tersedia untuk koneksi itu. Pertandingan! akan menolak pesanan apa pun yang tidak memiliki akun yang ditentukan sebelumnya yang sudah terdaftar di sistem. Pertandingan! juga mendukung beberapa kode pemetaan akun yang berbeda untuk mendukung antarmuka ke berbagai sistem internal atau eksternal, seperti sistem back office atau vendor.
Pemetaan ini dapat dikelola:
• Pada tingkat sub-akun yang ditentukan dalam pesan pesanan.
• Pada tingkat akun yang ditentukan dalam pesan pesanan.
• Pada tingkat koneksi, sedemikian rupa sehingga semua pesanan yang diterima pada koneksi tertentu akan ditugaskan ke akun yang sama

Kontrol Perdagangan

Batalkan atau Putus
Untuk melindungi pedagang dari paparan yang tidak terduga, jika mereka kehilangan koneksi ke pasar, fitur opsional ‘batalkan pada pemutusan koneksi disediakan, yang dapat diatur dengan salah satu dari tiga cara: Dengan akun, Dengan sesi FIX & berdasarkan pesanan.

Perlindungan Perdagangan Sendiri (Opsional)
Perlindungan opsional disediakan untuk mencegah pembuat pasar dari perdagangan terhadap pesanan mereka sendiri. Ini biasanya diminta untuk menambahkan lapisan perlindungan tambahan terhadap algoritma pembuatan pasar yang mengalami masalah logis atau teknis.
Perlindungan ini akan membatalkan pesanan jika ada bagian dari pesanan yang diperdagangkan melawan pesanan lain dengan akun yang sama.

Failover
Pesanan mengalir ke pasar, dan eksekusi terjadi diproses sebagai transaksi yang direplikasi ke server failover. Dengan cara ini, jika ada kegagalan infrastruktur, dimungkinkan untuk terus mengoperasikan pencocokan dari titik tepat yang ditinggalkannya.
Integrasi pasar Sekunder / Internal dengan pasar Primer
Batasan harga dari pasar primer dapat dialihkan dari pasar langsung untuk mengontrol batas di pasar internal.

Drop copy
Layanan drop copy memungkinkan pialang mendapatkan salinan aktivitas pesanan penuh secara real-time, atau aktivitas hanya-mengisi. Layanan dapat diintegrasikan untuk diproses langsung menjadi sistem manajemen risiko dan penyelesaian peserta.

Tick ​​Capture
Semua pembaruan harga untuk kedua Level 1 “Harga Saat Ini” dan juga untuk Level 2 “Kedalaman Pasar” data disimpan pada saat runtime ke file yang dapat digunakan sebagai arsip data tick historis untuk diberikan kepada peserta pasar.
Batalkan Pesanan pada Instrumen Tunggal
Demikian pula, "Menghentikan" dan "Lanjutkan" memiliki kontrol yang sama berdasarkan pasar, atau dengan instrumen individual.

Menampilkan Data Transaksi
Layar Admin Pasar menampilkan semua pesanan kerja, memesan sejarah, dan mengisi. Dan di mana pasar memiliki persyaratan pelaporan perdagangan, itu juga menunjukkan status pendaftaran perdagangan ini
CryptalDash akan mengintegrasikan teknologi terdepan di dunia dalam hal identifikasi. Teknologi CIVIC telah menjadi yang terdepan dalam perkembangan tersebut. Kami akan menjelaskan kelebihan teknologi yang diusulkan oleh CIVIC. Untuk memastikan identitas validasi, CryptalDash mengadopsi teknologi CIVIC di samping proses internalnya. Melalui arsitektur desentralisasi CIVIC dengan
blockchain dan biometrik pada perangkat seluler, platform CIVIC menyediakan otentikasi multi-faktor. Teknologi ini secara efektif akan memungkinkan validasi pengguna menciptakan pihak ketiga validasi Platform gesekan. Kami akan mengadopsi teknologi tersebut segera setelah rilis finalnya.

Layanan CryptalDash
CryptalDash bertujuan untuk menjadi platform pertukaran aset dan servis digital yang lengkap yang akan menawarkan 4 lini layanan inti:
Dompet Pertukaran
Dompet integratif dimaksudkan untuk menyimpan semua cryptocurrency / token yang tersedia di pasar pada pertukaran CryptalDash, dan akan dapat melakukan penarikan tanpa biaya minimum dan deposit gratis. CryptalDash mengadopsi semua tindakan keamanan yang diperlukan untuk membentengi keamanan platform, termasuk: lemari besi HSM (Hardware Security Module), penyimpanan dingin kunci pribadi.
Dasbor Exchange Terpadu
Seperti yang kita lihat evolusi cepat cryptocurrency, tetap bahwa pasar Cryptocurrency penuh dengan perbedaan antara pertukaran. Kami bertujuan untuk menawarkan kepada pelanggan kami platform yang terintegrasi dengan baik yang memungkinkan mereka mengakses informasi dan akses penuh di pasar.

Kami secara efektif menyediakan hal-hal berikut:

Informasi lengkap dimasukkan ke berbagai pertukaran perdagangan dalam satu antarmuka dasbor.

Harga komparatif disajikan kepada pengguna berdasarkan harga bersih, harga dan komisi pertukaran pihak ketiga dan biaya, menciptakan tingkat pesawat untuk perbandingan.

Pendekatan yang disintesis, memungkinkan pandangan holistik dan meningkatkan pengambilan keputusan.

Pengalihan ke Dompet CryptalDash: Semua transaksi ditransfer ke dompet pilihan Anda untuk keamanan maksimum.

Akses tanpa batas ke semua pasar, semua kelas aset, setiap saat, memberikan eksekusi terbaik. Pendekatan yang disintesis, memungkinkan pandangan holistik dan meningkatkan pengambilan keputusan.

Eksekusi Saluran: Kemampuan untuk melakukan perdagangan dan pertukaran akses dengan harga yang tepat pada waktu yang tepat

Mesin Pencocokan
Mesin pencocokan kami mampu lebih dari 1,500,000 pesanan per detik; kami membangun kinerja paling banyak dalam mesin pencocokan C ++. Kami fokus pada pelaksanaan praktik terbaik dan terus bekerja pada peningkatan teknologi

Dukungan Koin
Dalam perdagangan CryptalDash akan mendukung perdagangan beberapa koin yang bagus sebagai berikut:


Model pendapatan
Biaya Pertukaran CryptalDash akan mengenakan biaya tetap 0,1% per perdagangan.
Kami tidak akan berencana untuk membebankan biaya ke atas dari 0,1% asli.
Layanan Margin Fee Margin akan memiliki biaya terkait terkait
Biaya Pendaftaran Kami akan mencantumkan biaya dalam kasus-kasus tertentu
Biaya Penarikan Tergantung pada Koin atau Token
Biaya Lain Mungkin ada biaya lain


Keamanan CryptalDash
Keamanan akan menggunakan celah udara dan protokol keamanan lain untuk mengurangi risiko pencurian. CryptalDash akan menggunakan sistem keamanan dompet multisig dimana token yang disimpan di CryptalDash akan disimpan di banyak dompet multisign; dan sebagian besar token akan disimpan secara offline dalam penyimpanan dingin, sementara sebagian kecil token akan tetap tersimpan di penyimpanan online panas untuk transaksi lebih cepat bagi pengguna yang melakukan setoran dan penarikan pada pertukaran aset digital. Dompet akan multi-layered dan memungkinkan untuk menyimpan dan perdagangan antara token yang terdaftar di CryptalDas


Token CRD
CryptalDash (CRD) akan diterbitkan sebagai pertukaran sejumlah cryptocurrency berdasarkan kontrak cerdas. Pemegang Token akan dapat menggunakan CRD untuk membayar layanan yang disediakan oleh Cryptal Dash. Semua aktivitas komersial yang melibatkan CryptalDash harus dibayar dalam CRD, (dengan kata lain, semua transaksi pada platform menggunakan layanan akan dibayar dalam CRD).

Penawaran Token
Setelah Penawaran Token, Anggota Platform baru harus membeli CRD di Bursa Umum & Pertukaran CryptalDash
Smart Token Cryptal Dash (CRD)
Keanggotaan seumur hidup 1 juta token CRD
Harga CRD Mulai 0,01 USD
CRD Hard Caped 780.000.000

Keanggotaan yang Dapat Digunakan
Token Sale (CRD) Selama Usable Membership Token Sale (CRD), CryptalDash sebagai entitas akan mengeluarkan token cerdas mata uang virtual disebut (CRD) pada blockchain Ethereum, dioperasikan oleh CRD kontrak cerdas harus memenuhi ERC20. Jumlah Token: 1.000.000.000 CRD. Tidak ada CRD lain yang akan dikeluarkan, selamanya.

Penjualan Pra-Token CRD
Pemegang koin awal selama penjualan Token pra-CRD akan memiliki harga Pengantar CRD = $ 0,01 USD. Penjualan pre-token akan dipanggil dalam bentuk token Keanggotaan Seumur Hidup saja Ae: Pembelian Minimum dalam 1.000.000 CRD

Distribusi CRD
15% dari CryptalDash untuk manajemen: Tim manajemen dan karyawan akan
mengalokasikan 15% dari semua token dari waktu ke waktu sebagai alat motivasi dan untuk menyelaraskan bunga dengan nilai token. 5% akan dikaitkan dengan penasihat, yang akan menyarankan kami hingga penyedia platform yang berfungsi penuh beroperasi. Harga awal referensi dari Crypto adalah $ 0,01 USD per token.

Peta Perjalanan
Peta perjalanan CryptalDash


Tim Pengembang CryptalDash
Tim pengembang CryptalDash sipimpin oleh Amine Larhrib beliau adalah seorang ah dalam crypto.


Info Lebih Detail Tentang CryptalDash


Penulis: Phoinex
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary

2 comments:

  1. Hi everyone, Are you into trading or just wish to give it a try, please becareful on the platform you choose to invest on and the manager you choose to manage your account because that’s where failure starts from be wise. After reading so much comment i had to give trading tips a try, I have to come to the conclusion that binary options pays massively but the masses has refused to show us the right way to earn That’s why I have to give trading tips the accolades because they have been so helpful to traders . For a free masterclass strategy kindly contact maryshea03@gmail.com for a free masterclass strategy. She'll give you a free tutors on how you can earn and recover your losses in trading for free..


    ReplyDelete
  2. Hello everyone , here’s your opportunity for you to achieve your dreams of being a multi million dollar rich through trading , I once loss all I got through trading but was fortunate to come across a woman with great virtue and selfless heart (Mary ) i was introduce to her masterclass strategy while searching online which has revived me of all my losses and made me gain more and more . With her unique strategy you are entitled to daily signals and instant withdraw ,be rest assured of getting a refund of all your loss investment with any platform that has denied you in one way or the other in getting your money . Mrs Mary masterclass strategy is simply the best for beginners and those that are finding it difficult to succeed through trading she’ll help you with just a simple step . Email her ( maryshea03 @ Gmail .com) WhatsApp +1 562 384 7738 . Remember this is absolutely free!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.