PARKGENE Luncurkan Dompet GENE dan Umumkan Kartu Debit GENE

Sejalan dengan roadmap pengembangan produk PARKGENE dengan senang hati mengumumkan peluncuran Dompet GENE dan penambahan Kartu GENE sebagai perpanjangan ekosistem PARKGENE. Ini menawarkan potensi pertumbuhan besar untuk token GENE sebagai alat pembayaran untuk berbagai jenis transaksi dan pedagang. Anda bisa mencari tahu tentang dompet GENE di sini: https://parkgene.io/wallet. Peluncuran Dompet GENE dan Kartu GENE, hadir sebagai hasil penelitian dan pengembangan terus-menerus dalam membuat PARKGENE menjadi standar untuk Pasar Parkir generasi berikutnya dan memungkinkan Token GENE menjadi alat pembayaran utama untuk semua pembayaran industri otomotif. .

'' PARKGENE sangat antusias untuk meluncurkan Dompet GENE, dompet multi-kriptografi yang kuat, nyaman, dan terdiferensiasi, untuk iOS dan Android, dapat menyimpan Eter, BTC, GENE dan Token ERC-20 lainnya dan menangani kartu kredit dan debit untuk FIAT transaksi '' kata John Zarifis, CTO dari PARKGENE, "Selain peluncuran GENE Mobile Wallet, PARKGENE menambahkan Fungsi Kartu Uang / Debet dengan penambahan Kartu GENE, yang direncanakan pada Q3 2018, dalam peta jalan kami. Pengguna akan dapat menghubungkan dompet GENE mereka ke kartu fisik tempat mereka dapat membeli produk dan layanan dengan menggunakan mata uang FIAT. Kartu GENE akan memberikan cara yang kuat, mudah, dan fleksibel untuk menukar kripto dengan FIAT dengan memanfaatkan algoritma dinamis real-time untuk memaksimalkan nilai portofolio mata uang Crypto pengguna ".

Rilis awal GENE Wallet membawa serangkaian fitur standar dengan semua yang Anda harapkan dari aplikasi dompet mobile yang tangguh. Dompet GENE akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan, membeli, dan menukar token GENE dari hari 1, sementara Bitcoin dan ETH sudah terintegrasi dengan mudah dan fungsinya akan tersedia sebelum 15 Maret. Dompet GENE juga akan membentuk saluran akuisisi bervolume tinggi baru untuk layanan Parkir PARKGENE P2P dan menyajikan peluang penjualan silang untuk produk dan layanan industri otomotif terkait melalui GENE Wallet API, yang selanjutnya meningkatkan permintaan token GENI di seluruh sektor. Transaksi antara Dompet GENE untuk kripto yang tidak membawa komisi nol. Selain itu, token GENE akan menjadi alat pembayaran untuk biaya transaksi di luar ekosistem dengan 33% dari token ini dibakar.

PARKGENE meluncurkan GENE Mobile Wallet v 1.0 dengan Fitur:
1. Dompet ERC-20 untuk menyimpan token GENE dan token ERC-20 lainnya, terintegrasi di masa 
    depan
2. Dompet untuk menyimpan Bitcoin dan Ethereal
3. Keamanan tingkat lanjut dengan penyimpanan dingin untuk semua kriptocurrency dan Token 
    GENE
4. Beli token GEN menggunakan kartu kredit / debit selama ICO dengan Bonus 50%
5. Mendukung pembelian, deposit, dan penarikan token GENE (setelah ICO)
6. Airdrop dari 50 token GENE gratis untuk setiap pendaftaran pengguna baru
7. Bonus rujukan (dalam Token GENE) untuk tindakan berbagi komunitas.
Setelah wallet ini berhasil launcing maka PARKGENE juga akan segera menerbitkan kartu Debit PARKGENE yang tujuannya memudahkan para pengguna melakukan transaksi dengan Token GENE.

Sumber: https://parkgene.io

Penulis: Phoinex
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary

Ditulis Oleh : Endri Agus // Maret 16, 2018
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

BANTU KAMI BERKEMBANG

BANTU KAMI BERKEMBANG
BTC : 13ExC1PxYaEEa5EpMrcby91wv8cZ9bSF6N
Diberdayakan oleh Blogger.