PECUNIO - KEAMANAN DAN KEMUDAHAN AKSES KEDALAM TEKNOLOGI BLOCKCHAIN

 
Kita ketahui bahwa Blockchain menjadi platform yang menjadi standar pembentukan mata uang digital. Dimana blockchain menciptkan mta uang P2P terdesentralisasi.  Pertumbuhan pasar crypto melaju sangat pesat dan sangat cepat. Tahun 2017 mata uang crypto menjadi mata uang yang terkenal sehingga banyak ornag yang masuk dalam dunia crypto. Menurut data bahwa pertumbuhan kapitalisasi pasar valuta asing tumbuh mencapai 1000% lebih. Hal ini tentu juga menjadi sebuah peluang dan resiko bagi para investor ataupun pelaku crypto di seluruh dunia. Votalitas dalam crypto sangat tidak stabil kenaikan dan penurunan harga bisa terjadi kapan saja.  Selain itu tentu saja mitra dala bekerjasama untuk dunia crypto menjadi lebih sulit dipercaya. Pertumbuhan mata uang digital ini tentu saja harus disertai dengan keamanan yang terbaik dan kemudahan akses.  Pecunio diciptakan berdasarkan teknologi blockchain menciptakan platfor dengan jaminan keamanan dan kemudahan akses.

Apa Itu Pecunio
PECUNIO menawarkan platform yang mudah digunakan yang akan memberi layanan keuangan di pasar mata uang kripto. Fitur teknis utama selain kemudahan penggunaan platform cepat adalah kecepatan komputasi, transparansi dan keamanan yang tinggi.

Misi Pecunio
Misi Pecunio adalah membuka pasar kriptocurrency untuk semua orang dengan berbagai produk dan layanan menarik. Sebagai perusahaan yang dapat dipercaya, kami mendorong adopsi blokir dan menawarkan cara yang aman dan mudah untuk ambil bagian di masa depan pasar keuangan.

Pilih Pecunio
Emas selalu menjadi lindung nilai sempurna melawan volatilitas.  Setiap Pecunio Gold Coin mewakili tepat 1 gram emas murni 999,9 yang terpisah dan tidak terisi dari kilang yang disetujui oleh LBMA. Pecun IO akan menjadi perusahaan FinTech pertama yang menukar emas fisik untuk token di seluruh dunia. Pecunio dan mitranya akan menyimpan emas fisik dengan maksud, bahwa cadangan emasnya terus-menerus memenuhi atau melebihi jumlah PGC yang beredar. 

Jaminan Kehandalan
Pecunio adalah sebuah perusahan ini secara resmi terdaftar di Uni Emirat Arab di kantor pusat Dubai. Kantor fisik resmi berlokasi di Wina dan Dubai.

Target Pecunio
Pecunia melalui platform yang mereka terbitkan seperti, dari kartu ATM crypto, Tokenized, dana Crypto, pertukaran, dan Gold token adalah sebesar $20.700.000. ini didapatkan melalui potongan biaya kartu kredit, niaya pertukan, biaya aset dibawah manjemen dan pendapatan dari TRX.

Token PCO
Pecunio disingkat PCO ini menggunkan basis dari Ethereum atau ERC20. Total token yang dijual mencapai 30.000.000 PCO.  Target pencapaian minimal adalah 30.000.000 US$ dan target pencapaian maksimalnya adalah 45.000.000 US$. Pembayaran yang diterima melalui mata uang Fiat, BTC, ETH, dan 42 mata uang yang lainnya.  ICO akan berlangsung dari tanggal 22.02.2018 - 22.03.2018.

Cara berpartisipasi
Bagi anda yang ingin berpartisipasi dalam proyek ini anda dapat engunjungi halaman resmi dari Pecunio. Atau anda dapat langsung klik https://pecun.io/. Penjualan token telah dibuka  untuk itu silahkan mendaftar dan masukan alamat email anda. Anda akan mendapat bonus sebesar 105 dari total pembelian anda.

Rencana Kerja Pecunio
Pecunio memiliki rencana kerja yang nyata dan tersusun secara berurutan. berikut rencana kerja dari Pecunio.

Tim Pecunio
Tim pengembang Pecunio adalah orang orang yang memiliki dedikasi tinggi, memiliki pengalaman dalam dunia crypto, selain itu merekan memiliki pemikiran sama. Pecunio memiliki tim yang terdiri dari  pemrogram, pengacara, pemasar, dan keuangan tyang terbuka kesemua orang.

Reinhard Berger
Chief Executive Officer

Christian Turner
Chief Operating Officer

Dominique Berger
Direktur Pemasaran

Haines Laubert
Chief Financial Officer

Michael Neuhofer
Chief Technical Officer

Melanie Schauer
Penelitian di jejaring sosial

Pendapat saya tentang proyek Pecunio.
Dengan mengunjungi web https://pecun.io/, dan saya membaca whitepapernya tentu saja dari visi, misi, rencana jangka panjang pecunio memeiliki keunggulan yang sangat banyak dengan backup emas akan menjadi sebuah keyakinan tersendiri karena emas memiliki votalitas yang rendah, rancangan janga panjang Pecunio juga sangat nyata dan memiliki program rencan yang jelas. Oleh karena itu saya merekomendasikan anda agar ikut berinvestasi kedalam Pecunio. Tidak hanya hal tersebut saat ini, tidak banyak proyek yang menawarkan solusi aman dan transparansi penuh. Oleh karena itu, pilihan saya sudah jelas dan saya memutuskan untuk menjadi bagian dari proyek yang menjanjikan hari ini. Aspek utama yang saya sorot untuk diri saya adalah keamanan, kemudahan penggunaan, tim yang berpengalaman dan tersedianya pendaftaran legal dengan kantor fisik terbuka.









No comments

Powered by Blogger.