AKSES CEPAT KEDALAM PERDAGANGAN BESAR CRYPTOCURENCY DENGAN CRYPTALDASH

CryptalDash adalah pertukaran mata uang dan platform perdagangan cryptocurrency yang kuat. Dilengkapi dengan mesin pencocokan kelas institusional serta pertukaran cryptocurrency pihak ketiga agar kemampuan routing. Semua di bawah satu Dasbor yang memungkinkan Pengalaman perdagangan yang mulus.

Cara kerja sistem CryptalDash
CryptalDash tidak hanya memungkinkan perdagangan lintas platform dan Crypto Asset, tetapi juga lintas platform yang memungkinkan harga dan penemuan produk yang efektif. CryptalDash memiliki salah satu mesin pencocokan paling kuat di ruang Crypto-Market. CryptalDash ™ adalah pertukaran mata uang dan platform perdagangan cryptocurrency yang kuat. Ini dilengkapi dengan mesin pencocokan kelas institusional dan kemampuan perutean rute penukaran crypto pihak ketiga. Hal ini memungkinkan pengalaman perdagangan yang mulus antara beberapa bursa sekaligus dan terbuka ke pintu untuk penemuan harga yang lebih baik (arbitrasi).

CryptalDash ™ berada dalam posisi untuk menawarkan antarmuka akses tunggal terkemuka dan alat yang akan menarik bagi penggemar kripto dan pedagang institusional.
CryptalDash ™ menggunakan High End Technolgies & Layanan Premium yang dapat dijabarkan seperti:
Buku Besar Terdistribusi
Catatan Transaksi Unik Intervensi Nol oleh Otoritas Pusat
Buka API
Deployable yang Fleksibel di Seluruh Saluran Pengalaman Pengguna Terpadu
Kontrak Pintar
Kontrak dan acara yang dapat disesuaikan dengan baik
Blockchain
Rekaman yang Akurat dan Konsisten
Tanda tangan digital
Otentikasi Identitas dan Perlindungan

Selain itu CryptalDash ™  memiliki keunggulan seperti:
Keanggotaan Seumur Hidup
Anggota Seumur Hidup didefinisikan sebagai akun mana saja yang memiliki lebih dari 1.000.000 CRD
Layanan Perdagangan & Pertukaran
0,10% per Perdagangan atau 0,03% jika dibayar dengan token CRD
Layanan Premium
Aplikasi Penasihat Robot & Peer-to-Peer Lending and Borrowing
Apakah koin Anda (CRD) memiliki fungsi lain selain transaksi di platform Anda?
Token CRD terutama adalah token utilitas yang dapat digunakan untuk:
Membayar Biaya Perdagangan
Mendanai Biaya Penarikan
Dan lebih banyak aktivitas CryptalDash Connected akan diresmikan

CryptalDash juga dapat diperdagangkan di seluruh bursa. Dengan banyak platform pertukaran mata uang digital yang tersedia, pengguna dapat dengan mudah mengkonversi CryptalDash ke mata uang tradisional, atau ke mata uang digital lainnya seperti Bitcoin (BTC), LiteCoin (LTC) dll. Pada Cryptaldash.com kami tidak mendukung fiat, Namun demikian CRD akan tersedia untuk perdagangan melawan semua cryptocurrency utama yang kemudian dapat dengan mudah diubah menjadi fiat lainnya.

CryptalDash akan mengenakan biaya tetap 0,10% per transaksi . CryptalDash tidak akan berencana untuk membebankan biaya ke atas dari 0,10%. Selain itu Diskon besar tersedia ketika biaya dibayar dengan token CRD. Berikt daftar biaya transaksi CryptalDash.
Biaya Margin
Layanan margin akan memiliki biaya terkait terkait.
Daftar biaya
Kami akan mencantumkan biaya pendaftaran dalam kasus-kasus tertentu.
Biaya Lainnya
Mungkin ada biaya lain.
Biaya Penarikan
CryptalDash dapat membebankan biaya penarikan di masa depan.

CryptalDash ™ menerbitkan token CRD melalui ICO yang sudah berjalan. Token CRD dijual dalam beberapa tahap dengan harga dan bonus bervariasi. Berikut daftar penjualan token CRD.

CryptalDash ICO adalah kesempatan Anda untuk berpartisipasi dalam lingkungan pertukaran kripto yang di-tebak. Secara historis, token yang dikeluarkan oleh pertukaran crypto telah dilakukan dengan sangat baik. CryptalDash adalah proyek yang mulai membuahkan hasil dan kami akan menerapkan produk akhir kami pada tanggal 15 april. Untuk berpartisipasi dalam CryptalDash ICO. CryptalDash ICO akan diadakan di platform CryptalDash itu sendiri, klik pada tautan di bawah, daftar dan ikuti petunjuknya.

Dalam poses ICO Tim manajemen dan karyawan akan dialokasikan 15% dari semua token dari waktu ke waktu untuk menyelaraskan minat mereka dengan meningkatkan nilai token. 5% akan dikaitkan dengan penasihat, yang akan menyarankan kami hingga penyedia platform yang berfungsi penuh beroperasi. Pra-CRD akan digunakan untuk menentukan hard cap untuk kontrak cerdas CRD. Berikut alokasi pembagian token 500juta Token dijual , 20juta token untuk Program Bounty, 180juta digunakan untuk   penjualan awal token, 50juta untuk Advisors dan  150juta untuk tim Founding 
Harga referensi awal dari CRD adalah $ 0,01 USD per token. Setelah Penawaran Token, Anggota Platform baru harus membeli CRD di Bursa Umum & Pertukaran CryptalDash Smart Token Cryptal Dash disingkat dengan  (CRD). Untuk Harga CRD Mulai dijual dengan harga 0,01 USD. Sedangkan CRD Hard Capednya adalah 780.000.000CRD

Tm CryptalDash adalah tm yang mempunyai kesamaan visi sehingga mereka bekerja dalam satu tim yang padu. Berikut nama nam tim pengembang dari CryptalDash
AMINE LARHRIB 
Pendiri dan Direktur Pelaksana
Pendiri dan direktur manajemen CryptalDash, Amine Larhrib, bertanggung jawab atas keseluruhan aktivitas CryptalDash.
DUNCAN SYMMONS 
Chief Engineering
Duncan memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman dalam berurusan dengan sistem perdagangan kelas dunia sebagai pencipta, pengelola dan inovator.
IAIN BELL
Arsitektur Otomasi Perdagangan
Profesional pasar dengan lebih dari 30 tahun pengalaman beragam di seluruh perdagangan,
industri keuangan dan pengembangan perangkat lunak.
PIETER JAN BAKHUIJZEN
Ahli jaringan dan Penasihat Keamanan
Pieter Jan Bakhuijzen adalah anggota tim inti awal Dash (DASH), dia adalah seorang spesialis dalam mengelola infrastruktur untuk jaringan Dash dan anggota terkemuka komunitas Dash.
RUELL MAGPAYO
Trading System Engineer
Lebih dari dua belas tahun profesional I.T. pengalaman dalam Rekayasa Perangkat Lunak di berbagai platform dan sistem. Sebagai pemimpin tim, ia mengelola berbagai komponen arsitektur.
NINEBETH PADOJINOG
Analis bisnis
Berpengalaman dalam Berpengalaman dalam elisitasi kebutuhan, Sembilan membawa ke tim Keterampilan analitis yang sangat baik, mampu memahami dan mengidentifikasi kebutuhan bisnis dan mengubahnya menjadi spesifikasi persyaratan.
RUEL MINDO
Pengembang Timbunan Penuh Timbal
Pengembang Perangkat Lunak Pakar yang berdedikasi untuk terus meningkatkan alat dan infrastruktur guna memaksimalkan produktivitas, meminimalkan waktu henti sistem, dan dengan cepat menanggapi kebutuhan bisnis yang berubah.
HANI BENYAHYA
CFTe: OTC Desk Trading Advisory
Hani adalah wel Hani adalah pedagang pasar yang sedang berkembang dan terdepan, dan membawa kepada tim pengetahuan besar tentang pergerakan harga dalam volume yang relatif rendah dan pasar yang sangat bergejolak.


Info lebih jelas silahkan klik link dibawah.

Penulis: Phoinex
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary



2 comments:

  1. Hi everyone, Are you into trading or just wish to give it a try, please becareful on the platform you choose to invest on and the manager you choose to manage your account because that’s where failure starts from be wise. After reading so much comment i had to give trading tips a try, I have to come to the conclusion that binary options pays massively but the masses has refused to show us the right way to earn That’s why I have to give trading tips the accolades because they have been so helpful to traders . For a free masterclass strategy kindly contact maryshea03@gmail.com for a free masterclass strategy. She'll give you a free tutors on how you can earn and recover your losses in trading for free..


    ReplyDelete
  2. Hello everyone , here’s your opportunity for you to achieve your dreams of being a multi million dollar rich through trading , I once loss all I got through trading but was fortunate to come across a woman with great virtue and selfless heart (Mary ) i was introduce to her masterclass strategy while searching online which has revived me of all my losses and made me gain more and more . With her unique strategy you are entitled to daily signals and instant withdraw ,be rest assured of getting a refund of all your loss investment with any platform that has denied you in one way or the other in getting your money . Mrs Mary masterclass strategy is simply the best for beginners and those that are finding it difficult to succeed through trading she’ll help you with just a simple step . Email her ( maryshea03 @ Gmail .com) WhatsApp +1 562 384 7738 . Remember this is absolutely free!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.