[ICO] CRYPTALDASH- Pertukaran Crypto Multi-Akses Pertama Dunia

Selamat malam para pembaca blog saya. Salam hangat bagi pra pelaku pasar Crypto diseluruh dunia. Malam hari ini saya ingin membahas mengenai proyek ICO yang sudah berjalan penjualannya. Bahkan mungkin bisa diprediksi ICO dari platform ini akan berhasil. Apakah itu? Platform ini adalah platform yang membawa inovasi dalam pertukaran crypto dengan menggunakan multi akses pertma didunia dan ini dinamakan CryptalDash.
Apakah itu Cryptaldash?,"Dalam websitenya Cryptaldash menyebutkan dirinya sebgai sebuah pertukaran mata uang crypto yang kuat. Mengapa demikian?," Cryptaldash dilengkapi dengan mesin pencocokan kelas institusional serta pertukaran cryptocurrency pihak ketiga agar kemampuan routing. Tidak hanya hal tersebut Cryptal dash memberiakan semua di bawah satu Dasbor yang memungkinkan Pengalaman perdagangan yang mulus. Sehingga pada nantinya para pengguna akan diberikan kenyaanan dengan tampilan yang mulus.
Dalam perjalanannya CryptalDash memiliki periode penjualan yang sangat baik dimana pada saat ini mereka pada tahap ke 6 dimana softcap dari cryptaldash sudah terpenuhi. Dalam Websitenya di https://www.cryptaldash.com/ total target maksimal mereka adalah menjual sebanyak 780.000.000 CRD. CRD sendiri merupakan singkatan dari CryptalDash. Sampai artikel ini ditulis masih ada waktu 41 hari lagi dalam ICOnya. masih akan melewati 5 tahap lagi untuk mencapai target maksimal. Dalam periode penjualan ini tentu saja harganya juga berbeda semakin anda mendekati tahap akhir  harganya akan semakin naik.

CryptalDash sendiri menciptakan sebuah token yang dinamakan CRD. Dengan adanya CRD tentu saja pada akhirnya token CRD dapat digunakan sebagai alat tukar atau mata uang crypto.  Dan tim dari CryptalDash sendiri mereka menargrtkan bahwa token CRD pada nantinya akan dapat dipertukarkan di market besar seperti Binance, Bitfinex, dan Bittrex. Tentu saja ini sebuah target yang sangat luar biasa. Bagi anda yang ingin bergabung untuk membeli token dapat juga kilik link BUY TOKEN disini nantinya anda akan dapat memiliki token CRD dengna cara membeli.


CryptalDash dalam pelayanan akan memberikan fitur fitur yang belum ada dalam industri pertukaran lainnya. Tim CryptalDash mengembangkan solusi inovatif dalam dashbor yang dapat digunakan dengan sangat lembut. Selain hal tersebut tentunya banyak sekali keunggulanya seperti:
1. CryptalDash Exchange menawarkan akses terpadu ke kemampuan routing pesanan crypto pihak ketiga, yang mengarah ke navigasi tanpa batas di antara beberapa pertukaran.
2. CryptalDash memecahkan masalah kumpulan likuidita karena telah mengintegrasikan beberapa koneksi ke analis pasar utama dan vendor perangkat lunak seperti Bloomberg, MetaTrader5, Trading Technologies, ORC, SUNGARD dan CQG. Ini menghasilkan penyebaran cepat ruang perdagangan institusional.
3. CryptalDash Exchange membuat keputusan perdagangan menjadi lebih mudah dan lebih cepat bagi para pedagang dan investor, melalui integrasi platform visualisasi keuangan yang canggih, TradingView. CryptalDash membawa banyak alat dan data yang Anda butuhkan, melalui integrasi ini.
4. Eksekusi dan Tampilan Lintas Pasar Semua akun beroperasi dalam model hubungan multi-level, mendukung di tempat, anggota / broker, dan tingkat klien akhir. Oleh karena itu, dimungkinkan untuk memantau keseluruhan posisi dan komitmen yang luar biasa di tingkat mana pun. 
5. Eksekusi Lintas Pasar Arbitrase artinya pada kuartal mendatang tahun ini akan menyaksikan perdagangan dan bot arbitrase pertukaran CryptalDash Exchange yang akan mengambil manfaat dari inefisiensi pasar di antara bursa secara real time, yang memungkinkan eksekusi arbitrase lintas pasar. 
6. Integrasi Alat Trading Kelembagaan (MetaTrader). Platform MetaTrader 5 mendukung lisensi Label Putih, menyediakan fungsionalitas Back-end yang ditingkatkan, gateway konektivitas untuk pertukaran, penyedia likuiditas, serta berbagai API untuk integrasi dengan situs web Anda.
7. Latensi Rendah, 1.000.000 Perdagangan Per Detik. CryptalDash memanfaatkan latensi rendah 1.000.000 Trades per detik. Rilis pertama dari sistem CryptalDash menawarkan para penggunanya perdagangan volume tinggi pada 1.000.000 pesanan per detik, dan mampu memproses 1.500.000 per detik.
8. 100 Altcoin Baru Terintegrasi pada 2018. Di cryptalDash Exchange tidak akan ada batasan koin baru. Para pedagang dan investor diberikan kesempatan untuk memilih koin yang lebih baru dan lebih kecil yang mereka ingin terdaftar di Bertukar.
9. Pasar DASH Pertama di Dunia. CryptalDash Exchange meluncurkan pasar DASH pertama yang akan memungkinkan pengguna untuk menukar koin baru dengan DASH. 
Berbagai fitur dibawa oleh CryptalDash, mereka memberikan kemudahan bagi para pelaku trader dengan akes terpadu, kemudian adanya aplikasi analisi yang tentu saja sangat membatu dalam menentukan keputusan dalam bertindak. Mereka juga menawarkan fitur arbitase dimana trader dapat mengambil keuntungan dengan lintas platform berdasar selisih harga. Fitur CryptalDash ini memberikan keuntungan bagi para trader dan tentu saja ini sebuah platform penawaran yang sangat baik.

Fitur beragam dari CryptalDash ini tentu diikuti oleh keamanan mutakhir. Keamanan adalah prioritas penting dari CryptalDash. Selai itu kabarnya CryptalDash akan segera menjadi salah satu bursa pertama yang mengintegrasikan CIVIC terkemuka dunia (Teknologi Identifikasi Identitas Blockchain) untuk meningkatkan keamanan dan melindungi akun Anda. CryptalDash memberikan otentikasi dinamis multifaktor untuk memastikan akun Anda aman. Bagaimana proses kerjannya? Pada Saat Anda masuk ke akun, Anda dapat mengaktifkan autentikasi 2-faktor melalui Google Authenticator. Setelah diaktifkan, setiap kali Anda masuk, Anda akan dapat menghasilkan kunci rahasia baru.
Dalam penjualan token kali ini CryptalDash sendiri berada dalam tahap ke 6 dimana harga 1 Token CRD adalah $0.0225 dan pada fase selanjutnya nantinya harga juga akan semakin naik.Sehingga bagi anda untuk para investor dan para pelaku pasar crypto yang tertarik dengan CryptalDash tentulah segera bergabung. Proyek ini memiliki fitur yang menarik dan keamanan yang baik.  Selain hal tersebut dalam whitepapernya CryptalDash memiliki tim yang baik dengan visi yang sudah menyatu antar anggota tim. CryptalDash memiliki Tim yang berpengalaman dalam bidang ICO dan crypto.  Sehingga tentu saja proyek bagus dengan dukungan pencapaian penjualan yang melebihi pencapaian target minimal. 
Bagi anda yang tertarik anda dapat mengunjungi link dibawah ini:

Untuk Info Lebih Lanjut:


Penulis: Phoinex
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary

2 comments:

  1. Hi everyone, Are you into trading or just wish to give it a try, please becareful on the platform you choose to invest on and the manager you choose to manage your account because that’s where failure starts from be wise. After reading so much comment i had to give trading tips a try, I have to come to the conclusion that binary options pays massively but the masses has refused to show us the right way to earn That’s why I have to give trading tips the accolades because they have been so helpful to traders . For a free masterclass strategy kindly contact maryshea03@gmail.com for a free masterclass strategy. She'll give you a free tutors on how you can earn and recover your losses in trading for free..


    ReplyDelete
  2. Hello everyone , here’s your opportunity for you to achieve your dreams of being a multi million dollar rich through trading , I once loss all I got through trading but was fortunate to come across a woman with great virtue and selfless heart (Mary ) i was introduce to her masterclass strategy while searching online which has revived me of all my losses and made me gain more and more . With her unique strategy you are entitled to daily signals and instant withdraw ,be rest assured of getting a refund of all your loss investment with any platform that has denied you in one way or the other in getting your money . Mrs Mary masterclass strategy is simply the best for beginners and those that are finding it difficult to succeed through trading she’ll help you with just a simple step . Email her ( maryshea03 @ Gmail .com) WhatsApp +1 562 384 7738 . Remember this is absolutely free!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.