GUARIUM - MEMBANGUN E-COMMERCE OTOMATIS DENGAN BLOCKCHAIN

Perdagangan elektronik (electronic commerce atau e-commerce) adalah penyebaran, penjualan, pembelian, pemasaran barang dan jasa yang mengandalkan sistem elektronik, seperti internet, televisi, atau jaringan komputer lainnya. E-commerce melibatkan transfer dana dan pertukaran data elektronik, sistem manajemen dan pengumpulan data secara otomatis. E-commerce adalah salah satu bisnis yang sangat menarik karena memberikan keuntungan yang menjanjikan. Dalam perkembangannya Tren industri e-commerce terus meningkat seiring perkembangan teknologi komunikasi global saat ini. Grafik pertumbuhan sektor industri baru ini melonjak pesat dan diperkirakan akan boombing 2025 nanti. Tren peningkatan industri ini sudah terlihat sejak 2015. 
Dalam periode pengembangan tentu saja melihat adanya peminat ataupun perkembangan pasar yang sangat pesat harus ada perubahan kemajuan E-Commerce ini. Inovasi perlu di munculkan sebagai langkah mengatasi masalah yang terjadi. Berbagai inovasi industri E-Commerce telah dilakukan untuk mengatasi masalah tapi masih juga terdapat masalah. Pada tulisan kali ini saya ingin menulis sedikit mengenai GUARIUM yang merupakan platform penyedia lanayan E-Commerce yang menggunakan blockchain sebagai teknologinya.

Melalui Lightpaper yang saya baca, GUARIUM telah menganalisa mereka sangat yakin dengan industri E-Commerce karena hasil analisis mereka menununjukan bahwa perkembangan pasar E-commerce begitu pesat. Asia menjadi puncak perkembangan pesat dalam bidang E-Commerce. Di benua Asia menjadi pasar yang sangat baik dimana ada perputaran uang mencapai 936milyar, di urutan kedua benua Amerika sebesar 340milyar. Karena itu GUARIUM ingin menjadi platform yang membawa solusi melalui blockchain dalam memberikan pelayanan ataupun mengatasi masalah bagi para pelaku maupun yang akan terjun dalam bidang E-Commerce.

Tim mereka telah melakukan beberapa survei mengenai masalah E-commerce dari memulai hingga sudah berjalan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada beberapa alasan yang banyak diungkapkan seperti biaya investasi tinggi yang terkait dengan pembelian produk, biaya pemeliharaan, ketidaktahuan aturan pemasaran dan penjualan. Nau dari alasan itu terungkap bahwa sesungguhnya mereka mempunyai keinginan dapat menghasilkan 2000$ hingga 2500$ dari perusahaan merka sendiri tanpa bekerja diperusahaan lain. Namun mereka beralasan kekurangan pengetahuan teknis menjadi hal pokok terjun dalam bidang E-Commerce.


GUARIUM telah membaca solusi dari beberapa masalah yang ada mereka membawa Otomasi e-Commerce. Mereka mengindikasikan bahwa para pelaku ataupun para pebisnis yang akan terjun mereka mengnginkan hal hal yang bersifat mudah digunakan dan bahkan bebas perawatan, tidak ada biaya yang terkait dengan membukanya, ketersedian semua logistik barang ke konsumen akhir, efektif dalam hal penghasilan, adanya p enyediakan pembayaran "instan" (gateway paypal). Apabila penciptaan sistem Otomasi e-Commerce, seperti hal ini maka sepenuhnya akan menghilangkan rintangan dala membuka jalan untuk menjalankan bisnis online. Sistem ini memiliki membuka jalan bagi produsen dan pedagang grosir yang menghubungkannya segera membuka multi-juta dolar pasar untuk produk mereka. Dan dengan cara ini kita dapat memasuki pasar bisnis terbesar di dunia, yang merupakan industri e-Commerce.


GUARIUM melalui solusi sistem Otomasi e-Commerce dirancang untuk pengusaha yang menjalankan bisnis mereka, yang merupakan grosir atau produsen dan mencari cara terbaik untuk menjual produk mereka dalam skala besar dengan sedikit usaha di pihak mereka. Berkat platform Otomasi e- Commerce, mereka menerima solusi siap memastikan distribusi mudah untuk produk mereka.

E-Commerce Automation juga dibuat untuk orang-orang yang ingin mengubah perusahaan kecil menjadi perusahaan besar, dan pada saat yang sama menikmati kebebasan bekerja dari tempat mana pun di dunia.  Solusi Otomasi e-Commerce guarium, produsen dan grosir tidak perlu khawatir tentang pasar untuk produk mereka, dan orang-orang yang bermimpi mendapatkan penghasilan tanpa meninggalkan rumah menerima solusi siap pakai. Struktur e-Commerce adalah sistem belanja yang terdiri dari ratusan ribu toko online.

GUARIUM  E-Commerce Automation memberikan beberpa solusi pemecahan masalah melalui beberapa solusi seperti:
1. Mesin Otomasi e-Commerce
Sistem penjualan daring yang dirancang dengan baik harus memperhitungkan setiap bidang kegiatan, dari produsen dan pedagang besar, dari distributor dan pemilik toko e-Commerce, sampai pelanggan akhir yang merupakan pembeli akhir barang. Pada sistem pusat ini, kami siap menerima basis data barang senilai jutaan. Guarium sudah mengimpor lebih dari 140.000 produk dari 10 gudang yang terhubung ke sistem dalam tahap persiapan fase berkelanjutan dari keseluruhan proyek.

2. Dropshipping Penuh
Dropshipping adalah model logistik penjualan online yang melibatkan transfer proses pengiriman barang ke pemasok. Peran toko online dalam model logistik ini diminimalkan untuk mengumpulkan pesanan dan mengirimnya ke pemasok yang menangani pengiriman barang ke pelanggan. Itu berarti Anda membayar barang hanya ketika klien Anda membayar Anda. Berikut gambaran umum sistem Dropshipping Penuh:

3. Mesin afiliasi canggih
Guarium akan memberikan anda memiliki solusi yang Anda inginkan, di mana tidak ada persaingan meskipun banyak toko lain milik sistem Otomasi e-Commerce. Anda selalu dalam posisi menang, karena Anda tidak hanya memiliki toko Anda, tetapi Anda memiliki kesempatan untuk mempromosikan toko lain yang berada di seluruh sistem. Dari hal ini, Anda mendapatkan komisi dari produk di toko tersebut, dan klien rujukan Anda selalu menjadi klien Anda di seluruh sistem. Ini berarti bahwa mulai sekarang, setiap kali Anda melakukan pembelian dalam sistem Otomasi e-Commerce - Anda akan menerima komisi dari setiap sen yang Anda belanjakan.

4. Infrastruktur keuangan pribadi

Pada kaitanya tentang keuangan banyak dikaitkan dengan bank, dan tidak ada orang lain yang bisa masuk ke ranah pasar finansial yang besar ini. Proyek e-Commerce Automation adalah mengambil alih bagian penting dari pasar e-Commerce, untuk membangun infrastruktur keuangan Anda sendiri.

Berkaitan dengan platform GUARCOIN Proyek e-Commerce Otomatis untuk mewujudkan misi mereka akan menciptakan sebuah alat pembayaran digital yang dinamakan Guarcoin.Token GuarCoin akan digunakan sebagai salah satu metode pembayaran utama di seluruh e-Commerce sistem otomasi. Direncanakan untuk memasukkan setidaknya 15.000 toko online di setiap negara. Penggunaan token GuarCoin sebagai alat internal untuk membeli barang dari sistem akan hasil penerapannya secara bertahap di pasar eksternal, yaitu di luar e-Commerce. GuarCoin akan ada dalam sirkulasi adalah untuk menandatangani kontrak dengan beberapa pertukaran cryptocurrency yang terkenal dan kuatnantinya  GuarCoin juga sebagai salah satu opsi investasi.

GUARCOIN diciptkan dengan teknologi Blockchain Ethereum atau ERC-20. Dalam mengumpulkan dana ini Guarcoin melakukan ICO yang sudah berlangsung untuk harga 1 GUARCOIN ini adalah 0.017 pada tahap pertama. Untuk token GUARCOIN ini akan disingkat GRC. 


Untuk rencana perjalanan GUARCOIN telah menyusun dalam ROADMAP mereka. 

Tim GUARCOIN terdiri dari spesialis dan wirausaha yang berkualifikasi tinggi di bidangnya yang memiliki pengalaman profesional yang luas.
     
Grzegorz Ciupek
CEO, CO-FUNDER
Chief executive officer (CEO) di lima perusahaan LTD industri TI, Fintech, Ahli dalam skalabilitas dan otomatisasi bisnis. Lebih dari 20 tahun pengalaman dalam menjalankan dan mengelola perusahaannya sendiri.           
 
Rafał Gibas
PETUGAS TEKNIS KEPALA
Spesialis pengembangan produk kepala, seorang inovator dan penggemar industri e-Commerce. Lebih dari 10 tahun - pengalaman dalam membangun platform TI canggih dan mengelola tim pemrograman               
Rafał Malik
TECH LEAD, BLOCKCHAIN ​​ENGINEER
Spesialis teknologi Blockchain. Pencipta dan penggila banyak solusi inovatif untuk industri afiliasi serta cabang e-commerce dengan pengalaman 10 tahun dalam membuat dan menerapkan proyek TI.
Przemysław Zakrzewski
CIO, VP OF PLATFORM DEVELOPMENT
Seorang spesialis dalam menciptakan layanan TI terukur dan sangat tersedia. Spesialis desain sistem. Bergairah tentang menciptakan dan menerapkan solusi yang didedikasikan untuk industri e-commerce.
Rafał Rzenno
PETUGAS PEMASARAN KEPALA
Direktur Pemasaran. Ahli strategi dan spesialis proses penjualan spesialis. Dia mengawasi tim pemasaran serta rencana dan mengoptimalkan kampanye pemasaran.
Artur Åšcibisz
PENCARIAN KREATIF
Dengan pengalaman yang luas dalam pemasaran, saat ini, ia mengelola departemen yang menyiapkan citra ribuan produk yang tersedia di Pusat Otomasi e-Commerce
sistem
Alicja Siuda
KEPALA BAGIAN KEUANGAN
Mitra strategis dan penasihat CEO. Bertanggung jawab atas pengelolaan keuangan perusahaan yang sedang berlangsung. Mengurus pengembangan organisasi yang tepat dan mengawasi penerapan strategi bisnis.
Karolina Juda
MANAJER MEREK
Seorang ahli lama dalam membangun merek dan gambar online. Dia mengelola departemen Socialmedia. Bertanggung jawab untuk semua kegiatan promosi dan periklanan yang bertujuan menciptakan citra yang kuat dari Otomasi e-Niaga.
Bartłomiej Mytnik
DIREKTUR PEMELIHARAAN
Berkaitan dengan pengembangan, identifikasi, implementasi, dan pemeliharaan keamanan sistem informasi. Dia mengawasi dukungan teknis dan aliran barang dalam sistem dropshipping penuh.
Mateusz Kosiek
OFIKASI OPERASI KANAN
Bertanggung jawab untuk mengembangkan dan mengawasi pelaksanaan strategi perusahaan di pasar internasional. Seorang ahli di bidang akuisisi mitra kunci
dan meningkatkan ketersediaan barang di industri e-Commerce.
Katarzyna Butrym
KEPALA PELAYANAN PELANGGAN
Pakar layanan pelanggan dengan delapan tahun pengalaman dalam posisi. Dia telah mengelola departemen yang bertanggung jawab untuk memberikan layanan berkualitas tinggi sejak 2016.
Saat ini, lebih dari 15.000 pelanggan dilayani oleh departemennya
Anna Prygiel
KEPALA BURUH DEPARTEMEN
Seorang ahli di bidang penyelesaian pembayaran dengan
penggunaan Fiat dan cryptocurrency. Dia mengawasi penagihan departemen yang menangani pembayaran dan penarikan. Bertanggung jawab untuk menjaga aliran keuangan yang benar.



1 comment:

  1. Hello everyone , here’s your opportunity for you to achieve your dreams of being a multi million dollar rich through trading , I once loss all I got through trading but was fortunate to come across a woman with great virtue and selfless heart (Mary ) i was introduce to her masterclass strategy while searching online which has revived me of all my losses and made me gain more and more . With her unique strategy you are entitled to daily signals and instant withdraw ,be rest assured of getting a refund of all your loss investment with any platform that has denied you in one way or the other in getting your money . Mrs Mary masterclass strategy is simply the best for beginners and those that are finding it difficult to succeed through trading she’ll help you with just a simple step . Email her ( maryshea03 @ Gmail .com) WhatsApp +1 562 384 7738 . Remember this is absolutely free!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.