Mengenal sistem P2P Mortgage Crowdlending-VIVA (cara terbaik untuk membeli rumah)

Masalah besar menghampiri sitem perbankan pada tahun 2008 dan pada tahun itu juga munculah sebuah solusi mata uang Crypto atau lebih dikenal dengan nama BTC. Jaringan blockchain dengan sistem keungan desentralisasi muncul. Sistem keuangan lokal mulai ditinggalkan pembiayaan tidak aman, tidak efisien, menjadi sebuah masalah klasik dalam semua bidang keuangan. Pada tahun 2017 menjadi sebuah saksi diamana kejayaan mata uang terlihat pengguna mulai banyak berdatangan. Banyak platform revolusi bermunculan dalam berbagai bidang dengan menggunkan basis Blockchain. Tentu saja sebuah menjadi kabar baik. Tak terkecuali industri perumhan, banyak sekali penawaran revolusi mengenai industri rumah. Untuk hari ini saya akan mengupas bersama mengenai revolusi industri rumah berbasis blockchain ethereum yang bernama VIVA. Dimana nantinya VIVA akan memberikan kemudahan dalam memiliki rumah.

Apakah itu VIVA?
Viva adalah  Sistem berbasis blockchain peer to peer dengan Mortgage Crowdlending dimana nantinya akan ada cara yang lebih baik untuk membeli rumah.  Apa itu Mortgage adalah dimana VIVA akan memberikan instrumen utang dengan pemberian hak tanggungan atas properti dan peminjam kepada pemberi pinjaman sebagai jaminan terhadap kewajibannya. Dalam hal ini, peminjam masih dapat menggunakan atau memanfaatkan properti tersebut. Hak tanggungan atas properti gugur setelah kewajibannya dibayar lunas.  Nantinya anda melakukan pembelian real estate tanpa membayar seluruh nilai pembelian di muka. Selama periode bertahun-tahun, peminjam melunasi pinjaman tersebut, ditambah bunga. Sampai akhirnya, pemilik properti tersebut bebas dan menyelesaikan seluruh pinjamannya.

Misi dari VIVA
Misi VIVA adalah mengganggu industri hipotek / mortgage global sebesar 31 triliun dolar dengan memperkenalkan cara yang lebih cepat, lebih murah, dan lebih transparan untuk membeli rumah. Viva telah memelopori teknologi pembiayaan hipotek / mortgage eksklusif. Menggunakan infrastruktur kontrak pintar, sistem pembiayaan Viva menghubungkan pembeli rumah langsung dengan pemberi pinjaman pribadi dari mana saja di dunia - menghilangkan kebutuhan untuk bergantung pada bank untuk mendapatkan hipotek / mortgage.
Platform VIVA ini adalahsebuah  cryptocurrency pasokan tetap menggunkan teknologi P2P Fractional Mortgage Shares, yang merupakan tulang punggung platform crowdfunding mortgage Viva Network. Dalam kelanjutanya VIVA  akan menerbitkan sebuah alat pembayaran digital yang nantinya akan diperdagangkan pada beberapa bursa cryptocurrency besar danVIVA sendiri menargetkan akan ada permintaan yang semakin meningkat untuk VIVA karena sistem pembiayaan revolusioner ini mendapatkan traksi di antara investor institusional secara global.

Aplikasi VIVA Seiring dengan platform berbasis web yang canggih,VIVA akan mengembangkan aplikasi untuk Android & Apple untuk menghubungkan pengguna dengan kemudahan dan efisiensi yang tak tertandingi. Mulai dari dompet ERC20 hingga daftar hipotek hingga bangunan portofolio, The Viva Network merangkul desain seluler pertama - penting untuk negara-negara berkembang dengan akses internet seluler utama. VIVA juga menggunakan Stack DApp Hybrid Viva DApp akan diimplementasikan dalam Solidity menggunakan kontrak cerdas Ethereum yang dikembangkan dengan Truffle dan Ganache. Tidak ketingalan VIVA DApp sebagai lapisan abstraksi antara aplikasi Platform VIVA yang dihadapi pengguna dan blockchain Ethereum. Viva DApp mengkodekan set aturan statis / ketentuan yang disetujui oleh pihak-pihak yang terlibat.

Sistem VIVA untuk Crowdfunding Rumah dalam blockchain
Melalui platform VIVA memberikan berbagai fitur kemudahan yang memberikansolusi masalah yang yang terjadi. VIVA meberikan beberapa teknologi dan fitur seperti:
1.Teknologi kontrak eksklusif, teknologi smart crowling, yang akan memungkinkan pembeli rumah memperoleh pinjaman rumah mata uang.
2.Pembiayaan kredit rumah tanpa batas & terdesentralisasi akan menghilangkan  
kebutuhan untuk bergantung pada perantara seperti bank dan perantara keuangan lainnya.
3.Menghadirkan pasar bebas di industri hipotek - mengurangi inefisiensi dan memungkinkankepemilikan rumah yang lebih terjangkau.
4.Viva akan mengizinkan investor swasta terakreditasi untuk memiliki, Saham Frekuensi Mortalisasi (FMS) yang sangat menguntungkan dan didukung aset.
5.Aplikasi inovatif, yang dirancang untuk meningkatkan proses Penilaian Properti dan Scoring Kredit saat ini & kedaluwarsa.

Viva memberikan sebuah Evolusi nyata tentang pembiayaan rumah. Mereka memberikan tanpa batas, dengan sistem terdesentralisasi, Inklusif, keamanan yang sangat baik, menggunakan kontrak pintar dan tentu saja sebuah ekosistem kepercayaan dan memberikan ekosistem yang bagus.

Teknologi VIVA
VIVA memiliki sebuah tim yang menciptakan teknologi ( Grade perusahaan + terdepan) yang dibawa platform mereka. Teknologi ini dikembangan melalui survey dan riset sehingga teknologi dari VIVA memiiki fitur yang menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Mereka menawarkann teknologi seperti:
Berorientasi blockchain
Data, transaksi, dan penilaian misi-kritis akan didukung oleh teknologi blockchain. Kontrak cerdas Ethereum dan BigchainDB di pusat kami memungkinkan desentralisasi dalam lingkungan yang sangat aman, tangguh, transparan, dan tanpa kepercayaan.
AI / ML Didukung
Merangkul Kemampuan Belajar Mesin untuk memberikan wawasan dan rekomendasi.
API Robicated Microservice
Arsitektur Berorientasi Layanan RESTful akan memungkinkan The Viva Network untuk beradaptasi dengan tren industri yang berubah dan peluang dengan kelincahan.
Cloud Scalability
Dibangun untuk memanfaatkan skalabilitas cloud elastis melalui pemadatan dalam persiapan untuk adopsi platform skala besar, ini akan memungkinkan perdagangan hipotek fraksional dengan latensi rendah, high-throughput dengan ketersediaan tinggi
Integrasi FinTech Pihak Ketiga
Dirancang untuk mempercepat tren keuangan alternatif dengan mencari integrasi dengan penyedia layanan gratis dari peringkat kredit terdesentralisasi ke portofolio aset blockchain umum.
Big-Data Ready
Platform Viva Network akan memanfaatkan AWS untuk infrastruktur yang mampu memproses sejumlah besar hipotek, properti, dan dataset pola perdagangan untuk analisis Machine Learning yang akan mengembangkan platform cerdas yang unik.

VIVA Bekerja
Dari gambar dibawah ini dapat diketahui bahwa viva bekerja melalui beberapa tahap

1. Seorang pembeli rumah ingin membeli rumah. 
2. Pembeli rumah menggunakan VIVA Network untuk crowdfund hipotek menggunakan  
    investor dari seluruh dunia
3. VIVA Network menerima uang dari investor dan mendistribusikan dana fiat kepada 
    pembeli rumah
4. Pembeli rumah memberikan subnits pembayaran hipotek bulanan dalam fiat ke jaringan 
    VIVA yang mendistribusikannya ke investor di seluruh dunia

atau dapat dilihat lebih detail seperti gambaran dibawah ini:

Dapat dijelaskan bahwa seorang pembeli akan membeli rumah dan membutuhkan pinjaman untuk membeli rumah, Pembeli ini kemudian mengunggah persyaratan pembiayaan ke platform viva. Sampai disini akan ada jaringan penyedia jaminan pihak ketiga untuk melakukan memverifikasi. Selanjutnya adalah Hipotek fractionalized & crowdfunded oleh investor global. Proses terkahir adalah bagi pembeli rumah akan menerima dana fiat dan membeli rumah.

Penjualan Token
Untuk mewujudkan misi visi VIVA maka mereka menciptakan token dengan basis ERC-20 atau blockchain Etherium. Token Viva yang akan djual mencapai 3.000.000.000 VIVA. Untuk penjualan kali ini VIVA berda pada posisi Pre Sale stage 1 tahap ke 3 dengan bonus 30% dan sampai saat ini masih ada waktu sampai 20 hari lagi. Setelah itu akan masuk pada penjualan stage ke 2.  Pada saat ini Viva telah mengumpulkan 6,870ETH pada tahp Pre sale ini. Saat ini 1ETH bernilai 46.511VIVA.

Untuk lebih jelasnya megenai penjualan Token anda Bisa KLIK LINK INI atau anda juga dapat melihat gambar dibawah ini.


Peta Perjalanan VIVA.
Dimulai pada tbulan Mei 2016 dengan Insepsi dari ide orisinal, kemudian pada bulan Juni 2017 Tim Mengeksplorasi ekosistem blockchain untuk mengidentifikasi teknologi inti yang sesuai. Untuk bulan Juli 2017 Tingkat tinggi, perencanaan arsitektur berorientasi layanan dari Viva Platform. Pada Agustus 2017 tim  mengeksplorasi Data dan analisis kelayakan. dan pada bulan November 2017 tim Mengembangkan Nilai Nyata 1.0 Algoritma Penilaian Rumah. Berikut rencana peta perjalanan untuk tahun 2018 dan sterusnya.

Tim VIVA
VIVA didirikan sebagi sebuat platform yang memiliki kesamaan visi dan misi. Mereka memiliki tim yang terdiri dari orang-orang ang berpengalaman. Berikut Tim Pengembang dari VIVA

INFORMASI LEBIH LANJUT 



Penulis: Phoinex
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary


2 comments:

  1. Hi everyone, Are you into trading or just wish to give it a try, please becareful on the platform you choose to invest on and the manager you choose to manage your account because that’s where failure starts from be wise. After reading so much comment i had to give trading tips a try, I have to come to the conclusion that binary options pays massively but the masses has refused to show us the right way to earn That’s why I have to give trading tips the accolades because they have been so helpful to traders . For a free masterclass strategy kindly contact maryshea03@gmail.com for a free masterclass strategy. She'll give you a free tutors on how you can earn and recover your losses in trading for free..


    ReplyDelete
  2. Hello everyone , here’s your opportunity for you to achieve your dreams of being a multi million dollar rich through trading , I once loss all I got through trading but was fortunate to come across a woman with great virtue and selfless heart (Mary ) i was introduce to her masterclass strategy while searching online which has revived me of all my losses and made me gain more and more . With her unique strategy you are entitled to daily signals and instant withdraw ,be rest assured of getting a refund of all your loss investment with any platform that has denied you in one way or the other in getting your money . Mrs Mary masterclass strategy is simply the best for beginners and those that are finding it difficult to succeed through trading she’ll help you with just a simple step . Email her ( maryshea03 @ Gmail .com) WhatsApp +1 562 384 7738 . Remember this is absolutely free!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.