AIRDROP- Ethereum Clasisc Vision

https://ethereumcv.io  Memperkenalkan dan menggulas mengenai hardfork ETH yang akan menghasilkan koin ETCV. ETCV adalah singkatan dari Ethereum dan ticker (simbol) dari aset digital baru yang akan dibuat sebagai hasil dari hard fork  Ethereum.  ETCV atau Ethereum Classic Vision menggunkan jaringan desentralisasi sejati Ethereum Classic dan protokol canggih yang dikembangkan untuk ETH, seperti penambangan PoS dan Sharding. Ethereum Classic Vision akan memiliki potensi penskalaannya yang sangat besar, kecepatan tinggi, dan penghargaan besar bagi para penambang, dengan menggunkan Ethereum Classic Vision merupakan langkah untuk menjawaban  tantangan pasar saat ini. Ethereum Classic Vision  akan datang pada 11 Januari 2019, bagi semua pemegang Ethereum akan menerima 3 ETCV untuk setiap ETH di dompet pribadi mereka.

Ethereum Classic Vision mengklaim bahwasanya ETH memeiliki sebuah jaringan code yang sulit dipecahkan sehingga mengakibatkan hadiah para penamban terpotong dan daya proses penambangan embutuhkan biaya tinggi. Perjalanan ETH  dengan masalah tersebut tidak diiringi dengan solusi proposal perbaikan sampai saat ini. Ini merupakan hambatan bagi para penambang sehingga menyebabkan biaya yang tidak proporsional. Ethereum Classic Vision akan memecahkan masalah ini dengan teknologi terbaru mereka menghilangkan hambatan-hambatan yang ada dalam ETH

Teknologi Ethereum Classic Vision sangat baik dimana mereka menggabungkan unsur yang harus benar dimiliki oleh sebuah blockchain yaitu, desentralisasi, skalabilitas, dan keamanan selain itu ereka juga mengklai akan jauh lebih baik dari ETH,BTC ataupun ETC. Beberapa keunggulan mereka seperti:
* Protokol dengan penambangan yang lebih efisien, aman, dan menguntungkan.
* ETCV network akan dapat memproses 25000+ transaksi per detik.
* Penyimpanan file desentralisasi murah untuk dApp Anda.
* Dalam proses pertambangan Penambang ETCV hasil pertambangan tidak akan diturunkan secara sewenang-wenang dan biaya penambangan juga rendah. Selanjutnya mereka juga berani mengklaim bahwa coin hasil hardfork ini nanti akan memiliki stabilitas harga dan malah akan semakin naik, 

Ethereum Classic Vision bisa anda dapatkan dengan memegan coin ether dimana bagi para pemegan ether dalam wallet pribadi mereka akan mendaptkan Ethereum Classic Vision secara cuma-cuma. Proses hard fork dan snapshot sendiri akan berlangsung pada bulan januari tepatnya tanggal 11 Januari 2019. Ketentuanya adalah anda akan mendapatkan 3 Ethereum Classic Vision jika anda mempunyai 1ETH dalam dompet pribadi anda dan bukan dompet Exchnage. Stelah itu proses asuk ke DEX atau desentralisasi exchange akan berlangsung pada quartal ke 2 tahun 2019.


UNTUK INFO DETAIL
Hard fork Ethereum - Ethereum Classic Vision - 11.01.19
—----------------------------

1 comment:

  1. Hello everyone , here’s your opportunity for you to achieve your dreams of being a multi million dollar rich through trading , I once loss all I got through trading but was fortunate to come across a woman with great virtue and selfless heart (Mary ) i was introduce to her masterclass strategy while searching online which has revived me of all my losses and made me gain more and more . With her unique strategy you are entitled to daily signals and instant withdraw ,be rest assured of getting a refund of all your loss investment with any platform that has denied you in one way or the other in getting your money . Mrs Mary masterclass strategy is simply the best for beginners and those that are finding it difficult to succeed through trading she’ll help you with just a simple step . Email her ( maryshea03 @ Gmail .com) WhatsApp +1 562 384 7738 . Remember this is absolutely free!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.