MENGHUBUNGKAN PENGUSAHA DAN INVESTOR MELALUI PLATFORM SYNAPSECOIN

Dunia bisnis berkembang begitu pesat banyak pengusaha menuangkan ide ide kretif mereka untuk memberikan layanan kepada masyarakat. Perputaran roda dunia telah berkembang begitu cepat dengan berbagai revolusinya muncul dalam dunia bisnis. Bisnis merupakan sebuah usaha yang paling diminati pada saat ini sehingga perkembangan dunia bisnis tidak lepas dari berbagai masalah yang berhubungan dengan biaya. Biaya menjadikan salah satu faktor yang menghalangi tumbuh kembangnya bisnis. Sehingga korelasi antara pengusaha dan dana sangat berhubungan erat tidak lepas satu sama lain.Dalam perkembangan masa kini dana ini dapat diperoleh dengan mudah melalui pinjaman Bank, namun hal ini mengandung banyak kekurangan. Untuk itu banyak orang yang mencari dana dari investor ataupun banyak yang ingin menjadi investor karena keuntungan yang ditawarkan. Sedangkan Investor adalah pihak ketiga yang mempunyai modal lebih untuk membantu seorang pemilik usaha mengembangkan bisnisnya dengan imbalan tertentu berupa keuntungan jangka panjang. Banyak Pengusaha yang lebih memilih untuk menggunakan dana dari investor karena dinilai lebih aman dan juga menguntungkan dibandingkan mengajukan kredit modal tanpa agunan yang beresiko karena suku bunga yang diberikan begitu tinggi.




Melatarbelakangi masalah diatas inofasi untuk menghubungkan pengusaha dan investor menjadi sebuah hal yang penting. Perkembangan tahun 2017 era teknologi melalui kontrak pintar telah dikembangkan dalam beberpa integrasi bisnis. Kontrak pintar berbasis blockchain menjadi sebuah revolusi nyata dalam berbagai bidang salah satunya kontrak pintar yang menghubungkan pengusaha dan investor melalui Synapsecoin. Proyek synapse ini diproyeksikan untuk mengatasi berbagai masalah yang berkaitan dengan pengusaha dan investor. Synapsecoin sendiri adalah sistem pembiayaan kolektif yang menggunakan teknologi Blockchain dan Kontrak Cerdas yang mematuhi, transparansi, dan keamanan dalam setiap operasi. Dengan synapsecoin nantinya akan ada sistem dimana akan ada penghubung antara proyek-proyek dengan investor. Syanapse nantinya akan membuat sebuah token utilitas yang digunkan sebagai alat transaksi dimana nanti akan ada pertukaran sendiri yang bernama cryptowasi.


Synapsecoin akan memberikan solusi nyata terhadap masalah innvestor dan pengusaha melalui sistem sistem pembiayaan kolektif di mana investor menerima bonus untuk berinvestasi dalam proyek yang menarik. Platform SYNAPSECOIN akan memberikan kemajuan dari bonus SYPCOIN jika proyek berhasil menyelesaikan tahap pengumpulan, dengan tujuan bahwa investor dapat menggunakannya dari opsi investasi yang berbeda seperti perdagangan di Criptowasi. SynapseCoin menawarkan pencipta proyek tidak hanya ruang pembiayaan untuk proyek mereka, tetapi juga menawarkan; saran (Whitepaper, situs web, pemasaran, bidang hukum, dll.), alat pendamping dan penggalangan dana dari tahap awal proyek. Selain itu Synapsecoin akan memberikan komisi terbaik bagi pembuat untuk menjalankan proyek tanpa komplikasi keuangan. SynapseCoin menyediakan dua opsi pembiayaan. Yang pertama adalah Crowdinvesting di mana investor memiliki kontrol dan representasi dari investasi mereka. Dan crowdfunding di mana investor menerima hadiah.


Untuk menjalankan misi ini Synapse coin mengadakan pengumpulan dana dengan metode ICO. Pengumpulan dana ICO dilakukan dengan metode menjual token utilitas yang nantinya digunakan untuk transkasi. Token Synapse sendiri diciptkan melalui blockchain Ether atau ERC-20 dimana alaat kontrak pintar mereka adalah 0x7853a395abf4aac78e69ed9f7b93238a44b0f017. Target maksimal mereka adalah mendapatkan 12.000.000 USD dengan target minimal 3.000.000USD. Untuk total supply token Synapsecoin adalah sebesar 990, 000,000 SYP sebesar 495, 000,000 SYP untuk dijual. Penjualan saat ini masi dalam tahap Pre-sale dimana harga 1 SPY adalah 0.025USD dengan bonus 30%.  Dana perolehan dari penjualan nanti akan digunakan sebagai pembiayaan pengemabangan proyek.  Selanjutnya nanti pada bulan april Synapse akan meluncurkan exchange mereka yang dianamakan cryptowasi.

Untuk informasi lebih lanjut:



 




Penulis:

XIE-XIE
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2126991;sa=summary





1 comment:

  1. Hello everyone , here’s your opportunity for you to achieve your dreams of being a multi million dollar rich through trading , I once loss all I got through trading but was fortunate to come across a woman with great virtue and selfless heart (Mary ) i was introduce to her masterclass strategy while searching online which has revived me of all my losses and made me gain more and more . With her unique strategy you are entitled to daily signals and instant withdraw ,be rest assured of getting a refund of all your loss investment with any platform that has denied you in one way or the other in getting your money . Mrs Mary masterclass strategy is simply the best for beginners and those that are finding it difficult to succeed through trading she’ll help you with just a simple step . Email her ( maryshea03 @ Gmail .com) WhatsApp +1 562 384 7738 . Remember this is absolutely free!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.