REVOLUSI EKOSISTEM MAKANAN BERBASIS BLOCKCHAIN - CIBUS



Kepercayaan pada suplemen makanan dan makanan adalah aspek yang paling menuntut pelanggan yang telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Mutu dan pelabelan informasi tentang suplemen makanan dan makanan yang tersedia saat ini, tidak cukup untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan. Jadi sudah menjadi kebiasaan dan perlu untuk mematuhi deklarasi wajib yang diberlakukan oleh regulator keamanan dan memberikan informasi yang tepat kepada pelanggan tentang siklus hidup makanan untuk mencapai keamanan pangan yang lengkap dan dengan demikian kepercayaan konsumen. Tapi sayangnya produsen dan penjual tidak mau bekerja ekstra dan cagey untuk menyatakan semua data asal, kualitas dan pasokan dengan konsumen mereka.
www.cibus.world
Di sisi lain, dalam format ritel modern yaitu pasar super / hipotek - tidak ada kesempatan bagi produsen dan konsumen untuk berinteraksi dan saling memahami. Tidak ada umpan balik yang mudah bagi produsen untuk memahami kebutuhan konsumen mereka dan tidak mungkin konsumen dapat dengan mudah menjangkau produsen dan menyuarakan pendapat dan preferensi mereka.
www.cibus.world
Kami di CIBUS menyadari bahwa produsen skala kecil di seluruh dunia memerlukan tempat untuk pengembangan lebih lanjut dan peluncuran produk ke pasar internasional yang sampai sekarang tampaknya tidak terikat untuk mereka. Kesempatan penskalaan saat ini untuk pedagang tingkat rendah dan produsen dirantai oleh berbagai kemacetan dan disinilah solusi CIBUS memberi mereka kesempatan untuk melepaskan potensi sebenarnya mereka.
www.cibus.world
CIBUS karenanya menawarkan sejumlah besar layanan di platformnya yang difasilitasi oleh token CIBUS dan didukung oleh komunitas CIBUS yang tersebar di seluruh dunia sehingga kemacetan di atas dapat dengan mudah dilepaskan dan potensi bisnis sejati dapat direalisasikan oleh penggunanya.

CIBUS
www.cibus.world
Jaringan CIBUS adalah ekosistem berbasis blockchain pada suplemen makanan dan kesehatan yang menjamin asal, kualitas dan pemenuhan transparansi. Asal-usul platform CIBUS adalah membawa produsen suplemen makanan, makanan, penjual, atau pedagang di bawah satu platform fungsional, interaktif, dan saling menguntungkan berdasarkan teknologi pencegah dan memungkinkan transparansi melalui data yang dapat dipercaya duduk di buku besar terdistribusi yang dapat diakses secara bebas oleh semua pihak yang berkepentingan; Dengan demikian, baik pemilik bisnis dan konsumen dapat menikmati transparansi, keaslian, dan keandalan terbaik mengenai produk makanan yang mereka minati.

MASALAH
Mutu dan pelabelan informasi tentang suplemen makanan yang tersedia saat ini, tidak cukup untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan. Jadi sudah menjadi kebiasaan dan perlu untuk mematuhi deklarasi wajib yang diberlakukan oleh regulator keamanan dan memberikan informasi yang tepat kepada pelanggan tentang siklus hidup makanan untuk mencapai keamanan pangan yang lengkap dan dengan demikian kepercayaan konsumen. Berikut beberpa masalah dalam industry makanan.
Kepercayaan
Defisit kepercayaan karena produk ingat dengan ketakutan keracunan makanan, mikroba patogen, pestisida & kontaminasi kimia.
Traceability
Tidak ada info keterlacakan otentik yang mengalir melalui sistem yang menyebabkan ruang meningkat untuk produk palsu, label yang menyesatkan dan klaim palsu
Manipulat
Kurangnya konsistensi asal dan data produk terkait kualitas menyisakan ruang lingkup yang luas untuk pemalsuan produk dan pemalsuan catatan
Harga Tinggi
Meningkatnya harga pangan dengan orang-orang tengah mengambil potongan yang lebih tinggi, dan sistem yang rusak yang menciptakan inefisiensi mendorong biaya naik
Ketidakmampuan
Kurangnya keterlibatan antara produsen dan konsumen karena lapisan tengkulak menyaring dan menafsirkan pesan
Tidak Ada Bukti Sosial
Jelas kurangnya suara konsumen (VOC), keluhan ganti rugi dan umpan balik mendorong keputusan pembelian yang buruk
Ecosystem Fragmented
Rantai pasokan yang rusak membuat tidak mungkin interoperabilitas dan skalabilitas keterbacaan data penelusuran antara gesekan peserta
Gerakan Tinggi
Perhatian regulasi yang tidak konsisten dan penerapan sistem mutu yang tidak efisien membuat gesekan, kebingungan dan meningkatkan pemborosan

KESELAMATAN DAN KUALITAS, BAGIAN UNTUK INDUSTRI MAKANAN
google.com and cibus world
Istilah "keamanan makanan" dan "kualitas makanan" mungkin membingungkan. Keamanan makanan mengacu pada semua bahaya, apakah gigih atau akut yang dapat mengubah makanan yang merugikan kesehatan konsumen. Kualitas mencakup semua atribut yang berdampak pada nilai produk kepada konsumen. Ini termasuk kualitas positif seperti asal, warna, rasa, tekstur, dan metode pengolahan dan kualitas negatif seperti pembusukan, kontaminasi dengan kotoran, perubahan warna, di luar pintu, dari makanan. Dengan demikian, perbedaan antara keamanan dan kualitas berimplikasi pada rencana publik dan mempengaruhi sifat dan isi sistem kontrol makanan, yang merupakan pilihan yang paling sesuai untuk memenuhi tujuan yang telah ditentukan untuk mempertahankan kualitas pangan.
Persyaratan ketertelusuran terkait keselamatan dan kualitas
Sistem traceability makanan dapat mengurangi bahaya makanan tertentu, yang dapat menyebabkan dampak signifikan terhadap keamanan dan kualitas pangan.
Beberapa di antaranya adalah:
1. Bahaya mikrobiologis;
2. sisa pestisida;
3. Kesalahan penanganan makanan tambahan;
4. Penggunaan kontaminan Kimia tanpa pandang bulu, termasuk racun biologis;
5. Pemalsuan massal
Daftar ini dapat diperluas untuk mencakup organisme hasil rekayasa genetika, infus alergen, residu obat hewan, dan hormon pertumbuhan yang digunakan dalam produksi produk hewani.
Kontaminasi Makanan dan Ketertelusuran
Ketertelusuran adalah hal yang paling penting dalam kesehatan masyarakat. Apakah kita berbicara tentang keamanan pangan atau pertahanan makanan, perencanaan darurat dapat dibagi menjadi empat tahap utama:
1. Kesiapan: Saat merencanakan situasi darurat, ketertelusuran menawarkan visibilitas 
    yang lebih besar ke dalam rantai pasokan, sehingga memberi peringatan sebelumnya 
    kepada konsumen jika         terjadi kesalahan.
2. Respon: Jika terjadi kesalahan, penelusuran dapat meningkatkan kelincahan respons 
    oleh semua pemangku kepentingan.
3. Pemulihan: Pada tahap pemulihan, ketertelusuran memungkinkan industri dan regulator 
    menjaga atau merestrukturisasi kepercayaan dengan konsumen ke dalam keamanan  
    dan ketahanan sistem pangan.
4. Pencegahan: Lacak memungkinkan penentuan kausalitas masalah selama analisis akar 
    penyebab, sehingga dapat mencegah masalah di masa depan.
CIBUS blockchain berbasis ekosistem bisnis dapat menawarkan solusi yang sesuai dengan sebagian besar masalah kualitas dan keaslian berulang dalam rantai pasokan bisnis makanan di seluruh dunia. Manfaat bisa dinikmati di area berikut:
1. Lacak bahan dan bahan kemasan untuk keamanan makanan terbaik
2. Perlindungan merek yang menghasilkan pembentukan ekuitas merek
3. Konsumsi data real time untuk mematuhi audit peraturan
4. Pemantauan kondisi penyalaan suhu untuk produk sensitif
5. Memastikan kepatuhan terhadap pedoman VACCP (Kerentanan dan Penilaian Kritis) 
    GFSI yang termotivasi.
6. Pemulihan cepat data keamanan makanan jika terjadi recall produk
7. Kemampuan telusur yang akurat yang ditanamkan dalam rantai pasokan akan 
    memungkinkan produsen mitra menangani produk bermasalah dengan cepat.
www.cibus.world
Visi CIBUS
Rantai pasokan global sangat efektif akhir-akhir ini namun dalam banyak hal mereka dipalsukan dengan kegiatan non-transparansi, penipuan, persediaan usang, dan sebagainya. Melalui inovasi CIBUS juga akan meluncurkan perangkat keras: sensor canggih dan intuitif berkualitas terbaik yang dapat terus memantau dan terus mengirimkan data ke blockchain saat barang berpindah dari produsen ke pengguna akhir.
CIBUS juga menciptakan prosedur blockchain-centric yang memiliki fleksibilitas untuk digunakan pada berbagai pengaturan rantai pasokan. Selain itu CIBUS akan meluncurkan token token CIBUS token kriptocurrency baru, yang akan digunakan di Platform CUBUS hanya dengan cara yang tetap terkait dengan setiap item dalam rantai. Token CIBUS diharapkan menjadi bagian sentral dari persamaan. CIBUS berusaha untuk memfasilitasi rantai pasokan yang terkunci dan berdaulat, mengembangkan prosedur distribusi yang lebih baik dan mengizinkan konsumen untuk dengan mudah melihat dari mana produk yang mereka beli berasal dan bahan-bahan di dalamnya.
Dengan demikian CIBUS adalah ekosistem terenkripsi. Ini dioperasikan dengan token CIBUS ekonomi dengan hubungan langsung antara pengguna dan node jaringan. Kontribusi terhadap ekosistem CIBUS adalah janji menuju rantai pasokan yang lebih transparan, dua arah, masuk akal, dan terpercaya, atau keamanan pangan yang lebih baik.
Misi CIBUS
Sejajarkan dan transparan rantai pasokan pangan global dan pasar terkait sehingga ketertarikan dan kepercayaan konsumen dan petani dapat dipertahankan sebaik mungkin. Di CIBUS, tujuan kami adalah memberi penghargaan kepada para petani yang memberi tenaga mereka dalam memproduksi makanan dan tentu saja konsumen yang memiliki semua hak untuk memiliki makanan berkualitas di atas meja mereka.
Maka pada akhirnya, semua pemangku kepentingan dapat menghasilkan keuntungan dari proposisi nilai keseluruhan yang meningkat untuk kualitas makanan yang dapat diverifikasi. Apalagi pengecer yang mencari produk makanan berkualitas bisa melacak dan menampilkan asal-usul dan keunggulan makanan mereka, yang konsumen bisa mengeceknya sendiri. Pemerintah akan menjamin kesesuaian industri makanan dengan standar dan nilai dengan memeriksa catatan dan metode yang didokumentasikan di blockchain.
Selain itu, kontrak Smart dapat membangun hubungan komersial antara berbagai pihak serta dapat mengendalikan / mengurangi risiko dan perselisihan perdagangan, yang memungkinkan pemasok dan pembeli memasuki MOU tanpa menderita stres mengenai status atau solvabilitas mitra mereka.

MODEL BINIS
Platform CIBUS akan dipusatkan pada  beberpa modul.
CIBUS Trace
Ketertelusuran adalah kemampuan untuk melacak makanan dan suplemen makanan melalui semua tahap produksi, pengolahan dan distribusi. Ketertelusuran juga berarti bahwa gerakan dapat ditelusuri ke belakang dan ke depan setiap tahap pada setiap titik dalam pasokan, yang digambarkan dengan benar sebagai fungsi tangkapan. Fasilitas jejak CIBUS akan memberi penekanan 100% untuk menawarkan otentikasi instan pada keamanan, keandalan, dan kualitas terbaik.
CIBUS Sosial
CIBUS social adalah platform sosial interaktif yang terhubung dengan penjual Makanan, pengguna lain, akan mengizinkan upload multi-media, dan akan segera menjadi forum global untuk orang-orang dengan persyaratan diet khusus, ulasan pengguna, berbagi resep, ulasan pengguna dll.
CIBUS Retail
Ini adalah pasar Bisnis ke Konsumen (B2C) virtual berdasarkan teknologi blockchain dan kriptocurrency sebagai media transaksi. Konsumen akan membeli produk makanan dan memberikan umpan balik berdasarkan pengalaman mereka, seperti Amazon dll. Pembeli dapat membandingkan produk makanan dan suplemen diet berdasarkan data ketertelusuran mereka yang duduk di blockchain yang datang melalui modul CIBUS Trace. Konsumen dan operator bisnis harus bertransaksi menggunakan token CIBUS, yang akan mendorong popularitas token CIBUS dari waktu ke waktu.
Perdagangan CIBUS
Perdagangan CIBUS dimaksudkan untuk pembelian grosir pedagang untuk perdagangan mereka dari pedagang atau produsen lain. Semua transaksi akan dilakukan via token CIBUS; Namun, hanya untuk menciptakan momentum bisnis awalnya transaksi USD akan terhibur.
CIBUS Logistik
Ini akan menangani perusahaan logistik seperti halnya, mencantumkan atau mencari penawaran atas nama pelanggan untuk mengambil bisnis. CIBUS dapat mempertimbangkan di kemudian hari untuk membuka pusat Logistik sendiri seperti Pemenuhan oleh Amazon (FBA) - untuk mengantarkan produk ke pelanggannya dari gudang utamanya.
CIBUS AD
CIBUS AD adalah platform periklanan dan pemasaran langsung termasuk analisis data dan kecerdasan buatan. Kurangi perantara, platform periklanan yang terdesentralisasi. Ini memudahkan pemasaran langsung. Pabrikan, pedagang, atau operator bisnis sekutu, jika mencantumkan produk mereka di situs web, akan memiliki opsi untuk membeli data seperti analisis tentang demografi pengguna yang dapat digunakan untuk membuat kampanye pemasaran dan promosi yang ditargetkan.
Afiliasi CIBUS
Pemasaran afiliasi adalah jenis pemasaran berbasis kinerja di mana bisnis memberi imbalan kepada setiap pengunjung atau pelanggan yang dibawa oleh upaya pemasaran afiliasi itu sendiri. Program Afiliasi CIBUS akan memberikan model penghargaan yang bermanfaat bagi para Pemasar atas usaha mereka dalam mempromosikan proses penjualan modul CIBUS Retail and CIBUS Trade melalui mempromosikan tautan afiliasi dan media periklanan mereka.
CIBUS Escrow
CIBUS escrow adalah pengaturan perantara keuangan dimana CIBUS akan memegang dan melepaskan pembayaran kepada pembeli dan penjual yang terlibat dalam transaksi tertentu. Ini membantu dalam memproses transaksi lebih terlindungi dan terjamin dengan melakukan pembayaran di escrow account yang aman. Pembayaran hanya dilepaskan ketika semua persyaratan kesepakatan dipenuhi diawasi oleh unit escrow CIBUS.
UTILITAS CIBUS
CIBUS adalah platform multi fungsi yang didukung oleh CIBUS Tokens yang bertujuan:
Promosi keamanan dan transparansi pangan dengan menggunakan blockchain dan memastikan otentikasi produk, visibilitas visibilitas perjalanan siklus hidup produk, efisiensi recall produk, dan manajemen persediaan
Otentikasi untuk kesegaran produk jika terjadi kerusakan dan rantai penjagaan dengan akuntabilitas, pemetaan dan optimalisasi rantai pasokan,
Fasilitasi perdagangan makanan eceran langsung (B2C) dan bisnis ke bisnis (B2B)
Menciptakan jaringan sosial berbasis holistik berbasis global.
Jaminan robot untuk manajemen rantai pasokan
Optimalisasi proses bea cukai, audit, dan regulasi untuk menerapkan transparansi optimal dalam sistem rantai pasokan dengan dukungan algoritma rantai PULL.

ARSITEKTUR CIBUS
CIBUS Blockchain akan berkontribusi dalam menambahkan transparansi yang akan membantu industri makanan global dalam pencegahan kecurangan cepat & efisien.
www.cibus.world
RINGKASAN
CIBUS memiliki solusi yang sangat jelas untuk berbagai masalah praktis dalam bisnis makanan agribisnis. CIBUS dirancang oleh ilmuwan makanan yang memiliki pengalaman puluhan tahun di industri susu dan industri terkait dengan spesialis teknologi blokir untuk memastikan keakuratan dan efisiensi optimal bagi penggunanya.
CIBUS bermaksud menyediakan layanan escrow, analytics dan affiliasi e-commerce. CIBUS menggunakan teknologi blockchain untuk menghadirkan transparansi mutlak dalam rantai pasokan suplemen makanan dan makanan sehingga meningkatkan keamanan dan ketertelusuran makanan.
Menguntungkan konsumen akhir dengan menawarkan informasi yang memadai yang tersimpan di blockchain, dapat diakses di aplikasi mobile dan situs web, sehingga pilihan informasi dapat dilakukan sebelum setiap pembelian suplemen makanan / makanan.
CIBUS juga mengurangi keterlibatan perantara dalam ekonomi pangan dengan menciptakan platform e-commerce untuk suplemen makanan dan makanan. Ini memudahkan perdagangan langsung antara bisnis dan konsumen akhir serta bisnis lainnya.
CIBUS memperoleh biaya transaksi, iklan digital, layanan escrow dan data analisis pengguna yang diberikannya kepada penjual dari platform jejaring sosialnya yang incentivized.

CIBUS TOKEN
PRE-TGE TOKEN SALE END DATE: 10:59 AM (GMT) pada 28 Februari 2018
ICO Token Sale Tanggal Mulai: 11:00 AM (GMT) pada 28 Februari 2018
Metode pembayaran: BTC, ETH, LTC, DASH
Pencapaian Minimal : 5.000.000 CBT
Pencapaian Maksimal: 40,000,000 CBT
Nilai tukar Token: 1 ETH = 1000 Token CIBUS
Total token supply (max): 100,000,000 CBT
Pembelian min: 10 CBT
www.cibus.world
Token tim CIBUS dikunci selama 2 tahun dengan empat periode vesting 6 bulan
Bukti penasihat dan pendukung awal dikunci selama 6 bulan
Distribusi token Reserve Fund akan dimulai pada 2019 dan bertahan hingga 2 tahun dengan tujuan utama untuk memberi insentif kepada pelanggan baru untuk bergabung dan mempercepat adopsi ekosistem Makanan CIBUS oleh khalayak luas.
Alokasi pembagian token akan dibagi menjadi beberapa bagian seperti tabel dibawah ini:

www.cibus.world



PETA PERJALANAN
Peta perjalanan CIBUS disusun oleh tim dengan terstruktur dan terencana, berikut peta jalan dari CIBUS.
www.cibus.world
TIM PENGEMBANG
www.cibus.world

INFORMASI LANJUT





Ditulis Oleh : Endri Agus // Februari 24, 2018
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

BANTU KAMI BERKEMBANG

BANTU KAMI BERKEMBANG
BTC : 13ExC1PxYaEEa5EpMrcby91wv8cZ9bSF6N
Diberdayakan oleh Blogger.